CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
5 Alasan orang tergesa-gesa membeli PS5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6198cc0429985a76cf58742e/5-alasan-orang-tergesa-gesa-membeli-ps5

5 Alasan orang tergesa-gesa membeli PS5

PlayStation sudah sampai angkatan kelima. Angkatan kelima ini sudah pasti menawarkan hal-hal yang lebih mengagumkan dari pendahulunya. Seperti perangkat lunak dan perangkat keras yang jauh lebih canggih. Barang baru memang membuat orang-orang merasa penasaran dan ingin segera memilikinya. 

Kenapa banyak orang yang tergesa-gesa untuk membeli PS5? 
Mari kita bahas...

Spoiler for Takut ketinggalan:


Spoiler for Pamer:


Spoiler for Jadi Tengkulak:


Spoiler for Ingin main:


Spoiler for Penasaran:


Itulah 5 alasan orang yang tergesa-gesa untuk membeli PS5. Apakah ada alasan lain selain itu? Aku juga ingin tahu.

Rinka
Diubah oleh Rinka17
pernah kepikiran borong ps5 buat rental, tapi kagak jadi, kagak ada modal
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mending rental
ikut-ikutan doang
pernah ingin membeli juga, tapi sadar belum punya uangnya heheh.
Mending beli iphone wkwk
Ngga mahal. Kita aja yg miskin emoticon-Cool
Ps 5 adek gua cuman buat ganjelan meja belajar







,
,
,
,
,
,
,
,
,
,kardusnye sik wkwkw
gw ada duit juga misalnya ps5 cuma sejuta ga bakal beli

udah bosen nge game wkwkwk emoticon-Traveller


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di