KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / ... / Big Family of Kalong Resurrection /
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6184142c3ab9183a720b7717/kaskus-22nd-anniversary-keep-ngaskus-gan-n-sis

KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!

Spoiler for dokumen kalong :



Happy Birthday 22th, Kaskus ...! 


Udah, gitu aja?! 

Ya engga, lah ...! 

Hari gini, saat dunia sedang menciptakan api, ealah kok malah atmosfer Kaskus ini menjadi terasa semakin sepi saja ya? emoticon-Bingung

Sepertinya sih, memang jagat kaskus lagi membutuh banyak dukungan, sokongan, gendongan, bopongan daaannn masih seabreg persamaan kata yang punya satu arti:


But well ....

Kaskus tetep kudu ngeksis gan-sis..!

Kaskuser kudu Keep Ngaskus ...!


Hilangkan semua cibiran jemari yang merusakkan suasana di hati GanSist, yang mana hanya bakal bikin rugi para kaskuser saja dan ujung-ujungnya ngefek ke Kaskus juga ...!

Oh em gueee... Udeh kagak jaman penuh drama melankolis nih! Wake up ...

"Bletak!"


emoticon-Ultah  emoticon-Selamatemoticon-Ultah

KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!! KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!! KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!! KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!! KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
emoticon-Ultah  emoticon-Selamatemoticon-Ultah

Wilujeung Tepang Taun, Kaskus...! 

Geus, eta weh...?! 

Hiiish...! 

Atuh, engga, laah...! 

Sugeng Ambal Warso, Kaskus...! 

Salamat Ulang Taun, kwa, Kaskus...! 


Quote:


Banyak bahasa di antara para pengguna kaskus, yang artinya berbeda-beda namun tetap menyatu, untuk ngakus, yang mana penghuninya itu bukan hanya terisi sama segelintir kaskuser dari daerah tertentu saja, ngga banget, namun dari Sabang sampai Merauke. Bahkan sampai kampung nan jauh di mato, alias luar negeri. Gak percaya? Tuh ada wadah nya, regional Singapura kalau kaga salah ingat mah...emoticon-Malu (S)

But, of all the whole...

Kaskus, bukan cuma kita, anak kemarin dulu, yang masih sering merindukan awal-awal nyemplung di Kaskus. Bukan juga cuma milik generasi kekinian, yang serba hi-tech, yang bikin old kaskuser terkadang berasa gaptek total, bukaann ...!


Kaskus itu ... ya, kita semua ...!

Sekumpulan orang yang suka menjalin pertemanan, menjadikannya persahabatan, bahkan ada yang sampai seperti sedekat urat nadi di leher kita sendiri.

Kaskus juga menjadi media untuk membuat pembawa hati menjadi lebih bersemangat, apalagi di areal ngejung, yang mana memberikan banyak manfaatnya, antara lain persahabatan, bukan hanya itu saja. Kaskus menjadi media informasi, melepaskan segala keresahan dan lain sebagainya, sebagainya lagi.

Bahkan ada yang merasakan bahwasanya kaskus itu sudah mendarah daging.

Kok bisa!? Terbukti dengan banyaknya ternak akun, bahkan yang sudah di ban sekalipun tidak ingin melepaskan kesenangan saat bersama Kaskus, sebab dia akan membuat akun baru, bahkan tidak akan melepaskan akun lamanya, hal inilah yang menjadi bukti, bahwasanya kaskus masih memiliki nilai historis nya, but demi apa coba kita ngaskus? Ada yang harus kalian ketahui loh!? Mau tau apa itu....

Tralalalallaal...jreng jreng...

Kaskus menjelang detik-detik ulang tahun nya yang ke 22 loh!? Then jangan sampai tidak ikutan berpartisipasi loh!?

Ayook mari kita semakin eksis ...

Setuju engga, GanSist ...? Harus setuju doonkk, kalo bukan kita.. siapa lagi yang bakal meramaikan kaskus, jika bukan kita..?

ya, kan...iya dong... emoticon-Big Grin

emoticon-Goyang  emoticon-Ngakak emoticon-Goyang emoticon-Ngakak


So, GanSist, ayuk, kita tunjukin kalo kita bukan kaskuser yang cuma mau terima enaknya aja pas Kaskus sepi, trus maen ngacir, hit 'en run pas Kaskus kondisi kek gini justru perlu banget kita jaga keberadaannya ...! buka kembangin ide-ide kreatifitas GanSist disini, agar yg lain juga terpacu sehingga bisa seperti dulu lagi...

GanSist Kaskuser, Ane Kaskuser, Kita kaskuser..

Hayook,  Keep pleswan ...!

Keep Ngaskus ...!


Weitss.., Jangan Lupaa, yezzz, Untuk 20 komentar pertama di Pejwan Cuma boleh diisi ucapan dan doa kebaikan untuk Kejayaan Kaskus ...!
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.nanonano dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh politon21
Halaman 1 dari 262
Quote:



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel

"kalong memberi bukti bukan hanya sekedar bacot"

Elegan junker be my pleasure
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Reserved

link top posts


Quote:
profile-picture
profile-picture
69banditos dan andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Reserved


Quote:
profile-picture
profile-picture
69banditos dan andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Reserved

Quote:
profile-picture
profile-picture
69banditos dan andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Reserved


Quote:
profile-picture
profile-picture
69banditos dan andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Pengalaman pait yang di segerakan

Quote:
profile-picture
profile-picture
69banditos dan andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Pengalaman pait yang di segerakan


Quote:
profile-picture
69banditos memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Selamat hari jadi untuk Kaskus, semoga di usia yang sekarang ini menjadikan Kaskus lebih bergairah lagi dalam menjaga kualitas dan tetap mengudara tanpa batas.

emoticon-22 Tahunemoticon-Selamatemoticon-22 Tahun

Dan untuk kita semua, kaskuser, momod, akpipis, reg.leader dan semua forkom tetap guyub serta saling menjaga toleransi dalam berkomunitas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:
profile-picture
profile-picture
69banditos dan andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Quote:
profile-picture
profile-picture
69banditos dan andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Quote:
profile-picture
69banditos memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Quote:
profile-picture
69banditos memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Mana yang lain?

Quote:
profile-picture
profile-picture
69banditos dan delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
emoticon-Goyangemoticon-Goyang emoticon-Goyang
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!! KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!! KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!! KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!! KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang

emoticon-Kiss (S) KASKUS Sayang emoticon-Kiss (S)

emoticon-22 Tahunemoticon-22 Tahunemoticon-22 Tahun

emoticon-Kiss (S) Selamat HUT ke-22 emoticon-Kiss (S)

emoticon-22 Tahunemoticon-22 Tahunemoticon-22 Tahun

emoticon-Kiss (S) Panjang Umurnya emoticon-Kiss (S)

emoticon-22 Tahunemoticon-22 Tahunemoticon-22 Tahun

emoticon-Kiss (S) Serta Mulia emoticon-Kiss (S)


KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
KASKUS 22nd Anniversary, Keep Ngaskus Gan n' Sis!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raihanaputrie dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:
profile-picture
69banditos memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Thread regional gembokan semua

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Quote:
profile-picture
profile-picture
69banditos dan andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Gas lagi aja

Quote:
profile-picture
profile-picture
69banditos dan andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Gacorkan!

Quote:
profile-picture
profile-picture
69banditos dan delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Halaman 1 dari 262


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di