CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6179c32ab0dceb4a9f04f330/ketika-bocil-kebelet-gede-eh-malah-malu-maluin-siap-siap-ngakak-gan

Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan

Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan

Bocil atau bocah cilik/kecil. Kita semua pernah mengalami dan melewati masa itu. Kalo diingat-ingat dulu waktu ane bocil masih main segala permainan yang tradisional gitu deh. Kayak layangan, logo (batok kelapa dibentuk), karet, gasing dari tutup botol dan lain sebagainya. Atau kalo enggak main permainan yang pake badan langsung kayak petak umpet, lompat karet, dan gobak sodor.

Pokoknya main permainan diluar rumah deh. Gak kayak anak zaman sekarang yang mainannya gadget. Dulu mana ada gadget kayak zaman sekarang. Boro-boro gadget, handphone kecil yang ada senternya aja gak punya. Yang punya orang tua aja. Itupun masih pakai antena biar dapat sinyal kuat haha. Maklum tahun 90an gan.

Nah kalo anak zaman sekarang mah gak usah ditanya. Itungannya bayi aja udah pandai main gadget kok. Serius gan sis. Ane pernah nemuin anak 1 tahun udah megang gadget. Mana serius lagi dia mainkannya. Udah setengah paham gitu dia. Gile gak tuh. Bukan apa-apa ya gansis cuma nanti, kedepannya, pas dia udah gede jadinya kayak dewasa sebelum waktunya aja. Karena efek gadget dan tontonannya.

Gak percaya? Kayak beberapa bocil kebelet gede berikut. Karena kebanyakan main gadget yang isinya cinta, rumah tangga, dan hal-hal berbau dewasa lainnya menyebabkan bocil-bocil ini jadi memperlihatkan sesuatu yang belum waktunya untuk dia lakukan. Siap-siap ngakak deh gan. Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya gan. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan status nya bocil wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Ketika Bocil Kebelet Gede, eh Malah Malu-maluin! Siap-siap Ngakak Gan
Referensi: Opini pribadi & Googling
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calvinn28 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh abdulqadirz
Halaman 1 dari 5
Ngakak gak tuh hahaha
profile-picture
whizzman memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ayah bunda ayah bunda.. noh PR kerjain wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wkwkwkwkw bocil jaman now emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
malaypuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Gue dulu pas bocil juga pernah main dokter dokteran berdua di kamar.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sumpah.. Bacanya sambil ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Wkwkwkwkwkwkwk...
Ane sih ga masalah pacarannya...
tp itu Ayah-Bunda... emoticon-Ngakak
pingin ane sindir sampe malu2 tuh kalo kenal salah satunya... emoticon-Wakaka
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
emoticon-Leh Uga

Bocil generasi covid emoticon-Hammer2
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Hahaha lucu jg y
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sedikit bocil alay... dijadikan imej semua bocil kayak gt....
Super sekali penggiringan opini...
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Emaknye siape.. Bapaknyajuga siape ?



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
black.robo dan 69banditos memberi reputasi
Ngeri nya pergaulan skrg
mendadak pingin cari wastafel
profile-picture
rinandya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang tuanya kemana,, aduh emoticon-Cape d...
Dasar bocil2 geblek bin luknut...sekolah dulu Tong yang bener malah pacaran emoticon-Leh Uga
Enak loe yee, uang saku aja masih minta sok2an anipersari segala. Noh bokap sama nyokap loe pada bingung beras habis & waktunya bayar cicilan motor + HP yg loe pake emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 69banditos memberi reputasi
Diubah oleh black.robo
buset
ane dulu aja kagak gitu, dasar generasi micin emoticon-Ngakak

nikmatilah masa kecilmu bocah micin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalah ama bocil euy emoticon-Big Grin
makan malam bareng doang gak ada di ranjang bareng doang eh emoticon-Ngacir
emang masih pada bocil, tapi kecil2 juga udah bisa bikin anak kecil gaess emoticon-Leh Uga
profile-picture
itemrr96066 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di