CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hasil Pertandingan Manchester City vs PSG : Skor 2-1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619f561b3ac1044b160bfc01/hasil-pertandingan-manchester-city-vs-psg--skor-2-1

Hasil Pertandingan Manchester City vs PSG : Skor 2-1

Hasil Pertandingan Manchester City vs PSG : Skor 2-1

Hasil pertandingan Manchester City vs PSG pada laga kelima Grup A Liga Champions 2021-2022 berakhir dengan skor 2-1. Kemenangan di peroleh oleh The Citizens sebagai tuan rumah.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad pada hari, Kamis 25/11/2021 dini hari WIB. Tuan rumah, Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 saat menjamu Neymar dan kawan-kawan. Paris Saint Germain mendapatkan gol terlebih dahulu melalui Kylian Mbappe di menit ke-50. Sedangnkan gol-gol Manchester united tercipta melalui Raheem Sterling di menit ke-63 dan Gabriel Jesus di menit ke-76.

Dengan hasil pertandingan ini, tim asuhan Pep Guardiola semakin kokoh berada di puncak klasemen Grup A Liga Champions 2021-2022 dengan total perolehan 12 poin. Sedangkan PSG masih menempati posisi kedua di klasemen Grup A dengan total perolehan 8 poin.

Jalannya Pertandingan Manchester City vs PSG

Sejak peluit pertandingan di mulai, kedua tim langsung memainkan tempo permainan cepat dan saling serang yang membuat pertandingan berjalan sangat seru. Rodri hampir saja mencetak gol lewat sundulan di menit ke-5, sayangnya bola masih bisa di selamatkan oleh pemain lini bertahan PSG.

Duel di lapangan sering terjadi di antara kedua tim. Saling menunjukkan kekuatan sebagai tim terbaik di Eropa saat ini.

Peluang emas tercipta beberapa kali dari kedua tim. Tempo permainan yang sangat tinggi membuat pertandingan berlangsung sangat keras. Beberapa pelanggaran tercipta dari kedua tim.

Hingga akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta dari Manchester City maupun PSG. Skor imbang 0-0.

Di babak kedua, Manchester City lebih mendominasi di lapangan. Namun naas, petaka datang kepada The Citizens. Pada menit ke-50 Kylian Mbappe menciptakan gol ke gawang tuan rumah melalui umpan silang dari Lionel Messi yang mengenai pemain lawan dan bola berhasil menuju ke Mbappe. Striker asal Prancis itu mengeksekusi bola dengan sangat baik hingga tercipta gol.

Dengan tertinggal skor 0-1 Manchester City semakin menaikkan tempo permainan. Semakin teliti dalam setiap peluang yang di dapatkan. Benar saja, delapan menit setelah gol dari Kylian Mbappe. Manchester City menyamakan kedudukan melalui Raheem Sterling di menit ke-63 setelah menerima bola dari Gabriel Jesus. Skor menjadi imbang untuk kedua tim menjadi 1-1.

Tim tamu yang sudah di samakan kedudukannya tak mau tinggal diam. Di menit ke-74 Neymar berhasil menembus lini pertahanan Manchester City berkat kerja sama dengan Angel Di Maria. Namun bola tidak tertarget, padahal jarak Neymar dan gawang sangatlah dekat.

Petaka untuk PSG ketika di menit ke-76 tuan rumah membalikan serangan. Benardo Silva yang mendapatkan bola langsung memberikan umpan tarik kepada Gabriel Jesus. Dengan mudahnya Jesus mengeksekusi bosa ke gawang PSG. Gol tercipta dan skor menjadi 2-1 untuk tuan rumah.

Spoiler for Gabriel Jesus setelah mencetak gol kemenangan Manctester United:



Hingga pertandingan selesai tidak ada lagi gol tambahan dari kedua tim. Skor 2-1 menutup pertandingan dan di menangkan oleh Manchester United.





Sumber: bolaasian.com


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di