CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Minta Maaf ke Arteria-Ibunda, Anggiat Pasaribu: Alhamdulillah Dapat Pelajaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619dee1c85945d2bba0c051f/minta-maaf-ke-arteria-ibunda-anggiat-pasaribu-alhamdulillah-dapat-pelajaran

Minta Maaf ke Arteria-Ibunda, Anggiat Pasaribu: Alhamdulillah Dapat Pelajaran

Minta Maaf ke Arteria-Ibunda, Anggiat Pasaribu: Alhamdulillah Dapat PelajaranJakarta - Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, dan ibunda terkait keributan di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Dia mengaku khilaf dan akan menjadikan kasus ini sebagai pelajaran berharga.

"Saya sadar saya khilaf dari hati saya. Saya mohon maaf kepada abang saya, suami saya, dan semua rekan-rekan yang jadi turut terbawa-bawa dalam hal ini. Saya berterima kasih banyak. Alhamdulillah dapat pelajaran dan harus mawas diri ke depan untuk keluarga besar Bapak Arteria Dahlan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Anggiat kepada detikcom, Rabu (24/11/2021).

Dia juga berterima kasih banyak kepada semua pihak yang membantunya memediasi kasus ini. Anggiat Pasaribu berharap Arteria Dahlan memaafkannya.

"Paling utama untuk pihak dari abang saya, Abang Arteria, yang mau memaafkan saya," ucapnya.

Sebelumnya, sosok wanita yang ribut dengan ibunda anggota DPR RI Arteria Dahlan terungkap. Dia bernama Anggiat Pasaribu atau Rindu. Politikus PPP Hasan Husaeri Lubis bertemu langsung dengan Anggiat Pasaribu demi memediasinya dengan Arteria Dahlan.

Hasan Husaeri Lubis menceritakan mengapa dirinya bisa bertemu dengan Anggiat Pasaribu atau Rindu.
Dia kenal dengan salah satu sepupu Anggiat bernama Anggraini. Mereka berdua pernah kursus Taplai Kebangsaan Lemhannas pada 2013. Hasan Husaeri adalah anggota DPR RI periode 2014-2019.

Arteria Dahlan juga sudah berbicara soal peluangnya menerima permintaan maaf wanita 'anak jenderal' yang memaki dia dan ibundanya di bandara. Meski begitu Arteria ingin melihat iktikad baik wanita tersebut terlebih dahulu.

Niat minta maaf itu sebelumnya disampaikan oleh Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Kepada Prasetio, suami wanita itu, M Zamroni, mengungkapkan ingin meminta maaf kepada ibu Arteria Dahlan.

"Pak Prasetio itu sahabat saya. Dari saya sama dia belum jadi apa-apa, itu temen main saya. Saya pastinya hormati temen, kalau saya sama temen, kan baik. Temen minta tolong, saya bantu, tapi kan Pak Pras tidak tahu kejadiannya. Tas ibu saya ditendang, ibu saya dilaporkan, kami dimaki-maki," kata Arteria ketika dihubungi, Selasa (23/11) sore.

https://news.detik.com/berita/d-5825...from=wpm_nhl_7

Hmmm...menarik ini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oscar.kadrun dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
belum jilat kelingking kaki ibu yang dia ajak ribut, nggak bakal diterima maafnya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oscar.kadrun dan 7 lainnya memberi reputasi
Anggita atau Anggiat?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oscar.kadrun dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Lah di trit sebelah katanya suaminya Lettu siapa gitu, bukan Brigjen Zamroni? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oscar.kadrun dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
Jadi ruwetkan? Minta tolong sana sini untuk mediasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Anggiat bukannya nama cowok yah???
emoticon-DP
Minta Maaf ke Arteria-Ibunda, Anggiat Pasaribu: Alhamdulillah Dapat Pelajaran
profile-picture
profile-picture
k3nm4st3r dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
teringat seseorang di f2 selalu dapat pelajaran berharga... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
converti dan 3 lainnya memberi reputasi
kalau sudah minya maaf ya harusnya selesai kasusnya gan. tni dan dpr berkolaborasi 👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
k3nm4st3r dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
akhir yang sering terjadi, minta maaf, diusahakan aja bung AD supaya jangan damai...
profile-picture
profile-picture
ashardwiastanto dan extreme78 memberi reputasi
apakah maafnya pakai materai?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 8 lainnya memberi reputasi
"Saya sadar saya khilaf dari hati saya. Saya mohon maaf kepada abang saya, suami saya, dan semua rekan-rekan yang jadi turut terbawa-bawa dalam hal ini. Saya berterima kasih banyak. Alhamdulillah dapat pelajaran dan harus mawas diri ke depan untuk keluarga besar Bapak Arteria Dahlan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata Anggiat kepada detikcom, Rabu (24/11/2021).

Bacotan sebelum minta maap...
Mati kau
Hancur kau...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oscar.kadrun dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jadi artria dahlan itu abangnya? Kenapa kasusnya tambah ruwet. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oscar.kadrun dan 9 lainnya memberi reputasi
dua meyki ribut, jadinya melebar gara-gara adu beking.emoticon-Ngakak
makanya berantem nggak usah pake dobel mulut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oscar.kadrun dan 7 lainnya memberi reputasi
lebai kau arteria
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iHudZ dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anggiat numpak prahu layar...ing dino minggu...ee loro untu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
k3nm4st3r dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kupas tuntas tentang ibu ini dong,kok di video semok bohai mentul tapi di tread sebelah yang konon istri brigjen tapi kurus kering kurang megar mempesona. Apakah ini orang yg sama atau beda. Kalo sama om heran apakah doi oplas?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang cowok sebenere udah berniat menyudahi
Si betinanya aja gacor terus gak pake otak asal nyablak gara-gara punya keluarga laler ijo
Yakin sebelumnya pasti juga kek gitu tingkahnya, sok-sokan
Kali ini beneran kena batunya tuh betina
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oscar.kadrun dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Alhamdulillah viral dahulu, kuat2an tahan emosi. Sekarang gimana Arteria menanggapinya, tunggu episode drakor selanjut dan jangan lupa subscribe ya gaes emoticon-Leh Uga

Anggiat itu adik ipar Pak Jendral, yang dimana suaminya itu perwira dgn pangkat Lettu. Ntah dimana miss nya pak ketua dprd itu bilangnya istri dari Pak Jendral emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oscar.kadrun dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 1stroland
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
makin runyem....
sama sama punya jabatan..ada videonya pula
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
yg katanya jendral kok belum nongol nongol ya?
apa akan dimutasi?disofot jabatan?
kurang paham....ijin nyimak aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oscar.kadrun dan 3 lainnya memberi reputasi
loh kok beda cukemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
oscar.kadrun dan k3nm4st3r memberi reputasi
Beda versi lagi

Quote:


Abang atau suami?
Lettu atau Brigjen?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
oscar.kadrun dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di