CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hasil Pertandingan Villareal vs Manchester United : Skor 0-2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619df7e5cc0935183f59e3e7/hasil-pertandingan-villareal-vs-manchester-united--skor-0-2

Hasil Pertandingan Villareal vs Manchester United : Skor 0-2

Hasil Pertandingan Villareal vs Manchester United : Skor 0-2

Hasil pertandingan Villareal vs Manchester United pada laga kelima Grup F Liga Champions 2021-2022 berakhir dengan skor 0-2 di menangkan oleh tim tamu, Manchester United.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion El Madrigal pada hari, Rabu 24/11/2021 dini hari WIB. Manchester United memperoleh di babak kedua setelah pertarungan sengit melawan tuan rumah. Gol-gol Manchester United tercipta melalui Cristiano Ronaldo di menit ke-78 melalui tembakannya ke arah gawang dan di menit ke-90 melalui Jadon Sancho dengan tendangan kerasnya dari tepi kotak penalti.

Dengan hasil pertandingan ini Manchester United mengantongi 10 poin dalam klasemen Grup F Liga Champions 2021-2022 dan menduduki posisi pertama puncak klasemen. Sedangkan Villareal harus bersandar di posisi kedua dengan perolehan 7 poin.

Jalannya Pertandingan Villareal vs Manchester United

Sejak babak pertama di mulai, Villareal sebagai tuan rumah tampil begitu agresif dan memberikan tekanan kepada Manchester United. Sayangnya sejumlah peluang yang di lontarkan oleh tuan rumah belum menghasilkan gol. Manchester United pun tidak mau ketinggalan mulai membalikan permainan di pertengahan babak pertama, namun Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih kesulitan untuk membongkar lini pertahanan Villareal.

Tuan rumah yang sangat mendominasi sejak babak pertama, baik dari sisi penguasaan bola maupun peluang yang di ciptakan. Namun tidak satupun gol tercipta dari kedua tim hingga jeda minum.

Awal babak kedua Machester United mencoba memegang kendali jalannya pertandingan. Peluang emas lewat tendangan Fred masih bisa di antisipasi oleh Geronimo Rulli. Tidak kalah hal nya dengan David de Gea yang beberapakali menyelamatkan gawang dari peluang-peluang yang di berikan oleh Villareal.

Di menit ke-78 akhirnya Manchester United memecahkan kebuntuan melalui Cristiano Ronaldo yang mendapat kesempatan menmbakkan bola ke arah gawang dengan eksekusi yang bagus hingga menjadi gol.

Jelang laga berakhir, Jadon Sancho menyumbangkan namanya di papan skor melalui tendangan kerasnya dari tepi kotak penalti. Dengan hasil pertandingan kali ini skor menjadi 2-0 hingga pertandingan berakhir di menangkan oleh Manchester United.

Hasil Pertandingan Villareal vs Manchester United : Skor 0-2



Sumber: bolasian.com


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di