CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Istri Brigadir Jenderal TNI Zamroni vs Ibu Dari Anggota DPR Arteria Dahlan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619db45e9d292e100c739e33/istri-brigadir-jenderal-tni-zamroni-vs-ibu-dari-anggota-dpr-arteria-dahlan

Istri Brigadir Jenderal TNI Zamroni vs Ibu Dari Anggota DPR Arteria Dahlan



Istri Brigadir Jenderal TNI Zamroni vs Ibu Dari Anggota DPR Arteria Dahlan

Indonesia tak kekurangan orang pintar hanya saja kekurangan adab, saat ini sedang heboh masalah antara perseteruan dari Istri yabg katanya istri dari eks Dandim Jakarta Pusat Brigadir Jenderal TNI Zamroni yang kini bertugas di Badan Intelijen Negara (BIN) yang bernama Anggiat Pasaribu atau biasa disapa Rindu dengan Ibu anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. Entah benar atau tidak prasangka yang mengkaitkan nama sang Brigjen, namun media sudah banyak memberitakan. Maklum saja karena ulah kang Yana banyak media kena prank saat ini.

Tapi karena wanita muda yang berseteru awalnya mengaku anak Jendral bintang 3 lalu ternyata istri Brigjen Zamroni, kemudian istrinya Lettu Bayu akibat pernyataan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi maka kita benarkan saja dahulu apa yang dikatakan sang ketua yaitu Istrinya Brigjen karena berita masih simpang siur.

Istri Brigadir Jenderal TNI Zamroni vs Ibu Dari Anggota DPR Arteria Dahlan

Cekcok antara istri Brigjen dan Ibu dari DPR ini kemungkinan sudah terjadi sebelum di video, entah mungkin karena senggolan dan tak ada yang meminta maaf atau ada masalah yang lain, hal ini tidak ada kejelasan yang terdengar keduanya memang sudah clash dari pesawat NAM Air yang mereka tumpangi dengan nomor penerbangan 821 ketika bertolak dari Denpasar dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta.



Hingga di pintu keluar Terminal 2 E Bandara Soekarno-Hatt emosi semakin tinggi adab pun semakin hilang, mau yang tua atau yang muda pun sama adabnya tidak ada karena keduanya saling menjatuhkan, memaki dengan kata kasar bahkan sampai membawa nama jabatan dari sebuah institusi TNI seperti yang divideo.

Cek-cok keduanya ternyata viral dan berbuntut panjang, bikin tertawa kaum marginal yang tak ada jabatan. Bukan tanpa sebab Arteria sebagai anggota Dewan yang hobi melobi dan berpolitik menjadikan hal ini semakin serius terlebih bagi pemburu berita hal seperti ini sangat bermutu untuk dikulik.

Istri Brigadir Jenderal TNI Zamroni vs Ibu Dari Anggota DPR Arteria Dahlan

Bayangkan ketika Istri Jendral berseteru dengan Ibu salah satu anggota DPR, tentu tontonan seru bagi rakyat sipil sambil seruput kopi mix gorengan.

Pada dasarnya karena video durasi satu menit itu tidak bisa menjudge siapa yang salah, kronologi awal pun masih kurang jelas tapi yang menariknya keduanya ini membawa jabatan dari bagian keluarga mereka yang satu suaminya Brigjen satu lagi anggota komisi 3 dari DPR.

Istri Brigadir Jenderal TNI Zamroni vs Ibu Dari Anggota DPR Arteria Dahlan



Jabatan besar dibaliknya ini yang bikin konflik semakin seru, keduanya pun membuat laporan ke Polisi maka disini Polisi yang disorot kinerjanya apakah akan adil dalam menyidik atau memberikan jalan damai.

Tapi kayaknya karena sudah viral dan Arteria Dahlan sedang diatas angin karena lawan sang istri Jendral lebih tua yaitu ibu dari Ateria sendiri yang mendapatkan simpati netizen, bisa saja konflik berlanjut hingga pengadilan.

Istri Brigadir Jenderal TNI Zamroni vs Ibu Dari Anggota DPR Arteria Dahlan

Istri Brigadir Jenderal TNI Zamroni vs Ibu Dari Anggota DPR Arteria Dahlan



Tapi ada juga yang mewartakan bahwa Anggiat ini istrinya Lettu Bayu, Brigjen adalah abang sepupunya makin bingung saja persoalan ini. Yang jelas keduanya cekcok dengan membawa-bawa nama jabatan itu saja intinya biar tidak pusing drama series ini.









Lihat Video Diatas...

Kalau kita mencari siapa yang salah, maka kacamata TS menangkap keduanya salah, keduanya arogan baik yang tua dan muda tak mau mengalah. Apa karena keduanya punya beking, merasa ibu dari anggota DPR, merasa istri dari Jendral? Entahlah sebab kalau keduanya punya adab, tentu diawal akan terjadi yang namanya kata maaf, kata damai, kata yang hormat dengan adab yang santun dan berwibawa, faktanya ternyata emosi yang menjadi tumpuan utama hasilnya tentu saja cek cok hingga laporan ke kantor Polisi.

Hal ini sering kita jumpai ketika sedang di tilang oleh om Polisi, wah embel-embel jabatan sering menjadi tameng. Hehehe....itulah hidup.

Istri Brigadir Jenderal TNI Zamroni vs Ibu Dari Anggota DPR Arteria Dahlan

Istri Brigadir Jenderal TNI Zamroni vs Ibu Dari Anggota DPR Arteria Dahlan

Tapi hal seperti ini bisa menjadi acuan bagi masyarakat sipil, kalau kamu tidak punya jabatan di dunia ini maka dirimu akan direndahkan oleh orang lain yang merasa punya jabatan lebih baik. Maka jauhilah konflik dengan orang yang punya jabatan, ada sedikit tips untuk kaum marginal berbuat baik saja dengan banyak orang, meminta ampun saja setiap hari kepada Tuhan selama hidup di dunia.

Tunggu saja rewards yang diberikan Tuhan ketika hari pembalasan, lalu tersenyumlah kepada mereka para eks Jendral, para eks Presiden, eks Artis atau eks anggota DPR di singgasana surgamu walau jabatanmu hanya tukang cireng di dunia. Jadi jangan patah semangat ya bro!

Istri Brigadir Jenderal TNI Zamroni vs Ibu Dari Anggota DPR Arteria Dahlan

Istri Brigadir Jenderal TNI Zamroni vs Ibu Dari Anggota DPR Arteria Dahlan


Tapi atas semua kejadian itu endingnya pun sudah banyak yang menebak, minta maaf karena kalah power! Kalau menang power tukang cireng sama keluarga Jendral hasilnya piye? Mbuhlah takut TS dapat pangkat bintang 7 alias pening.







Kemanakah sang Jendral yang dibanggakan? Karena mbaknya pingsan usai minta maaf

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Istri Brigadir Jenderal TNI Zamroni vs Ibu Dari Anggota DPR Arteria Dahlan

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Istri Brigadir Jenderal TNI Zamroni vs Ibu Dari Anggota DPR Arteria Dahlan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
greybat dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 4
Paling juga endingnya berpelukan kayak teletabies...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
damai saja sudah. ndak usah dipanjang²inemoticon-Shakehand2
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
"Istri" yang di foto sama "Istri" yang di bandara koQ beda yak???
Istri Brigadir Jenderal TNI Zamroni vs Ibu Dari Anggota DPR Arteria Dahlan
Istri Brigadir Jenderal TNI Zamroni vs Ibu Dari Anggota DPR Arteria Dahlan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
kaya gini nih liburan 90% sengsara, yang terlihat bagus cuma di foto emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh AnkaKalista
ssttts...jangan ribut besok pilkades emoticon-Stick Out Tongueusing
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan c4punk1950... memberi reputasi
Kata nya sepupu doang... laki nya lettu.. emoticon-Ngakak (S)

Mana yg bner ya? Pras blg istri, media blg istri, kok skrg jd sepupu? emoticon-Bingung (S)

Trus pras blg, brigjen tlp dia blg istri nya.. ap mksd nya sepupu nya jg istri nya? emoticon-Hammer (S)

Kebanyakan drama..
profile-picture
profile-picture
rachmansdk dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Trus yg ribut berapi-api anaknya...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ga ada yg elegan
profile-picture
profile-picture
diffability dan c4punk1950... memberi reputasi
ya gitu beratnya beban pangkat di pundak...
jadi yah samaan sih salah semua...

tapi tergantung duduk perkaranya gimana ....
profile-picture
profile-picture
sepatussafety dan c4punk1950... memberi reputasi
Hahahahaha cepat atau lambat karma itu datangemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
negara demokrasi nyatanya totaliter!
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ah palingan sindrom orang yg deket ama kekuasaan, paling dua2nya sama aja.
Di kita mah ginian banyak, apalagi kalau di penerbangan, kerasa banget orang2 noraknya tuh, terutama yg punya jabatan atau ada hubungan sama yg punya jabatan.

Kalau ane pas pulang, makin deket ke indonesia, mulai di transit, mulai deh kedengeran ama keliatan kelakuan norak2 gini. Turun di SH, dah blass aja feodalism mengental wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Endingnya paling bilang lg khilaf emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
mas4d3 dan c4punk1950... memberi reputasi
Kita rakyat jelata cuma nonton aja pegawai2 kita yg kita bayar berantem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Tebakan ane sih damai, nanti si anak/istri jenderal itu cabut laporan polisi terlebih dahulu.
Lalu minta maaf.

Maaf diterima ibunda Arteri Dahlan, akhirnya Arteri Dahlan cabut laporan.

Kalo harapan sih, lanjut ke tenis meja, biar sekalian bongkar bobroknya penggila jabatan yang suka abuse of power, mumpung lawannya seimbang.
Kalo rakyat jelata mah dah dilepeh, media jg gak akan lirik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
seperti biasa,, berita di bekukan,,
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biasanya kalo udah ngaku2 gini isinya hoax dah
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Abuse of Power....
Cirikhas kelakuan warga wkwkwk land di fasilitas umum...
🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Istri lettu kok dijemput mobil dinas bagus? emoticon-Bingung
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
....!!! Adu Do ....!!!!....





























....Do .....rmammu .....emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di