CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Didatangi Orang PSI, Ibu Korban Nasi Kotak Geram Ditanya Untung Lapor Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/617a9755866f9523741c04c1/didatangi-orang-psi-ibu-korban-nasi-kotak-geram-ditanya-untung-lapor-polisi

Didatangi Orang PSI, Ibu Korban Nasi Kotak Geram Ditanya Untung Lapor Polisi

Didatangi Orang Mengaku dari PSI, Ibu Korban Keracunan Nasi Kotak Geram Ditanya Untung Rugi Lapor Polisi

Didatangi Orang PSI, Ibu Korban Nasi Kotak Geram Ditanya Untung Lapor Polisi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibu korban keracunan nasi kotak dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Dina Minatta (37), mengatakan bahwa dirinya didatangi orang yang mengaku dari PSI setelah melaporkan kejadian yang menimpa dua anaknya ke polisi.

Dina bercerita, saat itu dia diminta untuk mempertimbangkan kembali laporannya.

"Itu dia tanya, 'Ibu sudah dipikirkan dengan matang belum soal laporan? Sudah dipikirkan baik-baik atas untung ruginya melapor?'" kata Dina kepada Kompas.com, Rabu (27/10/2021).

"Terus saya tanya, 'Untung rugi apa, Pak? Bapak waktu bagi-bagi nasi boksnya sudah dipikirkan baik-baik belum?'" sambungnya.

Dina mengaku geram karena orang tersebut berulang-ulang memintanya memikirkan kembali laporannya.

Minta cabut laporan sih enggak, cuma dia bilang, kalau bisa dipikirkan. Saya geram dengarnya, karena dia berucap berulang-ulang. Saya enggak takut, karna saya merasa benar, meminta keadilan," ucap Dina.

Dina mengatakan, laporan itu dia layangkan ke Polres Metro Jakarta Utara, Senin (25/10/2021).

Dina mengatakan, kedua anaknya mengalami mual dan muntah setelah menyantap nasi kotak dari PSI pada Minggu (24/10/2021).

Setelah itu, Dina membawa kedua anaknya ke Rumah Sakit Koja karena mulai mengalami diare.

"Saya (warga yang) pertama kali datang ke IGD, karena anak saya sudah parah banget. Kondisinya buang air terus," ucap Dina.

Melihat kondisi kedua anaknya, Dina memutuskan untuk membuat laporan.

Terlebih lagi, menurut Dina, pihak PSI tidak datang menemuinya saat berkunjung ke rumah sakit untuk melihat warga yang keracunan.

"Anak saya sudah parah banget, terus mereka datang, kok anak saya enggak ditengok, yang lain ditanya," ucap Dina.

Kalau saya enggak lapor, nanti kalau anak saya meninggal, saya minta tanggung jawab siapa?" tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 23 warga RW 006 Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, keracunan makanan setelah menyantap nasi kotak berlogo PSI.

Kotak nasi tersebut berisi nasi, telur, sayur buncis, dan tempe orek.

Para warga yang keracunan makanan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Koja dan sebagian sudah dibolehkan pulang.

Pihak PSI pun sudah menyampaikan permohonan maaf atas kejadian tersebut.

"Adanya kejadian kemarin, kami telah berkoordinasi dengan puskesmas dan RS memastikan warga tertangani. Kami mohon maaf atas hal-hal yang kita bersama tidak harapkan," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI DKI Jakarta Michael Victor Sianipar, Senin.

PSI mengaku hanya membagikan nasi kotak tersebut kepada warga.

"PSI tidak membuat makanan yang dibagikan dalam bentuk ricebox tersebut. Kami membagikan dan menghimpun dukungan program ricebox ini dari publik, bekerja sama dengan warung-warung dan UMKM," ucap Michael.

https://megapolitan.kompas.com/read/...i-kotak-geram?

Jadi ngeri juga ya kalo dapat nasi gratis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikapuk dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Partai licik sampah

Yg isinya penyembah ahok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Lain x ga usah bagi2 gratis

Ga ada untung nyaemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tanggung jawab tuh... Kasihan warga. Selain kerna keracunanya, efek meresahkannya juga. Bisa2 nasbung dan nastak bubar nih emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Kateringnya belom kesorot ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
"PSI tidak membuat makanan yang dibagikan dalam bentuk ricebox tersebut. Kami membagikan dan menghimpun dukungan program ricebox ini dari publik, bekerja sama dengan warung-warung dan UMKM," ucap Michael.


kalau gini yang kena yang bikin........

psi terkena pertanggungan jawab moral untuk menanggung biaya pengobatan.emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pelajaran bagi para politikus yg suka meracuni rakyat dengan doktrin2 yg tidak benar
profile-picture
profile-picture
kalex46 dan 71disini memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"PSI tidak membuat makanan yang dibagikan dalam bentuk ricebox tersebut. Kami membagikan dan menghimpun dukungan program ricebox ini dari publik, bekerja sama dengan warung-warung dan UMKM," ucap Michael.

Nah itu dia kesalahannya.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Post ini telah dihapus
buat nasi kotak ribuan baiknya hanya diserahkan pada yang ahli karena salah pilih menu, teknik masak, teknik pengemasan & standar kebersihan, akan berakhir dengan basi & keracunan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Klo hidup di kota mah, jangan suka nerima kebaikan orang.

Biasanya ada udang dibelakang anjeng.😁😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Itulah kenapa klo di luar negeri orang2nya cuek.
Inilah pentingnya membawa atribut saat melakukan kegiatan sosial...

Kalo ada apa2 bisa diketahui siapa yg hrs bertanggungjawab
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Sabotase lawan politik kah 😁
Lagian maen tunjuk aje yg gak punya nama
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Menuju 2024 ane masih belum menentukan antara PSI atau PDI P... Kalo PSI kayak gini gini aja menurut ane mending PDIP
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
saran buat PSI, mending gak usah ngasih-ngasih rice box, rawan untuk dimanipulasi buat menggembosi. kitavgak tau itu yang keracunan sebelumnya makan apa, atau pura-pura sakit, atau emang beneran keracunan atau mungkin diracuni manfaatnya juga gak ada bagi-bagi ricebox. mending duitnya buat subsidi pendidikan, panti asuhan, panti jompo atau anak2 asuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pataik sikopat bansatttttt
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
lagian ngasi rice box tuh tujuannya apa sih, nyari suara gini amat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gegayaan sih pake nasi box, mending nasi bungkus lemak lauk ayam potongan 16 sambel merah ayam geprek lepel 2 tambahannya akua water gelas kerupuk ikan lele plus permen gula-gula relaxa atau kopiko jangan lupa buah pisang / rambutan sebagai cuci mulut. emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Gua bukan pro partai apa pun... cm ud gua blg krn bawa2 partai jd dipelintir dah

Dmn2 sumbangan dr partai pasti kerjasama sm pihak katering/dll....
Ga mungkin org partainya yg masak sm nyiapin sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pamrih
Halaman 1 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di