KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aku baru nonton 6 episode [NETFLIX] ARCANE dan....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619badad5125f94b637f559f/aku-baru-nonton-6-episode-netflix-arcane-dan

Aku baru nonton 6 episode [NETFLIX] ARCANE dan....

SUNGGUH LUAR BIASA!!


Aku baru nonton 6 episode [NETFLIX] ARCANE dan....

Para tokoh utama dari filem Arcane


Seperti dilansir dari arcane.comArcane adalah serial televisi streaming animasi yang mengambil setting cerita di dunia League of Legends (LOL). Serial animasi ini mencoba menceritakan kembali kisah asal-usul (origin) dari beberapa karakter game legendaris tersebut. Seperti game yang menjadi dasarnya , Arcane ditujukan untuk penonton dewasa (18++).


Aku belum pernah memainkan LOL di PC, tapi orang sepertiku yang tidak pernah memainkan gamenya bisa langsung menikmati filem animasi ini. Bahkan, gara-gara  menonton beberapa episode awal dari Arcane season 01, aku langsung memeriksa lore dari masing-masing karakter. Jadi bagi penonton yang tidak pernah memainkan gamenya, tidak usah ragu untuk menonton filem ini, karena ceritanya Fresh dan bisa dinikmati tanpa harus tau sejarah game-nya. 

Perlu dipertegas kalau kualitas animasinya sangat sangat mengesankan! Perpaduan antara grafis 2D dan 3D yang penuh warna, menciptakan perpaduan yang unik memberikan kesan yang indah, seakan-akan kita melihat dunia di dalam Game. Ditambah dengan berbagai efek dibuat yang dibuat sangat detil, seperti adegan berantemnya, Mulus Sekali! Membuat filem ini makin seru untuk ditonton. Suasana dalam seri ini juga dilakukan dengan baik. Detail-detailnya enak dipandang, baik itu detail di dalam desain karakter, berbagai bangunan, desain setiap lokasi, dll. 

Sejauh dari apa yang kulihat, tampaknya Arcane season 01 mencoba menceritakan origin story dari perselisihan antara negara Piltover dan Zaun. Episode awal dari Arcane menyajikan cerita dengan mengambil 2 sudut pandang. Dari sisi Zaun (undercity), mengambil sudut pandang dari kakak-adik Vi dan Powder, sementara dari sisi Piltover, menceritakan kisah antara 2 peneliti, Jayce dan Viktor. Per episode berusaha menceritakan kedua kisah tersebut silih berganti namun alur cerita yang tidak terburu-buru, membuat yang menonton tidak bingung untuk membedakan antara karakter-karakter yang muncul. 

Bagaimana dengan episode 4-6?


Spoiler for Episode 4-6:





Aku baru nonton 6 episode [NETFLIX] ARCANE dan....
Vi dan Powder (Jynx)



Overall, rating filem ini sesuai dengan rating dari Rotten Tomato, 10 dari 10! Jarang ada filem animasi dari barat yang sangat menarik seperti Arcane, hingga bisa mengimbangi Anime-anime papan atas! Mungkin setelah membuat artikel ini, dan menyampaikan pendapatku tentang filem ini, aku akan menonton episode 7 hingga 9. Seperti apa sih adegan pertempuran antara Vi lengkap dengan Arcane Gauntlet nya, dan Jynx dengan senjata Gatling Gun nya? Membuatku tidak sabar! 


Spoiler for Rating Rotten Tomato:



Gimana dengan para suhu dan kaskuser lainnya? apakah teman-teman sekalian juga menikmati menonton Arcane ?

Sumber :
arcane.com
Netflix
Rotten Tomato
profile-picture
profile-picture
glorywar dan biologyman memberi reputasi
Diubah oleh Iluminarc

PEJWAN!

Diubah oleh Iluminarc
wih, pengisi suaranya hailee, ratingnya gede juga
udah selesai apa masih jalan episodenya?
profile-picture
Iluminarc memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jadi pen nonton,
dmana ya klo mau nontonya
profile-picture
Iluminarc memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Arcane >< PUBG 👍


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di