CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Hasil Pertandingan Dynamo Keiv vs Bayern Munchen : Skor 1-2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619df79c38629561b3757fd2/hasil-pertandingan-dynamo-keiv-vs-bayern-munchen--skor-1-2

Hasil Pertandingan Dynamo Keiv vs Bayern Munchen : Skor 1-2

Hasil Pertandingan Dynamo Keiv vs Bayern Munchen : Skor 1-2

 Hasil pertandingan Dynamo Keiv vs Bayern Munchen pada laga kelima Grup E Liga Champions 2021-2022 berakhir dengan skor 1-2 di menangkan oleh tim tamu Bayern Munchen.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpiade Kiev pada hari, Rabu 24/11/2021 dini hari WIB. Munchen memperoleh gol melalui Robert Lewandowski di menit ke-14 dan Kingsley Coman di menit ke-42. Sedangkan Dynamo Keiv sebagai tuan rumah yang hanya memperoleh satu gol di menit ke-70 melalui Denys Harmash.

Dengan hasil ini, Bayern Munchen semakin kokoh di posisi puncak grup klasemen Liga Champions 2021-2022 dengan total perolehan 15 poin. Tuan rumah masih di posisi ke empat dengan total 1 poin tidak berubah.

Jalannya Pertandingan Dynamo Keiv vs Bayern Munchen

Die Roten yang sangat berambisi mengantongi poin sempurna sangat terlihat sejak awal pertandingan babak pertama. Mengunci lini pertahanan Dynamo Kiev dan melontarkan serangan ke arah gawang tuan rumah.

Penyerang dengan nomor punggung sembilan menciptakan gol spektakuler dengan tendangan salto yang bebuah menjadi gol di menit ke-14. Robert Lewandowski mencetak gol kesembilannya di Liga Champions 2021-2022.

Hasil Pertandingan Dynamo Keiv vs Bayern Munchen : Skor 1-2

Dynamo Keiv yang sebagai tuan rumah di pertandingan kali ini tidak tinggal diam, beberapa kali serangan di ciptakan hanya saja belum mendapatkan hasil maksimal yang berbuah menjadi gol.

Di menit-menit terakhir sebelum pertandingan babak pertama berakhir, Munchen menambahkan keunggulan melalui Kingsley Coman yang menerima umpan Corentin Rolisso dan mengeksekusinya dengan baik hingga menjadi sebuah gol.

Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Keunggulan di dapatkan untuk Die Roten.

Di babak kedua Dynamo Keiv tampil lebih menekan. Tuan rumah lebih mendominasi di lapangan pada babak ini. Serangan-serangan mereka semakin mengancam lini belakang Bayern Munchen.

Setelah melakukan serangan demi serangan akhirnya di menit ke-70 Dynamo Keiv mendapatkan gol melalui Denys Harmash yang menerima umpan sontekan Tsygankov dan berhasil mengeksekusinya dengan tenang. Skor menjadi 2-1 dengan tuan rumah yang memperkecil ketinggalan.

Laga berjalan begitu cepat. Dynamo Kiev menciptakan peluang-peluang yang membuat Neuer kawalahan di bawah mistar gawang. Namun tidak ada lagi gol tercipta di antara Dynamo Keiv dan Bayern Munchen. Pertandingan selesai dengan skor 2-1 kemenangan untuk tim tamu Bayern Munchen.



Sumber: bolaasian.com


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di