CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/617a5c3d67f4c803e9196573/dari-bokong-istri-hitam-hingga-dirasuki-setan-inilah-3-alasan-konyol-perceraian

Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !

Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !


Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
pic : google.

Halo gansis...
apa kabarnya hari ini? harus selalu semangat ya...
Pandemi memang membuat segalanya menjadi runyam, termasuk di sektor ekonomi, banyak orang yang usahanya harus gulung tikar atau mengalami PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) dan lain sebagainya, tentu dengan tekanan hidup yang semakin sulit, permasalahanpun akan melebar kemana-kemana, dan kondisi ini akan jelas berdampak juga pada masalah rumah tangga.

Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
pic : google

Ya, faktor ekonomi paling berperan dalam kehancuran sebuah rumah tangga, terlebih di masa sulit seperti saat ini, maka tidak heran jika kasus perceraian terus meningkat dimasa pandemi, tapi alih-alih bercerai karena masalah ekonomi, beberapa kasus perceraian yang satu ini justru tidak ada hubungannya dengan faktor ekonomi loh gan, malah bisa dikatakan jika alasan perceraian mereka adalah alasan paling koplak dan bikin kita geleng-geleng kepala dibuatnya.

Penasaran alasan perceraian yang konyol ini?
langsung disimak ya gan....

1. Bercerai karena (maaf) BOKONG istrinya hitam.

Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
pic : google

Ya, seorang pria yang dikabarkan bernama Suwarjo asal Surabaya membuat netizen tak habis pikir dengan alasan dirinya menggugat istri yang baru saja dinikahi satu tahun dengan alasan karena bokong sang istri berwarna hitam. emoticon-Big Grin
dan Suwarjo bahkan hanya menyentuh istrinya tersebut saat malam pertama saja.

2. Istri dirasuki setan, suami ajukan cerai.

Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
ilustrasi
pic : google

Pengadilan Italia menerima permintaan dari seorang pria yang ingin menceraikan istrinya karena sang istri dikabarkan dirasuki setan, pria tersebut mengatakan jika istrinya tiba-tiba melayang di udara dan mulai melemparkan berbagai barang dirumahnya, tapi pengadilan yang melakukan pengamata terhadap gugatan perceraian tersebut tidak menemukan tanda-tanda gangguan kejiwaan terhadap sang istri.

3. Make up wajah.

Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
ilustrasi
pic : google

Seorang pria dikabarkan langsung menceraikan istrinya hanya beberapa hari setelah menikah, alasan pria yang diketahui berusia 34 tahun untuk menceraikan istrinya yang berusia 28 tahun kerena dirinya merasa telah ditipu dengan riasan wajah sang istri, pria tersebut kaget dan kesal begitu melihat wajah asli istri yang baru dia nikahi setelah sang istri menghapus seluruh riasan pada wajahnya.

Nah itulah beberapa alasan perceraian yang menurut ane cukup aneh dan konyol yang terjadi diberbagai tempat, itulah kenapa sebuah pernikahan itu harus di pertimbangkan dengan matang, jangan hanya karena nafsu dan euforia sesaat emoticon-Ngakak (S)


---------------------------------------------------------------------------------------------

Penulis : Cahayamu
Referensi : Pendapat Pribadi dan Link
Kaskus Kreator

emoticon-tempted  emoticon-tempted 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asamboigan dan 35 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cahayamu
Halaman 1 dari 4
Muke gilee pantat istri hitam dijadiin alasan emoticon-Ngakak (S)

lain kali cari istri yang kaya gini aja, dijamin putih bersih 100% emoticon-Big Grin
{thread_title}

tapi asal kuat biaya merawatnya aja ya kakak...



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cahayamu
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emang pantat tuh suami warnanya apaan? ungu bling2 ?? sampe menceraikan istrinya?? dasar kau keong racun, baru kenal langsung ngajak tidur emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga habis thinking bapack2emoticon-Najis
tertypu make up emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada yg cerai karena pencet odol


Ada yang cerai karena.... suami vacuum tangga dr bawah.. bukan dr atasDari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian ! Dari 'BOKONG' Istri Hitam Hingga Dirasuki Setan, Inilah 3 Alasan Konyol Perceraian !
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang gegara make up masih masuk akal sih emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anjir bokong item aja jadi alasan buat cerai. Bini gw bokongnya item trus kasar aja gw tetep sayang kok. Udah nikah 12 taun dan punya anak 3 tetep gw sayang bini gw.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ricrich96 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
keliatan nya sepele, tapi hal2 yg ga sesuai fetish gitu ga perlu dipertahankan.
ada lho suami yg menceraikan istri gegara fetish fashion nya engga dituruti.
sama sepele nya kan.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Dulu ane kerja di salah satu daerah yg tingkat kimpoi cerainya tinggi. Ane punya anak buah cewek, dia cerita ke anak buah ane yg satunya lagi kalo dia minta dicerai sm suaminya karena "snack yg dia beli, dimakan sm suaminya" emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
makanya jgn buru2 nikah, kalo gak kuat kan tinggal jajan
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
anjer pantat hitam aja ga mau, emang lebih hitam beda dari warna kulit muka?emoticon-Leh Uga
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Pantat hitam kan tinggal lulur aj ntar juga kinclongemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Sebab lain nya
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh apawaal
Post ini telah dihapus
Itu lah perlunya pacaran... Jangan sampai setelah nikah baru tau ternyata pantat bini burikkkk... Kayak si "mau keluar di dalam atau di luar?"
profile-picture
profile-picture
jiresh dan DieciseisX memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang gara gara oantat hitam sungguh terlalu...kasihan nih...padahal itu juga karunia Tuhan. Yang laki hanya ingin enaknya saja.
Tp ga ada ya yg kimpoi trus cerai karena baru tau bini nya itu laki².
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Yang kaga mau lepas kutank silahkan di Cerai

emoticon-Belgia
ngakak aja sih alesan nya karena pantat hitam emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di