CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Aktris Ini Jadi Kaya Raya Lewat Film Panas! Siapa Saja?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619f46608845c3417204ad22/5-aktris-ini-jadi-kaya-raya-lewat-film-panas-siapa-saja

5 Aktris Ini Jadi Kaya Raya Lewat Film Panas! Siapa Saja?

Industri film dewasa telah mampu memasuki hampir seluruh bentuk hiburan di seluruh dunia, bintang film dewasa yang populer bisa menghasilkan uang dalam jumlah besar sehingga mereka bisa pensiun dengan uang miliaran, oleh karena itu kali kita akan membahas mengenai bintang film dewasa yang paling kaya di dunia.

1. Sunny Leone (Kekayaan 33 Miliar rupiah)
Quote:
sumber
Bintang panas yang berasal dari Kanada ini memulai karirnya sebagai model majalah dewasa penthouse, ia mulai merambah keindustri film dewasa bersama tunangannya dimana pada saat itu sunny masih menolak bermain dengan pria lain. Sunny pensiun dari industri film dewasa pada tahun 2013 dan saat ini sering tampil di film-film Bollywood.


2. Sasha Grey (Kekayaan 40 Miliar rupiah)
Quote:
sumber
Sasha Grey adalah satu dari sekian bintang film dewasa yang berhasil pindah jalur ke film mainstream alias film betulan, ia masuk ke industri film dewasa pada tahun 2006 dimana pada saat itu ia baru berusia 18 tahun. Pada tahun 2011 sasha mengumumkan mundur dari industri film dewasa di mana keputusan ini sangat mengejutkan karena ia sedang berada di puncak ketenaran, sekarang sasha grey menjadi penulis buku, DJ, pembicara dan aktif di bidang pendidikan.


3. Jenna Haze (Kekayaan 46 Miliar rupiah)
Quote:
sumber
Jenna Haze ini bisa dibilang sebagai salah satu bintang film dewasa yang paling dikenal bahkan dianggap sebagai legenda, ia terjun ke dunia film panas pada usia 19 tahun di mana dirinya telah membintangi lebih dari 600 film sebelum akhirnya memutuskan untuk berhenti pada tahun 2012, ia menjadi sutradara dan produser film dewasa namun akhirnya berhenti karena filmnya banyak dibajak oleh situs-situs dewasa.


4. Katie Morgan (Kekayaan 60 Miliar rupiah)
Quote:
sumber
Katie Morgan pertama kali terjun kedalam industri film panas pada tahun 2000 untuk membayar uang tebusan penahanan polisi, dia ditangkap karena membawa 45 kg marijuana dari Meksiko ke Amerika Serikat. Katie Morgan berhenti membuat film dewasa pada tahun 2008 karena berencana menikah pada tahun berikutnya, namun ia kembali beraksi di layar biru pada tahun 2015.


5. Bree Olson (Kekayaan 66 Miliar rupiah)
Quote:
sumber
Bree Olson berasal dari Texas Amerika Serikat. Ia bergelut didalam industri film dewasa dari tahun 2006 sampai tahun 2011 dan telah tampil di 281 film panas. Setelah meninggalkan industri film dewasa, ia sangat kritis terhadap perlakuan sosial yang diterima oleh mantan bintang film dewasa, ia menghimbau kepada semua perempuan untuk menghindari dunia tersebut.

Nah itulah tadi para bintang film dewasa yang paling kaya didunia, apakah idola kamu masuk kedalam daftar diatas? komen dibawah ya, semoga bermanfaat dan sampai jumpaa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Si.jonii
Halaman 1 dari 5
inspiratif sekali
Ane nonton pilemnya Sunny Leone di Blitz Megaplex... Judulnya JISM...
5 Aktris Ini Jadi Kaya Raya Lewat Film Panas! Siapa Saja?
5 Aktris Ini Jadi Kaya Raya Lewat Film Panas! Siapa Saja?
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Informasi yang sangat bermanpaat emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan putrihilwanaz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bukan JAV, skip...
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wah menggiyurkan dan menggoyah iman
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan putrihilwanaz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jual surabi laku keras emoticon-Selamat
profile-picture
putrihilwanaz memberi reputasi
saya tau sasyha grey jaman2 kaskus 2013 san emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg laris sih ginian
profile-picture
putrihilwanaz memberi reputasi
mantab gan setelah ini bikin Peternakan Manusia di dalam dunia Perlendiran.ini sudah tanda2 kecil dunia mau kiamat otak masih ngeres doang main Porn2nan alias Pelacur2 Profesional ahli menipu uang di ranjang.mending tobat saja gan bikin tutorial meditasi saja gan biar penghuni kaskus tdk stress gan.emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
forgiveme dan pelajarcinta memberi reputasi
Kaya hasil jualan apem, sungguh bermanfaat
profile-picture
profile-picture
71disini dan putrihilwanaz memberi reputasi
Post ini telah dihapus
sasha grey pernah jadi yutuber gaming kalo gak salah
profile-picture
profile-picture
Bright038 dan putrihilwanaz memberi reputasi
5 Aktris Ini Jadi Kaya Raya Lewat Film Panas! Siapa Saja?5 Aktris Ini Jadi Kaya Raya Lewat Film Panas! Siapa Saja?5 Aktris Ini Jadi Kaya Raya Lewat Film Panas! Siapa Saja?5 Aktris Ini Jadi Kaya Raya Lewat Film Panas! Siapa Saja?5 Aktris Ini Jadi Kaya Raya Lewat Film Panas! Siapa Saja?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blackmyname dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kurang greget skip emoticon-Traveller
profile-picture
putrihilwanaz memberi reputasi
om .. itu sunny leone beneran maen pilem bollywood? emoticon-Belo
Diubah oleh adalahlupa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cuman kenal Sasha doang, gw lebih ke jav sih.
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
emoticon-Jempol
Post ini telah dihapus
sebelum negara api menyerang artis dan filem indonesia tahun 80-90an banyak tuh yang begini.

5 Aktris Ini Jadi Kaya Raya Lewat Film Panas! Siapa Saja?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dxbike
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Asia Carrera ga masuk ya? wkwkkw
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di