KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Mentoring Poligami yang Bikin Terperangah, Prilly Latuconsina Ikut Bersuara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619a7141713cea72651ed017/fakta-mentoring-poligami-yang-bikin-terperangah-prilly-latuconsina-ikut-bersuara

Fakta Mentoring Poligami yang Bikin Terperangah, Prilly Latuconsina Ikut Bersuara

Fakta Mentoring Poligami yang Bikin Terperangah, Prilly Latuconsina Ikut Bersuara

Sebagian pelaku poligami enggan mengungkap kehidupannya dengan istri lebih dari satu. Entah karena malu atau alasan lainnya. Bisa jadi bahan pergunjingan para tetangga dan khalayak juga.
 
Namun zaman telah berubah. Beberapa pelaku poligami berani mengungkap kehidupan rumah tangganya, bahkan berbagi kiat sukses berpoligami. Satu di antaranya adalah Hafidin. Suami dari 4 istri dan ayah 25 anak itu membuka kelas khusus mentoring poligami.
 
Hafidin mengaku sudah punya 25 anak dari hasil poligami 4 orang istri. Pria ini blak - blakan buka kelas bagi siapapun yang ingin dipandu poligami.
 
Narasi Newsroom membuat liputan khusus tentang mentoring poligami oleh Hafidin tersebut. Sebagian warganet, terlebih emak-emak jadi sensi, karena berbagai fakta yang terungkap dalam video publikasi 16/11/2021 itu. Berikut sebagian fakta itu.
 
1. Kelas mentoring khusus perempuan
 
Hafidin berbagi tips dan rahasia, bagaimana bisa hidup bahagia dengan rumah tangga poligami. Uniknya ada kelas khusus yang pesertanya perempuan. Pelaksanaan mentoring berbayar, berlangsung di hotel yang nyaman.   
 Fakta Mentoring Poligami yang Bikin Terperangah, Prilly Latuconsina Ikut Bersuara

2. Doktrin istri harus taat pada suami.
 
Taat menjadi syarat mutlak. Apapun yang diperbuat suami, istri harus tetap happy. Apapun yang dilakukan suami taat saja. Istri cukup fokus pada satu hal saja: memberikan yang terbaik untuk suami. Bakti itu akan mendapat pahala dari Allah. Itu doktrin Hafidin pada kelas khusus perempuan.
 

3. Poligami akan semarak pada tahun 2025
 
Alasan Hafidin karena Islam sudah punya daya tawar yang kuat. Taliban sudah menang. Umat Islam sudah punya kesadaran yang kuat sehingga poligami otomatis akan semarak.
 

4. Banyak suami ingin poligami namun belum siap
 
Itulah satu alasan Hafidin memberikan mentoring poligami. Memberikan penguatan agar suami-suami tidak ragu-ragu lagi berpoligami.
 Fakta Mentoring Poligami yang Bikin Terperangah, Prilly Latuconsina Ikut Bersuara

5. Pelaku poligami tidak harus kaya, yang penting bagaimana mengatur rumah tangga yang benar.
 
Reporter mendatangi rumah istri-istrinya. Mereka menempati satu rumah yang berbeda. Hafidin sengaja memperlihatkan rumah istri-istrinya yang sederhana agar orang tahu bahwa dirinya bukan pria yang kaya raya.
 
6. Sudah pernah menikahi 6 perempuan, 2 diceraikan, kini sudah punya 4 istri lagi
 
Satu istri diceraikan karena mendadak menopause sedangkan Hafidin masih ingin punya anak banyak. Satu lagi Hafidin menikahi janda dan sudah takdirnya tidak dilanjutkan. Tidak jelas takdir seperti apa yang dimaksudkan.  

Fakta Mentoring Poligami yang Bikin Terperangah, Prilly Latuconsina Ikut Bersuara

7. Istri keempat berusia 19 tahun, dinikahi saat berusia 16 tahun.

Istri termuda ini dipanggil Adek oleh Hafidin. Adek merupakan satriwati terbaik Hafidin. Awalnya Hafidin berdoa kepada Allah agar ditunjukkan siapa istrinya melalui shalat 2 rekaat. Istri termuda itu muncul dalam mimpinya 2 hari berturut-turut, begitu juga Hafidin muncul dalam mimpi Adek.  

 Fakta Mentoring Poligami yang Bikin Terperangah, Prilly Latuconsina Ikut Bersuara

8. Nikah tanpa izin istri, “emangnya istri saya kepala dinas?”
 
Istri yang pertama sempat mengantar ke pernikahan dengan istri kedua. Istri kedua juga begitu, mengantar ke pernikahan dengan istri ketiga, namun selanjutnya tidak lagi. Hafidin meradsa tidak perlu izin dulu jika akan menikah lagi. Tahunya pulang sudah nikah saja. Sebab istri nurut saja dengan suami. Istri tidak merasa tersakiti.
 Fakta Mentoring Poligami yang Bikin Terperangah, Prilly Latuconsina Ikut Bersuara

9. Merelakan anak-anak perempuannya untuk dipoligami juga
 
Anak perempuan Hafidin yang terbesar berusia 20 tahun. Dia tidak keberatan anaknya dipoligami, bahkan menganjurkan kepada istri-istrinya agar anaknya menjadi istri kedua atau ketiga atau keempat.
 
10. Menganggarkan sekitar 2 jutaan untuk iklan mentoring poligami di media sosial.
 
Saat ini Hafidin masih aktif menjalankan mentoring. Namun dia tidak ingin menjalankan mentoring terus menerus. Alasannya banyak orang yang sudah poligami dapat melakukan mentoring sejenis.  Meski.

11. Peserta mentoring mengaku libido kuat namun berzina takut

 
Untuk mengatasi libido yang tinggi itu peserta ingin berpoligami saja, namun tidak tahu ilmunya sehingga perlu belajar dengan Hafidin. Hafidin dianggap sukses berpoligami.
 Fakta Mentoring Poligami yang Bikin Terperangah, Prilly Latuconsina Ikut Bersuara

Itulah beberapa fakta dari mentoring poligami. Sebagian orang terperangah, sehingga menyampaikan pendapatnya. Termasuk Prilly Latuconsina. Berikut tangkapan layar pendapat dari Prilly.

Fakta Mentoring Poligami yang Bikin Terperangah, Prilly Latuconsina Ikut Bersuara 

Bagaimana pendapat Agan dan Sista sendiri?



Sumber 123



profile-picture
profile-picture
mafic.olivin dan pakisal212 memberi reputasi
Diubah oleh Kokonata
Halaman 1 dari 2
Banyak hal yang harus dikontrol jika ingin berpoligami seperti Hafidin...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anaknya 25??? Waaaaah...
emoticon-Matabelo
Fakta Mentoring Poligami yang Bikin Terperangah, Prilly Latuconsina Ikut Bersuara
Diubah oleh adolfsbasthian
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
menurut pendapatku sulit gan yaitu antara Teoritis dengan Praktisi/MemPraktekkan dari ilmu Teori diambil sekitar antara 5 - 10 % rumit.jikalau kita punya ilmu Pawang Khusus Wanita itu baru tokcer menurutku.Karena Logikanya yaitu " Wanita itu punya Hati 1 & tdk mau dibagi dengan Wanita lainnya & mereka tdk ingin punya Rival/Saingan dengan Wanita Lainnya.itulah Sifat Biologis Wanita".gini saja kita kaum pria pernah punya pacar lalu kita mendua bagaimana perasaan pasanganmu oke ?? ane sdh praktek punya pacar simpanan sampai 60 wanita yang ada ane dijambak,di tampar dlsbnya ane tdk bisa cerita bnyk kesini kalau di ceritakan kayak cerita Komik Naruto Selingkuhin Wanita Idamannya yaitu Si Sakura sampai 100 ribu Episode tdk selesai gan.gini saja tanya saja sama Shaman alias Dukun Di Kaskus Forsup ahli pakar Pelet/Pengasihan/Puter Giling/Gendam dll yang sejenis itu malahan justru mereka stress yang ada digebukin sapu terus-menerus punggung kita.saya tdk mau nyebut siapa nama Shaman tsb.karena itu privacy mereka ok.tdk etis diceritakan di mari gan tp bnyk kasus mudah bicara tp sulit utk mempraktekkannya gan...emoticon-Leh Uga
Diubah oleh golden.baik007
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
No 11 tuh keren. Menghalalkan hawa nafsu.. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Hammer (S)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gausah dilawan lah yang begini2an, cukup kasi edukasi ke wanitanya saja emoticon-No Hope
profile-picture
Remif memberi reputasi
satu istri satu rumah bukan orang kaya, hmm
Post ini telah dihapus
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Poligami adalah solusi... bukan kewajiban...

profile-picture
profile-picture
ntapzzz dan Kokonata memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Perkara kont0l mau ngecrot dilobang laen aja pada ribut dah kalean.


emoticon-Ngakak
profile-picture
m4m4l4uren memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
poligami justru merusak rasio jenis kelamin

laki laki secara statistik akan selalu lebih banyak daripada perempuan dengan perbandingan 101:100. alias hampir sama.

menurut prinsip fisher's
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Bodoamat.. Yg penting tidak membebani ane.
Tuh banyak yg demen
WkkwkwkwFakta Mentoring Poligami yang Bikin Terperangah, Prilly Latuconsina Ikut BersuaraFakta Mentoring Poligami yang Bikin Terperangah, Prilly Latuconsina Ikut Bersuara
sudahkah mereka berlaku adil?
buset kinyis kinyis uy 16 taun bre ngak sekalian yang 12 apa 13 taun biar masih bulu jagung emoticon-Toast
gak kena pasal apa dia? wkkwkwk emoticon-Baby Boy 1 dibawah umur legal
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
"Hafidin mengaku sudah punya 25 anak dari hasil poligami 4 orang istri. Pria ini blak - blakan buka kelas bagi siapapun yang ingin dipandu poligami."

ini mau ternak anak manusia atau apa? kok omongnya bangga benar??

kalau dia banggain sapi ada 25 ekor dari 4 ekor sapi dewasa, ini boleh dibanggain...

lah ini emoticon-Hammer2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Makin kebawah poinya makin bikin ngakak, geleng-geleng tepok jidat. emoticon-Hammer2
Ini yg salah dimananya, salah tafsir aturannya apa pelakunya.
Orang orang kek gini akan selalu cari pembenaran lebih parah nya lagi al Quran akan di jadikan senjata buat maksa istri paksa poligami emoticon-Mewek

Konsep gw dalam berumah tangga
surga istri ada di suami
berkah nya suami ada di ridho istri
Trust me selama istri lu bahagia hidup lu bakal nyaman

Gw juga Pernah ada obrolan gini sama bini gw

Ane : neng mas mau nambah istri boleh?
Istri ane : boleh tapi ada syarat nya
Ane : (udah girang setengah hati) apa syarat nya?
Istri ane : harus rajin shalat dulu sama hafidz quran lalu harus punya rmah
Ane : emoticon-Mewek lah gimana mau hafal quran mas aja langganan di xvideos
profile-picture
Beng_Beng_06 memberi reputasi
Diubah oleh qwertyunik
Anjay tot, susubahenol.

Benar2 tiada nikmat anugrah dari dewa dewi dengan diberikan hak untuk ngentotin semua wanita di dunia maupun 72 bidadari unlimited memek virgin di akhirat.

Puja kerang pasir ajaib ulululululululu duaaaar.

Wahai para wanita jangan banyak bicara, kalian itu hanya objek disini tidak lebih, kalau kalian bacot masih ada memek lain bertebaran didunia ini.

Kalau kalian banyak cakap silahkan hengkang dari kenikmatan kami, kami pelaku poligami tidak butuh memek bau kalian.

emoticon-Ngakak

emoticon-Leh Uga
profile-picture
Siinaga memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di