CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan sampai asal pilih, ini dia fungsi warna pada dasi.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/617a0667f066ad6ad737b5dc/jangan-sampai-asal-pilih-ini-dia-fungsi-warna-pada-dasi

Jangan sampai asal pilih, ini dia fungsi warna pada dasi.

Jangan sampai asal pilih, ini dia fungsi warna pada dasi.

Hallo agan-sista semua yang pintar menabung emoticon-Betty emoticon-Betty

Kita sampai saat ini mungkin hanya mengetahui fungsi dasi hanyalah sebagai pelengkap seragam sekolah. Merah, Biru dan Abu-abu. Mungkin juga kita memakai dasi untuk acara-acara seminar atau pun acara formal yang menggunakan jas, itu juga sebagai pelengkap pakaian, dan setau saya pun hitam adalah dasi paling populer dikalangan masyarakat Indonesia kebanyakan. Namun taukah kamu, ternyata ada makna tersendiri di dalam setiap warna dasi yang kamu pilih dan itu menunjukan identitas kamu dan acara yang kamu hadiri? Berikut adalah fungsi warna pada dasi yang wajib banget kamu ketahui. Jangan sampai salah pilih ya.


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Begitulah agan dan aganwati tentang warna-warna pada dasi dan juga fungsi kapan dasi tersebut digunakan di acara yang tepat. Ada juga dasi-dasi berwarna lain, seperti ungu, orange, pink, dan lain sebagainya. Namun warna-warna tersebut meskipun mempunyai kesan dan arti tersendiri, namun biasa nya dasi-dasi warna tersebut hanya digunakan tamu undangan biasa atau sebagai pakaian sehari-hari dalam bekerja/sekolah.

Semoga menambah wawasan kita, dan jangan sampai salah pilih warna dasi lagi ya ^^


Spoiler for Sumber:


Quote:





profile-picture
profile-picture
profile-picture
pphitam dan 5 lainnya memberi reputasi
Reserved -
Diubah oleh Saranghea
Dasi

Dada berisi


Dasi putih di kemeja putih mah susah dilihat Jangan sampai asal pilih, ini dia fungsi warna pada dasi.
profile-picture
Saranghea memberi reputasi
Apa pun warna nya, asalkan jangan warna pelangi emoticon-Betty
profile-picture
songosongo memberi reputasi
cuma punya warna biru abu abu dan item doang emoticon-Malu (S)
ada artinya ternyata pemilihan warna dasi, kirain cuma disesuaikan sama warna baju dalemnya
profile-picture
Saranghea memberi reputasi
Diubah oleh songosongo
Cuma pernah make warna merah & biru aja waktu sekolah emoticon-Smilie
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Pake jas plus dasi merah, pala botak.... Mending menyingkir deh

Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo warna dasi yang dipadu misal dasarnya hitam ada aksen garis/titik2 merah artinya apa gan?
profile-picture
songosongo memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dasi warna pelangi gan... emoticon-Betty
profile-picture
BrickLesnar memberi reputasi
FYI dahulu kegunaan dasi buat ngelap ingus
profile-picture
BrickLesnar memberi reputasi

Quote:


Quote:

Dapat nasi emoticon-Big Grin

Quote:

Yang hitam belum pernah gan?

Quote:

Agen 47 kah? emoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
gapernah suka ma dasi ..,aneh
"dileher ada tali" ...malah kayak hewan pliaraan ...

mending syall ...

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duh baru tau, kemaren beli yg garis2 dasarnya hitam, buat main musik cocok gak tu...emoticon-Hammer2
kalo ane pas sekolah dulu dasi malah jadi slepetan emoticon-Leh Uga
profile-picture
BrickLesnar memberi reputasi
dasi kupu kupu emoticon-Malu (S)


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di