CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Balita Dihajar Calon Ayah Tiri di Batu, Alasan Pelaku Bikin 'Geleng Kepala'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6179682272e87c5800398503/balita-dihajar-calon-ayah-tiri-di-batu-alasan-pelaku-bikin-geleng-kepala

Balita Dihajar Calon Ayah Tiri di Batu, Alasan Pelaku Bikin 'Geleng Kepala'

Balita Dihajar Calon Ayah Tiri di Batu, Alasan Pelaku Bikin 'Geleng Kepala'

Balita Dihajar Calon Ayah Tiri di Batu, Alasan Pelaku Bikin 'Geleng Kepala'


SuaraJatim.id - Kasus penganiayaan yang terjadi di Kota Batu Jawa Timur ini membuat gempar masyarakat setempat.

Sebab korbannya masih balita, umur 2,5 tahun. Sementara pelakunya calon ayah tiri--belum menjadi ayah tiri sungguhan.

Terlebih, alasan pelaku yang bernama Wahyu (25) warga asal Kota Batu itu kepada polisi. Hal ini disampaikan Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan.

Nyoman lantas mengungkapkan alasan pertama, yakni bayi tersebut dianggap oleh pria yang bekerja sebagai kuli ini beban secara ekonomi.

Seperti diketahui, korban dengan bayi tersebut mempunyai hubungan sebagai calon ayah tiri. Bayi tersebut merupakan bayi kandung pacar wahyu, yakni C (19).

"Dari hasil pemeriksaan korban dianggap sebagai beban karena bukan anaknya secara biologisnya. Jadi dianggap beban secara ekonomi," katanya, Rabu (27/10/2021).

Kedua adalah Wahyu merasa kesal ke bayi tersebut. Sebab bayi itu saat dirawatnya sering rewel.

Beberapa kali, Yogi mencontohkan, bayi perempuan tersebut rewel saat dimandikan. "Jadi karena rewel bayi itu maka pelaku tega melakukan kekerasan ke korban," jelasnya.

Faktor terakhir adalah masalah hubungan antara pelaku dan juga ibu dari bayi itu. Hubungan Wahyu dan C belum menikah tapi sudah tinggal serumah sejak Agustus 2021.

"Terakhir pelaku mempunyai permasalahan dengan ibu korban. Pelaku dan ibu korban belum secara resmi menikah tapi sudah tinggal serumah," tutur dia.

Sementara itu, Wahyu melakukan kekerasan korban saat di rumah sendirian dan ibu korban sedang berada di rumah.

"Pengakuan tersangka dan pemeriksaan beberapa saksi eh kekerasan tersebut dilakukan pada saat korban sendirian di rumah. Ibu korban sedang ada di luar. Di rumah sedang kosong pelaku secara leluasa melakukan kekerasan,"ujarnya.

Pelaku pun melakukan kekerasan terhadap korban beberapa kali. Namun, kata Yogi, kekerasan yang paling parah adalah terjadi pada Senin (25/10/2021) malam kemarin.

"Yang membuat korban memiliki bekas luka dan luka bakar hampir di sekujur tubuh," tutur dia.

Cara menganiayanya sendiri adalah dengan menyiram tubuh korban dengan air panas, menyulut rokok ke beberapa bagian tubuh korban, hingga menggigit jari bayi itu.

"Motifnya karena rewel saat dimandikan. Dan menggigit jari korban saat pelaku kesal," tutur dia.

Untuk itu, polisi menjerat dengan pasal 80 ayat 2 jo 76 C UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

"Dengan ancaman hukuman lima tahun penjara," katanya menegaskan.
Sumber
¤¤¤¤¤¤¤¤


Entah kerasukan apa manusia laknat satu ini. Bahkan mungkin setan tak akan mau dipersalahkan atas tindakan tidak manusiawi laki-laki pengecut ini. Jangankan untuk menikah resmi. Bahkan menikah secara agama pun tidak dia lakukan. Justru dia tinggal serumah tanpa ikatan nikah. Jika bukan karena urusan selangkangan, tak mungkin dia memaksakan diri untuk tinggal serumah.

Dan alangkah bodohnya wanita yang diperdayanya. Jelas-jelas laki-laki biadab ini telah menyakiti dan melukai anak kandungnya berulangkali, masa iya dia biarkan? Dengan alasan cinta? Atau alasan otong berbau semen dan pasir?

Jika laki-laki laknat ini tak mampu menafkahi, jangan sok-sokan beralasan melindungi janda. Jandanya mau, anaknya gak mau.

Rasanya hukuman 5 tahun terlalu sebentar bagi manusia laknat ini. Seharusnya dia juga dihukum sama seperti dia menyakiti balita yang tak berdosa itu. Guyur badannya dengan air panas, jarinya digigit banci, dan sekujur badannya disulut pakai besi panas.

Dan ini pelajaran bagi para jomblo yang minim penghasilan tapi kebelet icip-icip. Cari yang sepadan, yang singel. Jangan ikut-ikutan beralasan ingin menafkahi janda.

Giliran jandanya muda, elu rebutan. Eh anaknya lu sakitin juga.
Hadeeeeh....

Tambahan :


Ini Wajah Pelakunya

Balita Dihajar Calon Ayah Tiri di Batu, Alasan Pelaku Bikin 'Geleng Kepala'

Balita Dihajar Calon Ayah Tiri di Batu, Alasan Pelaku Bikin 'Geleng Kepala'

Dan Ini Kondisi Balitanya

Balita Dihajar Calon Ayah Tiri di Batu, Alasan Pelaku Bikin 'Geleng Kepala'


profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh i.am.legend.
Halaman 1 dari 3
Beban ekonomi.

Terus ngapain ente ambil calon istri baru? emoticon-Blue Guy Bata (L) enak bener mikirnya, cuma mau ceweknya, ga mau tanggung jawab anaknya.

Hukum seberat-beratnya emoticon-Blue Guy Bata (L) Orang kayak gini yg harusnya diseret ke konseling pranikah

Beneran. Ini ga sepadan cuma lima tahun penjara. Efeknya berat, si anak sudah trauma berat. Meskipun masih balita dan bisa lupa dengan masa lalu (mungkin, mungkin nggak, apalagi seberat ini), cacatnya itu yg bikin miris. Begitu ke sekolah, bisa jadi bahan bully, bisa jadi minder, memperburuk perkembangan anak. emoticon-Turut Berduka

Ni orang harus minimal tanggung bayar perkembangan anak sampai minimal tamat SMA.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jihyunwoo dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lupineprince
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
ketemu ane lumat pelaku😡🖕🖕🖕🖕
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
belum menikah sudah tinggal serumah?
harusnya si ibu bisa belajar dr kasus perceraiannya..agar lebih hati hati terhadap lelaki..kalo uda begini bagaimana cb..itu ayah kandungnya terima nggak?
umur 19 anak uda umur 2,5 tahun...
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
baru seneng senengnya itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jir mukanya beler bgitu. Kl mau nyari lawan, cari yg sepadan boy. Ini beraninya sm baby prempuan, masih 2,5 taun dihajar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jihyunwoo dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Manusia setan, semoga mati pelan2 dalam sel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jihyunwoo dan 2 lainnya memberi reputasi
Mudah2an di bui bakal di tatar dengan indah emoticon-Smilie
Ntu emaknya si bayi mudah2an segera berubah menuju kebenaranemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
hampir semua ortu jaman now gak bisa ngehandle anak²nya, tiap hari ketemu ortu macem begini.. tiap gw tanya jawabnya maklum masih anak², trus gw bales, masih anak² saja situ gak bisa ngehandle gimana tar kalo dah besar emoticon-Ngakak

kalo dah gitu gw suruh pergi ntar balik lagi gak usah bawa anak...emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan 2 lainnya memberi reputasi
Sama calon anak tiri aja kaya gini, gimana sama anak kandung dah emoticon-Nohope

Calon bini terbang dah ke cowok lain daripada anaknya dpt calon bapak kaya gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Dadi bal koen ndek LP emoticon-Bola
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan 2 lainnya memberi reputasi
Hukuman nya koq cm 5 thn...enak nya dipermak itu si pelakunya..emoticon-Mad (S)

Mana bayi perempuan lg..mdh2 an bs hilang bekas luka2 nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
Haduh kasian bgt
Ngilu liat foto nya
Ga kebayang deh
Nama ny umur segitu ya emg lg aktif bro
Makanya kesan ny orang biasa lihat itu nakal, padahal dia lg dlm masa explorasi dan rasa ingin tahu tinggi.
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gila ya, ada manusia macem begini, kaga abis pikir gw

Mudah2 an mati pelan2 lo didalem sel nanti anjing

Kok komuknya kek si copet ya emoticon-Confused
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh androidiot
Patahin kakinya aja si pelaku
Biar cacat seumur hidup
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan samsol... memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
Dari mukanya kliatan da g bner...la kok mau sm laki bgtu..aneh!
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan samsol... memberi reputasi
Balita Dihajar Calon Ayah Tiri di Batu, Alasan Pelaku Bikin 'Geleng Kepala'

Jirrr mukanyee kayak taiiii emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
Salah emaknya, perempuan kalau sayang anak ngga mungkin kejadian kaya gini. Emak cuma mikirin k0ntol sama diri sendiri. Harusnya dua duanya diperiksa jangan cuma yg banci aja. Jeblosin tu dua sejoli ke penjara
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan samsol... memberi reputasi
wahyu jancok biadab
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan samsol... memberi reputasi
Si janda tolol, kemakan ssi si bangsad ini kumpul kebo pula emoticon-Mad..

Kalo dapetin janda ya harusnya sepaket sayangi anaknya juga jangan jandanya doang.. atau cari janda yg gk punya anak noh..

Dah tau kerja serabutan sok2an nyari pasangan, pake nyalahin anak janda sebagai beban ekonomi.. nyabu kuat tu bangsad.. umur segitu memang rewel jir kudu ekstra sabar buat handlenya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Mukanya kek comberan anjengg bhangsad lah,

Emaknya juga sama tolol

Kudu d siksa dl harusnya tampang reman pasar gini mah sblm serahin k polkis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di