CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Melongo, 5 Artis Ini Dulu Warna Kulitnya Kusam Sekarang Jadi Putih Kinclong!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61959217314f6a42aa37d7e0/bikin-melongo-5-artis-ini-dulu-warna-kulitnya-kusam-sekarang-jadi-putih-kinclong

Bikin Melongo, 5 Artis Ini Dulu Warna Kulitnya Kusam Sekarang Jadi Putih Kinclong!


Bikin Melongo, 5 Artis Ini Dulu Warna Kulitnya Kusam Sekarang Jadi Putih Kinclong!

Halo dunia fana,

Seperti biasa Jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini bos qu, nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas artis-artis tanah air yang dulu nya itu bisa di bilang punya kulit kusam, entah itu muka nya atau badan nya tapi sekarang jadi putih kinclong. Bahkan ada beberapa artis gigi nya pun juga ikut kinclong.

Kalau misal di tanya kok bisa sih, jelas jawaban nya semua itu butuh duit alias ragad atau modal bos qu, cantik itu mahal. kalau misal pengen cantik murah ya pake autan aja harum harum dah. Dan semisal lo itu cowo pengen doi makin cantik ya modalin donk, atau kalau gak ya putusin aja, entar dia juga bakal kinclong dengan sendiri nya, tpi ya itu… pas dah kinclong lo bukan lagi selera nya.

Terlebih lagi standar wanita di asia itu kulit nya harus putih, mau gak mau harus putih untuk bisa di bilang cantik terutama artis ya, kalau misal item gitu udah insecure banget dah. Apa lagi di jaman sekarang bisa-bisa mojok di kamar nangis sambil bilang semua akan indah pada waktu nya.

Dan berikut ini deretan artis yang sukses bikin melongo karena perubahan warna kulit nya 180 derajat, siapa saja artis nya, langsung saja ke TKP:

1. Gita gutawa

Spoiler for spoiler:


Urutan pertama artis yang dulu warna kulit nya kusem dan sekarang jadi putih kinclong ada, Aluna Sagita Gutawa atau yang lebih dikenal dengan Gita Gutawa. lahir pada tanggal 11 Agustus 1993 di Jakarta, merupakan penyanyi cantik pada jaman nya. Gita gutama sendiri sudah jarang tampil di televise sekarang dan lebih memilih aktif di sosmed.

Dan tampilan nya pun sekarang makin putih kinclong ketimbang yang dulu, tapi ya itu bagaimana pun sekusem-kusem nya kulit gita gutama tetep aja manis dan cantik. Liat aja noh foto di atas, di tambah lagi punya gigi ginsul manis nya makin kental.

2. Lesti kejora

Spoiler for spoiler:


Urutan kedua artis yang dulu warna kulit nya kusem dan sekarang jadi putih kinclong ada Lesti kejora, seorang penyanyi jebolan d academy yang lahir pada tanggal 5 Agustus 1999 di bandung. Lesti sendiri beberapa bulan kemarin sempat mengehebohkan media karena netizen menduga lesty ini hamil duluan.

Dan gak penting nya lagi ada ternding di salah satu media sosial ini  cukup geli geli si berita nya yaitu lesti menangis karena risky belitar gak mau mandi. Njirr.. berita yang cukup penting untuk di ketahui seluruh warga desa ane gan.

Tapi ngomong2 penampilan lesty dulua nya gak se kinclong sekarang gas, bisa di bilang masih jaman kusem-kusem nya, noh foto di atas bukti nya.

3. Aurel hermansyah

Spoiler for spoiler:


Urutan ketiga artis yang dulu warna kulit nya kusem dan sekarang jadi putih kinclong ada Aurel hermansyah. Artis kelahiran 10 Juli 1998 ini cukup bikin melongo sih atas perubahan nya, mulai dari kulit nya, muka nya semua serba berubah 180 derajat dari yang dulu.

Para netizen juga tahu dulu Aurel hermansyah ini mohon maaf kulit nya agak gelap, kusem dan bla-bla. Banyak netizen yang menduga karena oplas, tapi katanya dia perubahan nya itu murni Karena perawatan.tapi masa bodoh sekarang makin cantik dan putih kinclong, apa lagi sekrang udah ASIAP!

4. Dewi persik

Spoiler for spoiler:


Urutan keempat artis yang dulu warna kulit nya kusem dan sekarang jadi putih kinclong ada Dewi Murya Agung atau lebih di kenal dengan dewi persik. Artis kelahiran 16 Desember 1985 ini dulu memang memiliki warna kulit kusem, Maklum lagi merintih karier.

tapi seperti gita gutawa dewi persik dari sono nya udah di dukung sama visual yang bagus dan sekarang perubahan fisik makin cakep, putih dan kinclong. Walupun begitu kisah cinta dewi persik gak sekinclong kulit nya, karena bebera kali dia mengalami kegagalan dalam rumah tangga.

5. lucinta luna

Spoiler for spoiler:


Artis yang dulu warna kulit nya kusem dan sekarang jadi putih kinclong ada ultimate the warrior of M.fatah atau lebih dikenal dengan Ayluna Putri (nama legal) Lucinta Luna (nama panggung) Cleo Vitri Talitha Fitri. Artis kelahiran 16 Juni 1989 mengawali karie nya sebagai perserta be a men.

Kalau ngomong soal warna kulit, dia dulu nya bener-bener punya kulit yang  kusem dan kasar, tapi makin lama makin lama semakin berubah jadi putih mulus dan kinclong. Dan gak Cuma warna kulit nya aja bosqu, tapi secara keseluruhan pun hampir 360 derjat perubahan nya.

Bikin Melongo, 5 Artis Ini Dulu Warna Kulitnya Kusam Sekarang Jadi Putih Kinclong!

Nah itu dia deretan artis yang dulu punya kulit kusam sekrang jadi putih dan kinclong, sekian dulu thread ane, jangan lupa tulis pendapat kalian tetang ke lima artis di atas di kolom komentar, terimakasih.

Bikin Melongo, 5 Artis Ini Dulu Warna Kulitnya Kusam Sekarang Jadi Putih Kinclong!

Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3link 4link 5

profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
favorit kalian yang mana geas??
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
cantik itu butuh modal
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang paling cantik yang mana geas??
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gita gutawa manis bangetemoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang terakhir sangat membagongkanemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
hahaha ada lucinta lunaemoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin mereka mandinya pakek pemutih beklin
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gita Gutawa manisan dulu si dari pada sekarang. Kesan lokal nya kerasa banget
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga ada yang tipe ane gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan millenie memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Dekil tapi manis
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
coba tetep lecek, udah dinikahin bule
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Busettt Dede lesty ama aurel muda banget tapi udah nikah emoticon-Ngakak

Kecantikan biar uang yg berbicaraemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kyukyunana dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Reminder for myself : Kamu ga jelek, kamu hanya ga kaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
anjer ngerusak suasana amat TS nya terakhir di pasang foto lucinta luna
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Iya dong,mau cantik & kinclong kan harus pake biaya.
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wani piro, maintenance jangka panjang emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
saroni ga masuk gan?emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
intinya: duit.
makane kalau ada lagu: "hidup senang walau tak punya uang" itu ngimpiiiiiiii
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan millenie memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
perawatan bray..mehong punya
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan millenie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di