KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Memasuki usia 20 tahun, Saatnya mengenang Harry Potter the Movies dengan Cosplay?!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619dd61bdf5423182979f7f0/memasuki-usia-20-tahun-saatnya-mengenang-harry-potter-the-movies-dengan-cosplay

Memasuki usia 20 tahun, Saatnya mengenang Harry Potter the Movies dengan Cosplay?!

Memasuki usia 20 tahun, Saatnya mengenang Harry Potter the Movies dengan Cosplay?!
Happy 20th Anniversary Harry Potter


Pada tanggal 1 Januari 2022, HBO MAX akan merayakan Anniversary Harry Potter yang ke-20 dengan menayangkan acara Spesial khusus di HBO MAX bertajuk "Harry Potter 20th Anniversary Return to Hogwarts" dengan menampilkan lagi para cast and crew dari ke8 filem harry potter seperti Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, dsb. Aku pun pertama kali membaca berita ini dari instagram emma watson (bukan emma stone), dan juga dari trailer di YouTubenya HBO MAX.

Tentu hal ini mendapatkan respon positif dari seluruh fans Harry Potter di seluruh dunia, dan hal ini mengembalikan Hype dari franchise Harry Potter yang sempat menurun karena ketidaksuksesan dari Fantastic Beast 2 (terlebih akibat masalah yang dialami Johnny Depp, pemeran Grinderwald, dengan istrinya Amber Heard). 

Aku secara pribadi telah mengikuti franchise Harry Potter sedari kecil. Pertama kali aku menonton Harry Potter and the Sorcerer Stone itu bukan dari bioskop, tapi dari VCD bajakan yang kubeli di lantai 1 Mall di kotaku. VCD tersebut kayaknya sudah kutonton puluhan kali sampai akhirnya CDnya rusak. Akupun telah menonton kesemua Movie Harry Potter tapi hanya the Deathly Hallow (kedua part) yang kutonton di bioskop.

Novel? Rasanya aku baru membaca novel Harry Potter itu mulai dari novel ke6, Half Blood Prince, dan novel terakhir, the Deathly Hallow. Penggambaran dunia Harry Potter di novelny sangat menggugah imajinasi! Tapi aku tidak pernah membaca versi asli (bahasa inggris) dari novelny, hanya versi translasi bahasa indonesia.

Karakter yang paling berkesan buatku? Mungkin banyak yang setuju kalau Dumbledore adalah karakter yang paling menarik dan misterius dari semua karakter di Harry Potter. Voldemort hanya menarik di novel pertama dan kedua. Tapi heroine yang menarik buatku adalah Luna Lovegood.

Hype Harry Potter tidak hanya membuat orang mengingat kembali kenangan semasa kecilnya tapi juga menumbuhkan kembali semangat para cosplayer untuk kembali berkostum sebagai karakter favorit mereka. Salah satu cosplayer tersebut adalah cosplayer terkenal dari negeri bambu, KisaragiAsh.

Spoiler for Kisaragi Ash:


Mengenang kembali kemegahan franchise Harry Potter, KisaragiAsh tampaknya bercosplay sebagai karakter Harry Potter dari kelas Slytherin, ataukah sebagai Luna Lovegood? Tampilan dia ketika cosplay sangat cantik, dan tampak mistis, seakan-akan memang dia tinggal di dunia sihir, Hogwarts. Foto dia bercosplay tsb. di post nya di twitter.

Spoiler for KisaragiAsh bercosplay sebagai salah satu karakter Harry Potter:


Spoiler for Sungguh Mistis!:


Spoiler for Averda Kadabra?:


Spoiler for Terinspirasi dari Slytherin atau Luna Lovegood?:


Selain Kisaragi, banyak cosplayer lain yang juga bercosplay sebagai karakter Harry Potter, misalnya Vienna. Foto ini dipostnya di LineBlog nya. Memang bukan foto terbaru, tapi kan tidak apa2 dipajang disini hehe

Spoiler for Blog vienna:


Spoiler for Vienna sebagai Hermione Granger:


Spoiler for Hermione dengan duckface yang cute??:


Spoiler for Capek berdiri, duduk sebentar boleh, kaka?:


Spoiler for Sebel ama rambut yang susah diatur:


Bagaimana pendapat agan and sis sekalian? Apakah dengan diumumkannya acara perayaan 20 tahun Harry Potter membuat agan terkenang kembali dengan masa kecil / masa lalu? Apa timbul kembali minat untuk menonton ulang filem Harry Potter? Atau bagi yang belum pernah menonton atau membaca novelny, mungkin ini momen yang pas untuk memulainy?

emoticon-2 Jempol emoticon-Cendol Gan

Sumber :
- YouTube
- Twitter
- Emma Watson
- TeenVouge
- Vienna
profile-picture
profile-picture
biologyman dan ianer memberi reputasi
Diubah oleh Iluminarc
Reserved Pejwan
Memoriezzz


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di