KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Alasan Wanita Mau Mengirimkan Foto ‘Polos’ Kepada Pacarnya, Nomor 6 Bohong Banget
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/618bb6d9d532fa48df5acd52/7-alasan-wanita-mau-mengirimkan-foto-polos-kepada-pacarnya-nomor-6-bohong-banget

7 Alasan Wanita Mau Mengirimkan Foto ‘Polos’ Kepada Pacarnya, Nomor 6 Bohong Banget

7 Alasan Wanita Mau Mengirimkan Foto ‘Polos’ Kepada Pacarnya, Nomor 6 Bohong Banget

Bukan rahasia lagi sesama lelaki sering pamer foto pacarnya. Saat sedang berkumpul nongkrong-nongkrong, mereka memperlihatkan foto perempuan yang seolah sudah jadi miliknya. Saling komentar satu sama lain.

Komentar senonoh dan mesum pun terlontar. Sebab foto pacar yang dipamerkan bukan sekadar foto dengan pose cantik, malainkan foto polos tanpa mengenakan pakaian! Lho kok bisa mereka mendapatkan foto polos sang pacar, ya?

Beberapa wanita menyampaikan alasan kenapa mereka mau berbagi foto polosnya kepada sang pacar di Quora. Berikut sebagian alasan yang mereka ungkapkan.

1. Karena cinta yang membutakan logika, akibat jangka panjang tidak dipikirkan lagi

Sudah cinta, sudah sayang, jadi apa saja diberikan. Sebagian wanita beranggapan, “Cuma foto nggak apa-apa. Asalkan bukan minta ‘yang itu’ seperti yang dilakukan suami kepada istrinya. Padahal minta foto tanpa busana merupakan awal untuk minta yang lain, kan?

2. Membuat wanita merasa penting dalam hubungan percintaannya

Mengirimkan foto bugil , bahkan aktivitas seksual yang direkam membuat wanita merasa penting dalam hubungan percintaanya. Ini pengakuan dari seorang wanita di Quora. Bisa jadi hal ini karena tidak semua wanita mau melakukan hal itu, sedangkan dia rela melakukannya untuk sang pacar. Padahal potensi putus bisa terjadi kapan saja dan konten si wanita dipegang pacarnya.

3. Senang karena dibutuhkan, walaupun hanya sekadar pelapas hawa nafsu mesum si laki

Sebagian wanita sadar, bahwa mereka hanya menjadi tempat pelampiasan nafsu pacarnya. Tapi mereka rela saja, karena merasa dibutuhkan. Si laki butuh dan sang pacarnya senang karena bisa memenuhi kebutuhan itu. Nggak pakai bayar pakai duit. Cukup bayar pakai cinta.

7 Alasan Wanita Mau Mengirimkan Foto ‘Polos’ Kepada Pacarnya, Nomor 6 Bohong Banget

4. Diancam putus jika tidak memberikan foto kepada pacar, Cuma foto nggak ada ruginya

“Cuma foto lho… Kalau nggak kita udahan aja.” Ancaman seperti ini cukup membuat sebagian wanita panik. Permintaan pacar dipenuhi saja. Beberapa laki sudah tahu, modus ini ampuh untuk mendapatkan apa saja dari sang pacar. Awalnya foto tanpa busana. Selanjutnya… tunggu tanggal maennya.

5. Karena berjauhan alias LDR, takut dia berpaling ke wanita lain

Menjalin hubungan jarak jauh zaman now sebenarnya nggak ada bedanya dengan berdekatan. Bisa telepon dan video cal. Namun sebagian wanita takut pacaranya jatuh ke pelukan wanita lain sehingga memberikan foto polosnya kepada sang pacar.

7 Alasan Wanita Mau Mengirimkan Foto ‘Polos’ Kepada Pacarnya, Nomor 6 Bohong Banget

6. Si pacar dapat dipercaya

“Kamu nggak percaya sama aku?”
“Bukannya gitu, tapi kan…?”
“Ah (pakai umpatan kata kotor) kamu nggak percaya sama aku!”
Akhirnya si wanita luluh dan mengirimkan foto diri sesuai permintaan sang pacar.

7. Wanita Makluk Perasa

Sebagian wanita lebih mengikuti perasaannya yang nggak enakan, nggak mau bikin kecewa dan lainnya. Akhirnya dia mengabaikan logika fotonay dapat disalahgunakan oleh si pacar. Kirim aka meski ragu dan merasa tidak nyaman.

Tidak semua wanita mau saja mengirimkan foto polos kepada pacarnya, ya. Ada juga wanita yang cepat sadar. Tidak mau dibodohi. Mengirimkan foto atas nama cinta, sayang dan segala rupa cuma alasan laki-laki mesum saja. Kalau sudah lihat daleman, next pengen raba, pegang dan lainnya.

Laki-laki baik pasti akan menjaga wanita yang dicintainya. Segera dinikahi bukannya minta macam-macam, gratisan lagi. Setuju kan GanSis?

7 Alasan Wanita Mau Mengirimkan Foto ‘Polos’ Kepada Pacarnya, Nomor 6 Bohong Banget

Pertanyaan selanjutnya: Agan minta foto plos pacar sebenarnya buat apa? Apa alasannya? Mudah-mudahan Agan-agan bersedia jawab, ya.   
 


Sumber 123


Foto dari Freepik.com




emoticon-Shakehand2





BOLEH BACA JUGA


profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kokonata
Halaman 1 dari 5
Kalau Agan, apa ni alasan minta foto pacar dlm keadaan polos? 😅
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
ane gak pernah minta foto kek gitu ganemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo ldr bukannya malah tambah pengen cari cewe buat pelampiasan tapi gak tau deh belum pernah juga.
dari sekian banyak foto/ video bugil di internet dia malah minta ke kamu harusnya kamu bersyukur. wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
'polos'
pikiran ane: gak pake make up
yang dimaksud: gak ada sehelai benang pun

healah emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
yungalah,,saknetalah cewek e
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan penyukabiru memberi reputasi
Jyah..... Paling cowok2 nya itu bnyk yg pandai SSI ke cewek2 nya tsb, gan..... Hingga bs spt itu......
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan penyukabiru memberi reputasi
Jaman ane pacaran cuman ada telepon umum gan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
8. Karena sama2 doyan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Abis dapat foto polos, bisa dijadiin ancaman kalau gak mau di ajak enak2, fotonya bakal di sebarin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Nggak pernah minta foto begitu tapi pernah langsung dikirim tanpa angin begitu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ujung2nya baik.. 😄
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan Kokonata memberi reputasi
Ts korban dimintain polosan emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan laziale012 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi inget bang toyib yg kabur ke arab gk pulang2,sekali pulang langsung masuk sel....yib,yib kasihan amat nasib luemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Atas nama cinta, semua hal pun akan diberikan, bahkan harga dirinya pun, dan semua ini berawal dari sebuah hal kecil spt "foto", sayangnya gk semua menyadari hal ini, dan tentu saja ini dimaklumi lagi lagi karena apa???
ya karena cinta, C.I.N.T.A
ingat....
berawal dari foto .jpg dan berakhir dengan video .mp4
dan sang arjuna menjadikan video .mp4 yg mereka "perankan" berdua itu sebagai senjata untuk bisa "minta lagi" dan "lagi"
dan hal ini sudah sering terjadi, namun lagi lagi, tidak semua menyadarinya, atau mungkin menyadari namun sayang sudah terlambatemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ik54n54
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Polostrasi nya mana?
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan rjet memberi reputasi
Shit lah teoritis banget. Gua sbgai cowok yg kolektor begitu jadi merasa was². emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Duh duh kasian si
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi


Yang goblok, di tempat chat random. Minta di temenin colay mau aja.. gak abis pikir sih, entah dari bocah sampe emak emak wkwkwkwkwk emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gak minta tp di kasih itu masuk kategori yg mana yak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di