CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dia yang Diperkosa, Dia Juga yang Dihakimi Massa! Miris Banget Ceritanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619eabd662ddc71da3376094/dia-yang-diperkosa-dia-juga-yang-dihakimi-massa-miris-banget-ceritanya

Dia yang Diperkosa, Dia Juga yang Dihakimi Massa! Miris Banget Ceritanya

Dia yang Diperkosa, Dia Juga yang Dihakimi Massa! Miris Banget Ceritanya
Dia yang Diperkosa, Dia Juga yang Dihakimi Massa! Miris Banget Ceritanya

Dalam pasal 285 KUHP dan pasal 289 KUHP, pemerkosaan dan pencabulan itu berbeda. Kalau pemerkosaan maknanya disetubuhi secara paksa. Nah kalau pencabulan gak terfokus sama persetubuhan, tetapi bisa juga melalui cara-cara lain yang. Yah walaupun sama aja sih konteks secara paksa dan perbuatan yang dilakukan ke alat vital korban.

Terlepas dari definisinya, kedua perbuatan tersebut tetap saja merupakan perbuatan bejat dari isi kepala sangean. Mau pemerkosaan kek, pencabulan kek, icip-icip kek yang namanya pemaksaan tetap aja salah dan pelakunya terkutuk. Tapi masyarakat kita kadang menganggap sama pemerkosaan dan pencabulan. Padahal secara makna beda. Yang pasti kasus pencabulan di indo sedang marak-maraknya.

Quote:


Seakan sekarang zamannya 'sangean' terus semua orangnya pada seenak jidat cabuli orang-orang. Kasus terakhir tuh yang sekeluarga cabuli dua bocil di padang. Nah yang baru-baru banget, masih anget itu kasus pemerkosaan anak panti asuhan. Oke ane ulangi ANAK PANTI ASUHAN. Yang namanya anak hidup di panti asuhan, ya pasti kalo gak yatim ya piatu dong. Eh ada juga sih yang ortunya masih lengkap tapi hidupnya di panti.

Tapi ya tetep aja anak yang hidup di panti asuhan mestinya hidupnya gak baik-baik aja. Kalau karena gak punya keluarga, ya pasti karena gak mampu! Mendapat perlakuan yang baik itu wajib. Lah ini benar-benar di dzolimi. Gilak emang orang-orang nih. Seakan hidup udah gak ada aturannya.

Jadi, di balik cerita pengeroyokan ini sebelumnya korban itu diperkosa sama bapak-bapak yang udah beristri. Nah pelaku pemerkosaan beralasan kepada istrinya bahwa ia digoda sang anak (korban). Riilnya, pelaku menyuruh anak tersebut datang ke rumahnya untuk keperluan lain. Itu terjadi Kamis lalu, tanggal 18 november 2021.

Quote:


Anak ini baru berusia 13 tahun. Alibi si pelaku sangat tidak masuk akal. Masa iya anak cewek yang hidupnya di panti asuhan terus iseng datangi bapak-bapak yang udah beristri untuk wik-wik? Dah gak masuk akal udah. Namun itulah biadabnya. Dalih diutarakan pelaku kepada istrinya digoda korban. Aneh bin sintingnya, si istri percaya.

Alhasil, kemarahan sang istri tertuju ke anak yang baru berusia 13 tahun ini. Bego kan? Terus sang istri di hari itu juga, Kamis lalu, menyuruh sekitar 8 remaja (jamet) dekat panti asuhan di mana anak tersebut tinggal, untuk mengeroyok si anak. Videonya dah viral dan udah diamankan juga jamet-jamet ini. Tapi sebelumnya Ke-8 remaja itu udah termakan omongan istri pelaku yg mengatakan bahwa si anak menggoda suaminya.

Dari sanalah akhirnya ke-8 pelaku itu menendang kepala anak 13 tahun ini, hingga menyundut kakinya dengan api rokok. Yah begitulah jamet-jamet bayaran melakukan penyiksaan ke korban. Ane udah nonton videonya. Berhubung mereka bahasa jawa, ane paham apa yang dikatakan mereka. Miris gaes miris. Ane rasa itu yang nyiksa udah bukan manusia. Tapi binatang! Sekarang, kasus ini sdh ditangani oleh Polresta Malang. Semoga semua berjalan lancar, si anak bisa mendapatkan perlindungan sebaik-baik nya, dan para pelaku bisa mendapatkan hukuman setimpal.

Quote:


Tapi teruntuk kalian para pelaku, pertama buat bapak-bapak pelaku pemerkosaan mau boong tapi logikanya tolol. laki-laki dewasa digoda bocil kok kegoda. otaknya kemana? istrinya juga. Tolol banget sih bisa langsung percaya? Cinta? Makan aja tuh cinta pemerkosa dalam bui. Teruntuk jamet-jamet yang ngeroyok, berapa sih bayaran dari pasutri gaje itu? Sampai-sampai mau lakuin penyiksaan tak berperikemanusiaan gitu. Kayak berasa paling oke aja. Ntar di ciduk juga nangis-nangis minta maaf lu.
semoga dapat hukuman yang setimpal deh. Awas aja kalo gak dihukum dengan dalih masih dibawah umur.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media aja ya gan. Emang paling enak jadi tanaman kaktus aja ya gan biar gak ketemu kayak ginian di dunia persilatan ini wkwk. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Dia yang Diperkosa, Dia Juga yang Dihakimi Massa! Miris Banget Ceritanya
Referensi: Opini pribadi & tweet
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kopiko0385 dan 53 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Korban tinggal di panti asuhan di malang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dia diperkosa, dituduh menggoda, dan akhirnya dihakimi massa! Miris banget ceritanya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
miris terus buat mewek sih, ga tau mau ungkapin apa gan,
yang jelas KACAU nih PASUTRI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wedew... Ini ga bisa didiamkan, ayo bela org yg terzolimi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo masih ada yg bela pelaku pemerkosa mah ane tonjok itu
hukum mati aja semua pelaku pemerkosa, bejat banget

sebaiknya nama dan foto pelaku jangan ditutupi, masyarakat harus tau supaya berhati2
kalo bisa di sebar fotonya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Doa aneh sepenuhnya buat tuh anak... Biar dia teraniaya tapi tuhan maha adil...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 8 lainnya memberi reputasi
Endonesah..
Bpknya hrs di penjara krn pedofil.
Ibu + anak2 bayaran hrs masuk penjara jg
Jgn sampe damai2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pertanyaannya hukuman suntik kebiri dijalanin gak?!? .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bgst
otak kosong,primitif,kelakuan bar2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 6 lainnya memberi reputasi
Ga perlu sok membela siapapun sebelum jelas duduk perkara nya...

Kebiasaan netijen indo... komen menghakimi dulu... cek fakta belakangan... ga beda gobloknya sama 8 remaja tsb...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 33 lainnya memberi reputasi
Lihat 48 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 48 balasan
diicip gak tuh sama jamet²?
makin lama makin aneh kelakuan orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
dasar stress, mana ada anak sd godain suami orang, istrinya bahlul percaya aja emoticon-Blue Guy Bata (L)
cuma bingung ama kronologinya, yg ane tau justru si jamet ini si pelakunya nah dia punya istri, keduanya nikah siri pas masih underage (sekitar 15-16 tahun), kemungkinan skrg umur 17 tahun, si jamet dan istrinya inilah yg menganiaya korban
Yang jelas kemarin udah ditangkap gan, dari 9 pelaku yg ditahan 6 orang, sisanya gak bisa ditahan karena umur dibawah 13 tahun (wtf dari bocah udah barbar gini mau jadi apa negara ini)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 11 lainnya memberi reputasi
Bener2 deh... Hadeh hadeeeh...
emoticon-Cape d...
Dia yang Diperkosa, Dia Juga yang Dihakimi Massa! Miris Banget Ceritanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Otake tuhh ga ada ahklak banget emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan Seizhan memberi reputasi
Quote:


Yang enih jelas cuma alesan doank, liat komuknya aja jelas predator gak modal. emoticon-fuck

Yang kek enih bagusnya langsung disita aja barbuk kejahatannya gak pake lama. emoticon-Big Grin

Quote:


Liat komuk bininya juga sami mawon. emoticon-Big Grin
Keknya otak cuma buat pajangan aja emoticon-Stick Out Tongue
Paling kerjaannya cuma ngangkang sama tiktokan doang. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 6 lainnya memberi reputasi
wadidaw banksat
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan Seizhan memberi reputasi
ibarat kata pepatah .. sudah jatuh .. tertimpa tangga pula ..
malang nian nasibmu nak .. emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan Seizhan memberi reputasi
Kenapa kejadian ini trus berulang, apakah benar mental anak bangsa mayoritas byk yg rusak emoticon-Mewek emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan Seizhan memberi reputasi
si bapack badjingan ini uda pasti kena pasal pencabulan dibawah umur..istrinya yang lebih badjingan ini bakal kena pasal penganiayaan, komplit dan suami istri badjingan 15 & 5 tahun penjara...moga terdapat keadialan, KPAI uda pgn turun tangan liat diberita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
miris akan negeri ini
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan Seizhan memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di