CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Wow, Game Free Fire Jadi Mobile Game Paling Banyak Diunduh Oktober 2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6194bddce00cbb45dd5230e0/wow-game-free-fire-jadi-mobile-game-paling-banyak-diunduh-oktober-2021

Wow, Game Free Fire Jadi Mobile Game Paling Banyak Diunduh Oktober 2021

Wow, Game Free Fire Jadi Mobile Game Paling Banyak Diunduh Oktober 2021

Game battle royale game masih terus populer. Data terbaru dari firma riset Sensor Tower menunjukkan bahwa permainan video bergenre battle royale popular, Free Fire, menjadi aplikasi gim seluler (mobile game) yang paling banyak diunduh pada periode Oktober 2021.

Gim yang dikembangkan oleh Garena tersebut diunduh sekitar 34 juta kali di penyedia aplikasi Google Play Store dan Apple Store pada periode itu. Angka ini meningkat 72 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Berdasarkan data Sensor Tower, gim seluler tersebut paling banyak diunduh oleh pengguna dari negara India dengan persentase sekitar 30 persen dari total keseluruhan unduhan global. Diikuti oleh Brazil yang menyumbang sekitar 12 persen unduhan.

Free Fire saat ini memiliki lebih dari satu miliar unduhan di Google Play Store dan masih berada di posisi teratas daftar gim Top Grossing di sejumlah negara. Gim itu mendapatkan ulasan yang positif dengan skor 4,2/5 bintang dari 99 juta ulasan yang masuk.

Baca : Garena Free Fire Menghadirkan Kampanye Battle in Style

Sebagai informasi, gim ini dikembangkan dan dipublikasi oleh perusahaan gim Garena yang berkantor pusat di Singapura. Gim pertama kali dirilis pada Agustus 2017 dan kini menjadi salah satu gim battle royale terpopuler yang bersaing langsung dengan PUBG: Mobile dari Tencent.

Adapun, gim seluler paling banyak diunduh kedua pada periode Oktober adalah Candy Challenge 3D dari Idil Morgul. Gim tersebut diunduh sekitar 19 juta kali dengan negara kontribusi tertinggi adalah Amerika Serikat dan Brazil.

Sementara itu, melengkapi posisi tiga besar diisi oleh gim popular Roblox yang dikembangkan oleh Roblox Corporation. Gim platform daring ini tengah naik daun dalam beberapa waktu belakangan dan telah diunduh lebih dari 500 juta kali di Google Play Store.

Sensor Tower mencatat pasar mobile game periode Oktober 2021 menghasilkan 4,5 miliar unduhan di seluruh dunia untuk platform Google Play Store dan Apple Store. Angka tersebut menunjukkan peningkatan 1,3 persen secara tahunan dibandingkan Oktober 2020.

Adapun, daftar gim seluler global paling banyak diunduh pada Oktober tahun ini versi Sensor Tower adalah sebagai berikut: 

1. Garena Free Fire (Garena)
2. Candy Challenge 3D (Idil Morgul)
3. Roblox (Roblox)
4. Cookie Carver (Azur)
5. Subway Surfers (Sybo Games)
6. 456 (Abi Game Studio)
7. Yes or No? (Lion Studios)
8. PUBG Mobile (Tencent)
9. Car Driving School (Spark Game Studios)
10. Candy Crush Saga (King)

Sumber : https://hypeabis.id/read/7075/free-f...h-oktober-2021
profile-picture
profile-picture
Veonicarin dan jlamp memberi reputasi
Diubah oleh jahemerah01
download ah
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Anak ff mana?? Hehe
SENSOR/6bOQJ
kalau ff kayanya emang banyak yg nyedot bocil wkwkwkw
ane cuma nunggu pubg new state naik rating heuheu
udah berpintu ya?
Post ini telah dihapus


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di