KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
"TERPIKAT" SPOILER CHAPTER 69. BILLIONAIRE'S CRAZY GIRL by Agneslovely2014 NOVELME
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6180d4bb398f67189546b2f0/quotterpikatquot-spoiler-chapter-69-billionaires-crazy-girl-by-agneslovely2014-novelme

"TERPIKAT" SPOILER CHAPTER 69. BILLIONAIRE'S CRAZY GIRL by Agneslovely2014 NOVELME

{thread_title}

BILLIONAIRE'S CRAZY GIRL sudah sampai bab 70 lho ...
Novel ini bergenre adult romance, dikemas dengan cerita yang romantis dan lucu yang membuat pembaca bisa menikmati bacaan ringan tetapi bertambah ilmu karena penulisnya juga melakukan riset untuk ceritanya.
#CEO
#adultromance
#cintaterlarang
#pernikahanrahasia
#rekomendasinovelme

https://share.novelme.id/starShare.h...chapterId=null

Spoiler chapter. Terpikat

Setelah satu jam lebih berada di pangkuan Leeray dan tertidur, Deasy pun akhirnya terbangun dengan perasaan bersalah.

"Apa aku membuatmu pegal, Lee?" tanya Deasy sembari menatap wajah Leeray yang tersenyum tipis memandangnya.

"Tidak apa-apa, aku senang memelukmu, Baby Girl," ucap Leeray kemudian membaca lagi file di meja kerjanya dengan kaca mata bacanya.

Deasy terkikik melihat wajah Leeray sembari berkata, "Kau seperti Professor Dante ..., dia serius dan berkacamata tebal."

Dia pun melepas kaca mata Leeray lalu menggosok-gosok wajah pria itu yang mulai ditumbuhi rambut-rambut kasar dengan telapak tangannya.

Leeray tentu saja sulit berkonsentrasi membaca file di meja kerjanya, istri kecilnya usil menggodanya. "Ini kok usil sih? Maunya apa?" gerutu Leeray sembari menatap gemas istri kecilnya itu.

Deasy pun menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya seraya cekikikan di pangkuan Leeray.

"Singkirkan tanganmu dari wajahmu, Sayang!" perintah Leeray dengan nada tegas. Deasy pun menurunkan telapak tangannya.

Bibir Leeray segera menangkap bibir mungil Deasy dan melumatnya tanpa ampun. Ketika mereka berhenti saling memagut, bibir keduanya tampak bengkak.

"Bibirku kebas, Lee!" protes Deasy mencebik.

"Bibirku juga kebas, kau ganas, Deasy!" balas Leeray menaikkan nada bicaranya.

"Lee, kita pulang saja yuk ... aku rindu sentuhanmu ...," bujuk Deasy berdiri menarik Leeray untuk bangkit dari kursinya sambil membuka kancing kemeja putih Leeray satu per satu lalu menyisipkan telapak tangannya ke dalam kemeja Leeray yang setengah terbuka, membelai permukaan bidang yang berotot keras di hadapannya.

Leeray pun mau tak mau merasa geli melihat tingkah nakal Deasy, dia menangkap tangan nakal itu sebelum melucuti pakaiannya seluruhnya karena tangan itu mulai membuka gesper sabuk Leeray. "Ckckck kau tambah berani ya sekarang ...," sindir Leeray sembari berdecak.

Deasy memagut bibir Leeray mengalihkan perhatian Leeray sembari dengan cekatan menurunkan risleting celana panjang milik pria itu. Dengan satu sentakan celana panjang itu melorot ke lantai. "Ups ...," seru Deasy dengan bandel.

"Ohh gosh ... my naughty wife really has a bad habit," ucap Leeray seraya tergelak karena kelakuan nakal istri kecilnya.

"Did you ever say anytime anywhere, Lee Darling?" ungkit Deasy tak mau kalah. "Lanjut atau ... berhenti?" tanya Deasy menggenggam karet celana boxer Leeray.

Leeray merasa miliknya lebih dari siap untuk melayani hasrat istri kecilnya itu. "I'm yours, Baby Girl," bisik Leeray di telinga Deasy. Dia pun melucuti pakaian yang menempel di tubuh Deasy.
profile-picture
master.nikob165 memberi reputasi


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di