CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hasil Pertandingan Sheriff Tiraspol vs Real Madrid: Skor 0-3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619f5553ab19443d446de6b2/hasil-pertandingan-sheriff-tiraspol-vs-real-madrid-skor-0-3

Hasil Pertandingan Sheriff Tiraspol vs Real Madrid: Skor 0-3

Hasil Pertandingan Sheriff Tiraspol vs Real Madrid: Skor 0-3

 Hasil pertandingan Sheriff Tiraspol vs Real Madrid pada laga kelima Grup D Liga Champions 2021-2022 berakhir dengan skor 0-3. Kemenangan di peroleh oleh Real Madrid sebagai tamu.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Bolshaya Sportivnaya pada hari, Kamis 25/11/2021 dini hari WIB. Real Madrid sebagai tim tamu memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 tanpa balas.

Dengan hasil pertandingan ini, Los Blancos semakin kokoh berada di puncak klasemen Grup B Liga Champions 2021-2022 dengan total perolehan 12 poin. Di pastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Jalannya Pertandingan Sheriff Tiraspol vs Real Madrid

Sejak awal babak pertama di mulai, kedua tim bermain dengan sangat terbuka. Saling mengancam lini pertahanan lewat beberapa peluang yang menghasilkan tendangan sudut.

Real Madrid langsung tampil agresif setelah peluang-peluang tidak berhasil menjadi gol. Meski demikian, Los Blancos masih merasa kesulitan untuk membongkar lini pertahanan Sheriff.

Serangan yang di lakukan terus-menerus akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-30 melalui tendangan bebas Alaba yang begitu keras dan akurat. Keunggulan untuk Madrid 1-0.

Jelang pertandingan babak pertama selesai, Toni Kroos berhasil menggandakan skor Madrid menjadi 2-0 setelah tendangan kerasnya dari luar kotak penalti menjebol gawang tim tuan rumah. Pertandingan babak pertama di tutup dengan skor 2-0 keunggulan atas Real Madrid sebagai tim tamu.

Di babak kedua tim asuhan Carlo Ancelotti tidak menurunkan serangan. Bermain dengan tempo cepat demi menambah keunggulan bagi tim. Hasilnya, Kareem Benzema berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-55 setelah mendapatkan umpan dari Mendy dan mengeksekusinya dengan baik.


Spoiler for Selebrasi Benzema saat mencetak gol.:



Sheriff mendapatkan peluang emasnya di menit ke-68. Namun tendangan keras Adama Traore masih bisa di amankan oleh Courtois.

Madrid juga mendapatkan beberapa peluang emas untuk menambahkan keunggulan. Namun, hingga peluit pertandingan berbunyi tidak ada lagi gol yang tercipta. Kemenangan untuk Real Madrid 3-0 atas tuan rumah.




Sumber: bolaasian.com


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di