CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Road To Miss Universe 2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/617dc2183243f557b6046461/road-to-miss-universe-2021

Road To Miss Universe 2021

Miss Universe 2021 atau 70th Miss Universe malam finalnya akan berlangsung tanggal 12 Desember 2021 dan untuk pertama kalinya Israel akan menjadi tuan rumah Miss Universe

Eliatadalah kota wisata dan resor di Israel, berbatasan dengan kota resor lainnya di Mesir, Jordania dan Arab Saudi. Konon tuan rumah membangun gedung khusus untuk perhelatan Miss Universe ini di daerah pelabuhan Eliat.

Terpilihnya Israel menjadi tuan rumah membuat banyak PL Indonesia ragu Indonesia akan ikut bagian di ajang Miss Universe kali ini. Indonesia sendiri tidak punya hubungan diplomatik dengan Israel. Selain itu saat Miss World diadakan di Bali tahun 2013, wakil Israel pun withdraw. Tercatat sudah ada Malaysia, Laos, Barbados dan Belize yang mundur dengan alasan covid masih tinggi.
Ajakan boikot Miss Universe di Israel di gemakan oleh cucu Nelson Mandela, Zwelivelile Mandla Mandela karena menurut nya Israel adalah negara apartheid dan keji.

Selain kecaman dan keraguan, Miss Universe tahun ini juga ada yang spesial yaitu ikutnya negara Uni Emirate Arab. Final Miss Universe UEA akan berlangsung 7 November 2021. Dari seribu pendaftar telah terpilih 30 orang finalis yang diantaranya ada model model Dubai plus orang pilin yang nyelip emoticon-Big Grin
Nantinya 30 orang ini akan disaring lagi menjadi 15 grand finalis yang maju bertanding di tgl 7 November.

Sekarang mari kita simak peserta Miss Universe 2021 yang akan bertanding mengganti kan Andrea Meza Carmona

Anchilee Scott-Kemmis - Thailand
Umur 22 th. Tinggi badan 183cm
Road To Miss Universe 2021
Saat liat mbak senin-kemis ini pertama kali pikiran saya waktu itu emang badannya tinggi (183cm) tapi tulangnya gede juga bikin body desse keliatan kekar apalagi jika salah kostum. Terbukti latinas udah mengkritik bentuk badan mbak senin-kemis. Rupa rupanya diawal pemilihan, mbak senin-kemis udah mengusung tema Real Size Beauty, bagaimana pun bentuk badan wanita kamu tetaplah cantik, mirip mirip mbak pecel kanada. Hal ini dikarenakan waktu masih muda, mbak senin-kemis disuruh turun 10kg buat ikutan casting. Emang sih buat jadi model terutama model catwalk tulang gede macam mbak kemis ini susah dapet job joban. Tinggi oke tapi gara gara tulang gede gak semua baju atau gaun bisa pas dan enak diliat. Bisa bisa keliatan kekar.
Lahir dari bapak Ausie dan ibu Thai, mbak kemis menyelesaikan kuliah di universitas Sydney jadi urusan basa inggris gak masalah buat desse.
Akankah mbak kemis akan membawa mahkota muawat balik ke Thai? Eh yang sering foto dengan mbak kemis pacarnya ya?

Beatrice Luigi Gallarde Gomez - Philippines
Umur 26 th tinggi badan 175cm
Road To Miss Universe 2021
Bea ini adalah pemain bola volley, model, social activities dan juga sersan di angkatan laut filipina. Dia adalah wanita pertama pemenang Miss Universe Pilipina yang mengaku bisexual, walaupun menurut ekke condongnya sih lesbiola karena pacar ceweknya awet dari tahun 2015.

Di dunia pejen, Bea pertama kali tercatat menang Miss Cebu 2010. Lalu di 2015 menjadi juara 3 Miss Mandaue lalu di 2020 menang Biningbining Cebu 2020 dan di 2021 menjadi pemenang Miss Universe Pilipina.
Bea ini diasuh oleh ibunya, bapaknya menghilang dan Bea enggan untuk menceritakan soal bapaknya. Bea juga menjadi presiden rotary club Mandaue dan punya yayasan untuk membantu anak muda yang sering bermasalah dengan hukum. Bea lulusan jurusan mass communication.
Dan lagi lagi, jika pilin bisa dapat mikropon pelunas utang, bisa jadi mereka lah juaranya.

Lalela Lali Mswane - South Africa
Umur 26th tinggi badan 175 cm
Road To Miss Universe 2021
Masih ingat nasib mbak jebret di awal tahun tiba tiba unplace dan menang miss el tocuyo? Buru buru organisasi miss SA ambil tindakan dan undang MU serta MW di hajatan Miss SA 2021 dan pemenang nya si mpok lela ini yang bakalan berlaga di MU. Mpok lela ini model dan punya yayasan untuk membantu anak anak dibidang pendidikan. Dia tercatat lulusan fakultas hukum university of Pretoria. Akankah mpok lela bisa menebus kekalahan mbak jebret di MU kali ini, apalagi ada kontroversi ketidaksukaan dari cucu Nelson Mandela dengan host Israel?

Luiseth Emiliana Materán Bolaño - Venezuela
Usia 25th tinggi badan 178cm
Road To Miss Universe 2021
Luis ini dulunya Miss Globe Venezuela 2015. Dia lulusan Universidad Católica Andrés Bello jurusan sosial komunikasi. Dia juga dikenal sebagai model, jurnalis dan aktris telenovela. Telenovela nya Intrigas tras cameras dijadwalkan tayang akhir tahun atau tahun depan di Venezuela. Dia juga ikut casting di televisa Mexico dan caracol Colombia buat main telenovela. Sebelumnya dia bekerja di organisasi miss globe Venezuela dan akhirnya ikutan miss Venezuela 2020 berakhir di top 5. Tahun ini dia ditunjuk menjadi miss universe Venezuela.

Nguyễn Huỳnh Kim Duyên - Vietnam
Umur 25 th tinggi badan 173cm
Road To Miss Universe 2021
Mpok Duyen ini model. Pernah ikutan MU Vietnam 2016 hanya masuk top 30. Mencoba kembali di tahun 2020 dan menjadi runner up. Tahun ini karena covid maka ia ditunjuk sebagai MU Vietnam 2021. Lulusan James Cook university dan Stamford raffles university ini akan di latih oleh mbak Heni, mbak Hoang dan mbak Khan untuk persiapan nya ke MU. Orang tuanya punya rumah makan di Can Thao dengan harga terjangkau plus bisa nambah nasi gratis.

Harnaaz Kaur Sandhu - India
Umur 21th tinggi badan 176 cm
Road To Miss Universe 2021
Sebelum nya dia adalah Timesfreshface Miss Chandigarh 2017, Miss Max Emerging Star 2018 India dan top 12 Femina Miss India 2019. Film punjabnya (India ini bukan hanya Mumbai atau Bollywood saja sebagai industri film tapi daerah daerah seperti Punjab dan Tamil juga punya industri film) Yaara Diyan Poo Baran dan Bai Ji Kuttange akan hadir di bioskop di akhir atau tahun depan.

Nadia Tamara Ferreira - Paraguay
Umur 22 tinggi badan 178 cm
Road To Miss Universe 2021
Nadia ini model yang di kontrak Wilhelmina agency. Sudah mencicipi panggung New York, Milan dan Paris Fashion Week, menjadi cover majalah Harpers Bazaar Vietnam, Marie Claire UEA dan Glamour Bulgaria. Sebelumnya dia adalah juara 3 Miss Teen Universe 2014. Sepertinya organisasi Miss Paraguay dekat dengan pemerintah sono. Terlihat beberapa acara pemerintah termasuk penanda tanganan kerjasama antara pemerintah Paraguay dan pemerintah Korea Selatan untuk lingkungan hidup dan acara acara kedutaan inggris di Paraguay desse punya kesempatan buat speak speak di podium. No kaleng kaleng sepertinya

Michelle Marie Colón Ramírez- Puerto Rico
Umur 21 th tinggi badan 183 cm
Road To Miss Universe 2021
Michelle ini adalah model, pernah catwalk di New York fashion week serta fashion show di purwokerto. Dia adalah keturunan purwokerto dan afro-karibia. Saat ini masih kuliah di jurusan Biologi dan pre-medical. Dia adalah Miss Teen Americas 2018.

Antonia Cristal Figueroa Alvarado - Chile
Umur 26th tinggi badan 175 cm
Road To Miss Universe 2021
Antonia pernah mewakili Chile di ajang Miss World 2016 (unplace) dan Miss Earth 2018 (top 12). Antonia ini hobi bermain biola dan pernah ikut MasterChef Chile 2019. Dia fasih berbahasa spanyol, inggris dan jerman. Selain model, Antonia juga seorang judoka. Saat ini masih kuliah di civil engineering.

Valeria Rees Loria - Costa Rica
Umur 28th tinggi badan 175 cm
Road To Miss Universe 2021
Vale ini runner up MU Costa Rica 2020 dan akhirnya ditunjuk menjadi MU Costa Rica 2021. Karena pernah menderita anorexia, Vale akhirnya mendirikan yayasan untuk membantu pasien dan penderita anorexia. Saat ini masih kuliah di fakultas hukum.

Juri Watanabe - Japan
Umur 25th tinggi badan 170 cm
Road To Miss Universe 2021
Juri lahir dari ayah jepang dan ibu korea. Dia adalah mental health advocate. Juri pernah sekolah di India, China, Korea, US dan Japan. Membuatnya fasih berbahasa inggris, jepang, china dan korea. Dia lulusan University of California, Los Angeles, dengan gelar Sarjana Ekonomi tahun 2018. Juri hobi merangkai bunga ikebana, olahraga tinju dan bermain seruling. Dia adalah Miss Asia USA 2016 serta menjadi perwakilan Kyoto di Miss World Japan 2019 finish di top 10.

Valeria Maria Ayos Bossa - Colombia
Umur 27th tinggi badan 180cm
Road To Miss Universe 2021
Dia lulusan Jorge Tadeo Lozano University jurusan hubungan international. Dia pernah mewakili Colombia di Miss Earth 2018 meraih juara ketiga. Di tahun 2020 pernah mencoba miss universe colombia namun mundur karena menderita kelumpuhan wajah sebelum malam final. Tahun ini dia mencoba kembali dan berhasil menang menjadi miss universe colombia 2021.

Maristella Chidiogo Okpala - Nigeria
Umur 28th tinggi badan 180cm
Road To Miss Universe 2021
Mari adalah awak kabin Emirates, teknisi gigi dan model. Dunia pejen bukan hal asing baginya. Dia adalah Miss Style Queen Nigeria 2012, wakil Nigeria di Supermodel International 2014 top 10, menjajal Most Beautiful Girl in Nigeria (MBGN) 2017 finish di top 15, wakil Nigeria di miss earth 2018 namun unplace, menang Naesim International Queen of the Year 2019 dan tahun ini menang MBGN sehingga mewakili Nigeria di Miss Universe.

Daria Varlamova - Australia
Umur 27th tinggi badan 175cm
Road To Miss Universe 2021
Daria ini business consultant, penulis cerita, artis dan model. Dia pindah dari Russia ke Australia tahun 2003. Lulus dari Murdoch University tahun 2015 jurusan Bisnis International dan Human resources. Mencoba miss universe Australia tahun 2014 namun gagal jadi finalis. Mencoba lagi tahun 2020 dan finish di urutan kelima. Tahun ini mencoba lagi dan menjadi pemenang. Saat ini Daria tengah kuliah S2 jurusan konseling.

Noa Kochba - Israel
Umur 22 th tinggi badan 175cm
Road To Miss Universe 2021

Inilah wakil tuan rumah. Noa adalah pembuat permen dan model. Kedua orangtuanya bekerja di angkatan udara Israel. Sebelumnya Noa ikut wajib militer sebagai petugas medis. Dan entah kenapa Instagram nya di private 😁 apakah banyak yang silaturahmi jadi merasa terganggu?

Perwakilan negara lain akan berlanjut di kolom komentar

emoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
exoar dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh manlilelaki
Halaman 1 dari 3
wow emoticon-Matabelo
profile-picture
manlilelaki memberi reputasi
mantabb
profile-picture
manlilelaki memberi reputasi
Wah di israel ya taun ini. Bakal lbh rame yg boikot.
profile-picture
manlilelaki memberi reputasi
Ane masih nunggu perwakilan dari negara lain
profile-picture
manlilelaki memberi reputasi
Venezuela & Paraguay cakep euy emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan 2 lainnya memberi reputasi
apakah nama nguyen di vietnam menjadi keharusan
profile-picture
manlilelaki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak yg cantik tp pintar mah dikitRoad To Miss Universe 2021
profile-picture
profile-picture
hoodieabu dan Cucigosok memberi reputasi
jepun emoticon-Wowcantik
profile-picture
manlilelaki memberi reputasi
thailand sama paraguay jagoan gw
profile-picture
profile-picture
manlilelaki dan yourbadboy memberi reputasi
Ampe skarang ane masih gak tau manfaatnya ajang kecantikan kek gini. Cuma heboh sesaat.
profile-picture
pein666 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Filipina langganan juara
profile-picture
manlilelaki memberi reputasi
Mozambique 👍
profile-picture
manlilelaki memberi reputasi
Yang ikut cantik2 semua ya
profile-picture
manlilelaki memberi reputasi
Afganistan
Palestina gak ada wakilnya ya bre?
profile-picture
manlilelaki memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane merasa minder sama tinggi badannya emoticon-Mewek
profile-picture
manlilelaki memberi reputasi
Venezuela emoticon-Request
profile-picture
manlilelaki memberi reputasi
yang dari jepang kok enggak ada tampang jepang or koreanya sih emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Lanjutan Peserta Miss Universe 2021

Ina Dajci - Albania
Usia 27th tinggi badan 176cm
Road To Miss Universe 2021
Ina adalah arsitek design asal albania yang kini menetap di New York. Ina lulusan The City College of New York (CCNY) New York jurusan arsitektur pada tahun 2019. Pernah bekerja sebagai asisten riset di CCNY, art director di Fadhil Berisha studios, arsitek yunior di albert foyo dan saat ini bekerja untuk CTA architect PC.

Maria Julieta Garcia - Argentina
Usia 22th tinggi badan 180cm
Road To Miss Universe 2021
Juli adalah runner up Miss Universe Argentina 2019. Dikarenakan pandemi, maka pemegang lisensi miss universe di Argentina yaitu osmel sousa melakukan handpick untuk miss universe ke 69 dan ke 70. Juli dipilih oleh osmel tahun ini untuk mewakili Argentina.

Nane Avetissian - Armenia
Usia 24th tinggi badan 170cm
Road To Miss Universe 2021
Nane adalah seorang pengacara dan memberi pelajaran tentang hukum secara gratis bagi penduduk yang tidak mampu di kota asalnya Yerevan, Armenia. Dia lulusan fakultas hukum Université Française en Arménie.

Thessaly Zimmerman- Aruba
Usia 26th tinggi badan 181cm
Road To Miss Universe 2021
Saly lulusan University of Applied Science Utrecht Netherlands jurusan marketing musik (2017) dan international communication and media studies (2020). Saly fasih berbahasa Inggris, Spanyol dan Belanda. Pengalaman di pejen antara lain Aruba Model Search 2010 (top 7), menang Miss Teen Aruba International 2012, runner up Miss Teen Americas 2013, runner up Miss Amsterdam 2016. Saly adalah salah satu pendukung LGBTQ right.

Chantel O'brian - Bahamas
Usia 27th tinggi badan 170cm
Road To Miss Universe 2021
Chantel adalah pelatih kepribadian dan koordinator social media. Dia lulusan Edinburgh Napier University jurusan business enterprise pada tahun 2019. Pengalaman di pejen: runner up Miss Bahamas Universe 2013, menang Miss World Ocean Cay Bahamas 2014, juara 3 Miss World Bahamas 2014, mewakili Bahamas di Miss World 2015 (unplace).

Kedist Deltour- Belgium
Usia 23th tinggi badan 175cm
Road To Miss Universe 2021
Kedist lahir di Ethiopia dan pindah ke Belgium. Saat ini bekerja sebagai hairdresser. Saat ibunya meninggal, ayahnya menikah lagi dan ibu tirinya melakukan suka menganiaya kedist dan adiknya. Ayahnya kemudian meninggalkan kedist dan adiknya di panti asuhan. Lalu keluarga Deltour mengadopsinya.

Nahemi Uequin Antelo - Bolivia
Usia 20 tinggi badan 180cm
Road To Miss Universe 2021
Nahe adalah seorang model. Dia fasih berbahasa Inggris Spanyol dan Jerman.

Xaria Davis Penn - British Virgin Island
Usia 18th tinggi badan 184cm
Road To Miss Universe 2021
Xaria adalah seorang model berasal dari kota Tortola British Virgin Island. Ayah nya adalah seorang pendeta. Tahun lalu dia baru saja lulus sma British Virgin Islands Seventh-day Adventist School dan saat ini kuliah di H. Lavity Stoutt Community College.

Elena Danova - Bulgaria
Usia 21th tinggi badan 176cm
Road To Miss Universe 2021
Elena artis, penyanyi dan model. Masih kuliah jurusan public relations di sofia university.

Marady Ngin - Cambodia
Usia 22th tinggi badan 165cm
Road To Miss Universe 2021
Nama panggung nya adalah Rosa. Rosa ini adalah model dan artis. Saat ini rosa bekerja untuk Revlon Cambodia. Kemenangan Rosa sedikit kurang mendapat dukungan dari pencinta pejen yang lebih suka runner up nya chhron srynet. Rosa sendiri terlihat mati matian merubah image sesudah terpilih. Kalau dilihat foto nya ada perubahan bentuk badan dan bentuk muka nya.

Tamara Jemuovic - Canada
Usia 27th tinggi badan 177cm
Road To Miss Universe 2021
Tamara adalah real estate broker dan model. Dia keturunan Serbia. Fasih English, Bosnian, Croatian, French, Serbian dan Spanish. Tamara banyak mengikuti pejen. Pengalaman nya: menang Miss Teen Greater Ontario Area 2008 dan Miss Serbian Southern Ontario 2008. runner up Miss Teen Canada 2009 dan menang Miss Young Canada 2009.
Runner up Miss World Canada 2013 dan menang Canada’s Perfect Miss 2014.
Menjadi perwakilan Canada di Miss Earth 2016 dan miss globe 2020 keduanya unplace.
Tahun 2020 mengikuti Miss Universe Canada dan menjadi runner up sehingga berhak maju ke Miss International namun sayangnya tahun lalu dan tahun ini Miss International tidak diselenggarakan. Agustus 2021 dia di handpick mewakili Canada di Miss Universe.

Georgina Flemming Kerford - Caymans Island
Usia 18th tinggi badan 176cm
Road To Miss Universe 2021
Georgina adalah dancer dari Georgetown Caymans Island. Dia peraih beasiswa Miss Jackie’s School of Dance di George Town.

Ora Antonia Ivanišević - Croatia
Usia 20th tinggi badan 185cm
Road To Miss Universe 2021
Ora adalah make up artist, hairstylist, pelukis, novelist, songwriter dan atlet bola volley. Fasih berbahasa Inggris dan Russia. Dia juga menjadi volunteer untuk pasien down syndrome.

Shariëngela Cijntje - Curacao
Usia 27th tinggi badan 170cm
Road To Miss Universe 2021
Shari adalah lulusan Universiteit Leiden Netherlands jurusan hukum tahun 2015. Dan menyelesaikan S2 nya juga di Leiden jurusan hukum tahun 2020.

Karolina Kokesova- Czech Republic
Usia 25th tinggi badan 174cm
Road To Miss Universe 2021
Koki adalah miss global 2019. Dia juara ketiga Miss Czech Republic 2018 dan di hanpick menjadi miss universe Czech Republic 2021.

Susana “Susy” Valeria Sacoto Mendoza- Ecuador
Usia 24th tinggi badan 170cm
Road To Miss Universe 2021
Suzy adalah lawyer, soprano dan pemain piano. Fasih berbahasa Inggris dan perancis. Menjadi perwakilan Ecuador di Miss Panamerican International 2018 (unplace). Di tahun berikutnya mewakili Ecuador di Jewel of the World 2019 menjadi juara ketiga. Dia lulusan La Universidad Catolica de Santiago de Guayaquil jurusan hukum dan saat ini kuliah di Universidad de Especialidades Espíritu Santo jurusan ilmu kedokteran.

Alejandra Maria Gavidia Garcia - El Salvador
Usia 25th tinggi badan 169cm
Road To Miss Universe 2021
Alejandra adalah lulusan S2 Camilo Jose Cela University jurusan Political Communication dan pemilik organisasi asexual el Salvador. Dia adalah seorang pegawai negeri sebagai Innovation specialist di the Ministry of Innovation
Kantor Kepresidenan, El Salvador. Saat ini dia kuliah S2 di Latin American Faculty Of Social Science jurusan Human Development.

Martina Mituy Avomo - Equatorial Guinea
Usia 19th tinggi badan 178cm
Road To Miss Universe 2021

Diubah oleh manlilelaki
Indonesia ga ngriim?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Brazil cakep banget deh
profile-picture
manlilelaki memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di