CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Edan! Ada Bucin Yang Jual Seisi Rumah Demi Pacarnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619dee95e7a84474193413b4/edan-ada-bucin-yang-jual-seisi-rumah-demi-pacarnya

Edan! Ada Bucin Yang Jual Seisi Rumah Demi Pacarnya

Edan! Ada Bucin Yang Jual Seisi Rumah Demi Pacarnya

Kabar baru aneh lain terdengar dari wkwkwk land, negara yang punya seribu kisah unik yang tak masuk diakal ini kini mendapatkan kisah baru dari kabupaten Bantul yang terletak di daerah istimewa Yogyakarta. Terkisahlah seorang pria yang berinisial DRS, dia merupakan seorang ojek berumur 25 tahun yang masih tinggal di rumah orangtuanya. Sehari-harinya dia bekerja mencari penumpang di daerah Termina Giwangan namun sumber pemasukannya harus berhenti total disaat motornya digadaikan oleh seorang rekannya.

Usut punya usut ternyata DRS memiliki seorang teman perempuan (pacar?) yang mana dia kenal di pangkalan tempatnya biasa nongkrong. Entah karna alasan apa DRS menghabiskan banyak waktu bersama wanita itu dan menghabiskan semua uangnya disana. Namun karna dia tak lagi bisa menarik penumpang DRS pun mulai kehabisan uang. Tak habis akal, dia mulai menjual perabotan rumahnya.

Edan! Ada Bucin Yang Jual Seisi Rumah Demi Pacarnya

Ibunya DRS adalah seorang janda yang bekerja sebagai asisten rumah tangga dan beliau benar-benar shock saat mendapati barang-barang rumahnya ludes tak bersisa. Meja, kursi, lemari hingga pintu dan genteng habis dijual oleh DRS untuk bersenang-senang dengan teman wanitanya. Total kerugian diperkirakan mencapai 20 juta rupiah dan itu membuat Ibu DRS menuntut anaknya sendiri dan membawa kasus tersebut ke polisi.

Waduh. Inilah efek negatif dari cinta yang terlalu besar sampai tak bisa dibendung. Bukan hanya DRS, kasus semacam ini seringkali kita lihat di dunia nyata yang mana seorang pria mencoba untuk memenuhi semua keinginan pacarnya mulai dari membelikan makeup sampai iphone keluaran terbaru. Padahal sendirinya nggak punya pekerjaan tetap tapi masih aja pamer kekayaan ke lawan jenis. Hasilnya orangtua juga yang harus jadi korbannya.

Edan! Ada Bucin Yang Jual Seisi Rumah Demi Pacarnya

Okaylah kalau memang di rumah ada barang tak terpakai yang bisa dijual, nah, ini malah jual daun pintu dan genteng, nggak sekalian jual batu bata bekas? Haduhhhhh emoticon-Cape d...

Untuk sang Ibu yang bernama Paliyem, polisikan aja tuh anak. Sekarang udah nggak jaman anak menuntut orangtua, sebaliknya juga bisa. Kalau dibiarin aja bisa-bisa sertifikat tanah bakalan berganti nama tuh.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ianhanaka dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Kelakuan bucin makin hari kok makin begini aja ya?
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
Mending jadi jomblo aja deh. Ngenes nggak papa, yang penting dompet selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
maroonia dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wah Drs.
Doktorandus.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ashardwiastanto memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cara gampang buat dicoret dari kk
profile-picture
Zero memberi reputasi
1 Bulan kemudian, DRS diputusin doi karena bokek dan nekat membakar rumah.

Edan! Ada Bucin Yang Jual Seisi Rumah Demi Pacarnya

profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gentengnya diambilemoticon-Leh Uga
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
truly beban keluarga....
profile-picture
profile-picture
ianhanaka dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Salut marketingnya..
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Penasaran sama muka si cewek seperti apa kok sampe begitu besar pengorbanan si cowok.
Betul kata Cu Pat Kai...cinta itu deritanya tiada akhir emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Langsung di nikahin aja. emoticon-Ngakak

Edan! Ada Bucin Yang Jual Seisi Rumah Demi Pacarnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tajin dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gampang kali jual seisi rumah emoticon-Takut
Ogeb ... Kasian ibunya
profile-picture
lovely55 memberi reputasi
Dongo,
padahal punya skill ngejual,apa aj bisa dijual.
emoticon-Ngakak

knp ga jualan cireng aj tuh,duitnya kumpulin,buka cabang jualan cireng.

ntar juga kaya

halaman rumahnya juga strategis bgt buat hidroponik


Pengen bgt ane punya halaman yg enak.
nanem hidroponik aj kagak uman sma tetangga,kolem aj malah dijadiin tempat sampah buang sampah sembarangan

Miris bgt akhlak warga indo.
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan Zero memberi reputasi
Diubah oleh slpetan
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Stop bucin
Ga guna
Masa genteng mau dijual juga emoticon-Leh Uga mana musim ujan sekarang emoticon-Hammer (S)
profile-picture
kamoes27 memberi reputasi
ini bukan di namakan cinta tapi di pelet
profile-picture
voicer2357 memberi reputasi
Masih status pacar mah gak perlu abis2an begitu...pas bosen kau bakal ditinggal juga nantinya...
profile-picture
circlove memberi reputasi
Diubah oleh voicer2357
masih pacaran ga usah sampe jual barang lah
Parah amat emoticon-Blue Guy Bata (L) makanya kalo nyari pasangan yang bisa ngasih duit, bukan ngabisin duit emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merlisin dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
menuju indonesia maju gak tuh
profile-picture
bl4nk0n memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di