CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6179cca8fe6cb6394a601a8a/sekedar-tanya

Sekedar Tanya

Di jaman bonus demografi, banyak sekali orang-orang aneh di jaman ini entah kenapa kok makin kesini makin kompleks yah apa ane hanya perasaan saja atau bisa jadi benar, mungkin kaskuser lain juga ada serupa yang merasakan bisa memberikan tanggapan mengenai hal ini..
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan vkry.fikri memberi reputasi
Mungkin daridulu sudah banyak org aneh....cuman krn kemajuan teknologi, kemudahan komunikasi dan cepat menyebarnya informasi....jadi yg ga tahu jadi tahu....
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
yaaaa, kalau menurut ane dunia terlalu luas buat saya kalau mau tau semuanya, dari dulu ampe sekarang....
makannya selalu ada pilihan, yang baik atau yang buruk, yang buruk atau lebih buruk, yang baik atau lebih baik,
menurut ane kuncinya adalah bersyukur (banyak pikiran ngga baek)

pilih yang menurut pribadi baik dan bersyukur
emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di bikin asik asik aja jangan banyak keluhan agar hidup kaga berasa pahitnya
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Tergantung social norms nya jg sih.
Di sini dibilang aneh, tp diluar sana mgkin itu normal.
Apalagi waktu jaman perunggu, mungkin semua orang di jaman itu aneh2 semua.
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang aneh itu gimana penjelasan detailnya? weird? nerd? psycho?
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di