CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Inggris /
6 Tim dengan kemenangan Premier League terbanyak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/619790e1c6ae2542e46df4ac/6-tim-dengan-kemenangan-premier-league-terbanyak

6 Tim dengan kemenangan Premier League terbanyak

Liga Premier adalah kompetisi klub yang paling banyak diikuti di dunia sepak bola. Persaingan papan atas Inggris memiliki penggemar di seluruh dunia. Klub Liga Premier juga merupakan beberapa entitas olahraga paling populer di dunia.

Sifat Liga Premier yang menegangkan dan tidak terduga telah membuat para penggemar menyukainya. Ini juga liga yang sangat menuntut fisik. Karena pengikutnya yang luas, tim Liga Premier adalah beberapa yang terkaya di dunia juga.

Divisi teratas Inggris berganti nama menjadi 'Liga Premier' pada tahun 1992. Raksasa papan atas Inggris adalah salah satu tim paling sukses di Eropa. Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat enam tim dengan kemenangan Liga Premier terbanyak hingga saat ini.
Β 

#6 Manchester City - 451 Premier League wins




Spoiler for Manchester City:



Manchester City dulunya adalah klub papan tengah sampai Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, anggota Keluarga Kerajaan Abu Dhabi, membeli klub tersebut pada tahun 2008. Berkat suntikan dana besar yang terus berlanjut hingga hari ini, Manchester City telah menjadi tim Liga Premier yang sangat sukses.

Mereka telah muncul sebagai juara dalam tiga dari empat musim terakhir Liga Premier. Ketika mereka memenangkan gelar Liga Premier pada tahun 2018, mereka juga menjadi satu-satunya tim di negara itu yang mencapai 100 poin di papan atas.

City saat ini adalah salah satu tim paling dominan di sepak bola Eropa dan mereka berkembang pesat di bawah asuhan Pep Guardiola. Hingga saat ini, Manchester City telah mencatatkan 451 kemenangan di Premier League.


#5 Tottenham Hotspur - 485 Premier League wins



Spoiler for Tottenham Hotspur:



Tottenham Hotspur sedang melewati masa sulit. Mereka memecat Nuno Espirio Santos dari posisi manajerial setelah klub mengawali musim dengan buruk. Ada rasa optimisme di sekitar klub saat ini karena pemenang seri A Antonio Conte telah dibawa untuk menggantikan Nuno.

Spurs belum memenangkan gelar Liga Premier. Mereka telah terlalu lama berada di sekitar 4 tempat teratas dan terkenal karena ketidakmampuan mereka untuk tampil di saat yang paling genting. Spurs memiliki 485 kemenangan di Liga Premier hingga hari ini. Mereka menikmati tahun-tahun terbaik mereka di era Liga Premier di bawah Mauricio Pochettino.


#4 Liverpool - 587 Premier League wins


Spoiler for Liverpool:




Liverpool adalah salah satu klub Inggris tersukses di dunia. Namun, periode dominasi mereka berakhir tepat sebelum era Liga Premier dimulai pada tahun 1992. Merseysiders pergi tiga dekade tanpa memenangkan gelar Liga Premier.

Juergen Klopp dkk akhirnya mengantarkan gelar yang banyak didambakan di musim 2019-20. Liverpool saat ini adalah salah satu tim paling menghibur dan menarik di Liga Premier dan juga merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan di Eropa.

Mereka telah mencatat 587 kemenangan Liga Premier dan jumlah itu meningkat pesat dalam beberapa musim terakhir.


#3 Arsenal - 603 Premier League wins


Spoiler for Arsenal:




Arsenal adalah salah satu kekuatan paling dominan di Liga Premier di akhir 90-an dan awal 2000-an. Di bawah Arsene Wenger, Arsenal mengambil identitas baru dan mereka memainkan gaya sepakbola menyerang yang atraktif yang membuat mereka mendapatkan banyak penggemar di seluruh dunia.

Arsenal tidak terkalahkan di musim Liga Premier 2003-04 dan memenangkan gelar. Ini adalah prestasi yang tidak pernah terulang oleh tim Arsenal sekarang, dikenal sebagai 'Invincibles'.

Arsenal telah memenangkan tiga gelar Liga Premier dan telah mencatat 603 kemenangan dalam kompetisi hingga saat ini. Mereka saat ini dikelola oleh mantan pemain Mikel Arteta, yang tampaknya melakukan pekerjaan dengan baik akhir-akhir ini setelah mengalami awal yang mengecewakan di musim 2021-22.


#2 Chelsea - 605 Premier League wins


Spoiler for Chelsea:




Chelsea adalah tim tersukses kedua di era Liga Premier. Seperti Manchester City, Chelsea juga telah memenangkan lima gelar Liga Inggris. Nasib The Blues berubah menjadi lebih baik ketika Roman Abramovich membeli klub tersebut pada tahun 2003.

Stamford Bridge telah menjadi rumah bagi beberapa pemain terhebat yang pernah menghiasi Liga Premier. Gelar liga terakhir The Blues diraih pada musim 2016-17 di bawah asuhan Antonio Conte. Mereka memenangkan Liga Champions UEFA pada musim 2020-21.

Chelsea memiliki tim muda sekarang dan berada di tangan salah satu manajer terbaik di dunia. Pasukan Thomas Tuchel saat ini duduk di puncak klasemen Liga Premier saat ini.

Chelsea telah memenangkan 605 pertandingan Liga Premier hingga saat ini dan telah menjadi salah satu kekuatan paling dominan di Inggris.


#1 Manchester United - 692 Premier League wins


Spoiler for Manchester United:




Delapan tahun terakhir tidak baik untuk Manchester United. Namun, sampai saat itu, Manchester United hanyalah kekuatan paling tangguh di Liga Premier. Sir Alex Ferguson memimpin Manchester United ke era baru yang ingin menjatuhkan rivalnya, Liverpool.

Dia mencapai itu dengan penuh percaya diri, memenangkan delapan dari 10 musim pertama Liga Premier. Ferguson membangun beberapa tim hebat yang kemudian mencapai hal-hal hebat di liga dan di Eropa. Manchester United telah menjadi rumah bagi beberapa legenda permainan.

Kekuatan mereka telah berkurang dalam beberapa tahun terakhir. Namun mereka tetap berhasil finis kedua di Premier League musim 2020-21.

Sumber : DetakSports
profile-picture
profile-picture
seojoon dan kang.copass memberi reputasi
GGMU emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
anake.abah dan seojoon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yaa emyu lah jelas, tapi ane fans liverpool

😁😁😁
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Berikut HOT PROMO Yang Masih Berlaku Di tobatcuy, Antara Lain :

- Bonus Deposit Harian 10% (Maksimal Bonus 100,000) Minimal TO x3
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot 5% - 15%
- Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
- Bonus Rollingan Referral 0.1%
- Bonus Rolllingan Poker 0.2%

WA 1 : +6281263817497
Manchester United emoticon-Cool
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Info menarik emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus


×
Β© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di