CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Gregetan! Daftar Terdakwa Mati Yang Meminta Permintaan Aneh Sebelum Dieksekusi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61791500793d8f7aaf3163d4/bikin-gregetan-daftar-terdakwa-mati-yang-meminta-permintaan-aneh-sebelum-dieksekusi

Bikin Gregetan! Daftar Terdakwa Mati Yang Meminta Permintaan Aneh Sebelum Dieksekusi

Kalian pernah gak sih pengen banget makan sesuatu yang sekiranya jarang kalian makan, pastinya pernah ya tapi kalian penasaran gak sih sama makanan apa aja yang direquest oleh para terpidana mati sebelum mereka dieksekusi. Kalau penasaran yuk simak berikut daftar-daftar terpidana mati yang meminta hal-hal aneh sebelum dieksekusi.

1. Victory Harry Feguer
Quote:
sumber
Pria ini mendapatkan hukuman mati pada tahun 1963 pada umurnya yang masih 28 tahun, karena kejahatannya yaitu pembunuhan dengan cara menembak. Karena kejahatannya itu dia dikenai hukuman mati dengan cara digantung, saat sebelum hukuman mati dilakukan pemerintah amerika serikat menawarkan makanan terakhir yang diminta oleh terpidana. Tapi victory hanya meminta sebuah olive hijau, alasannya adalah bukan untuk dimakan tapi untuk disimpan di sakunya dan ikut dikubur bersamanya agar nantinya buah zaitun ini tumbuh.


2. Gerald Lee Mitchell
Quote:
sumber
Gerald Lee Mitchell adalah orang yang berada di urutan kedua dalam terpidana mati yang minta makanan aneh terakhir sebelum dihukum mati, ia merupakan seorang pria berusia 17 tahun yang melakukan kejahatan dalam bentuk pembunuhan dengan cara menembak, karena kejahatannya inilah akhirnya dieksekusi pada tahun 2001 dengan cara suntik mati. Namun sebelum dieksekusi gerald meminta satu kantong permen bermerek jolly rancher candy sebagai permintaan terakhirnya. Ternyata alasan dia meminta itu adalah dia bermaksud agar mati bukan karena dieksekusi tapi mati karena gula darah yang disebabkan oleh makan 1 bungkus permen, ada-ada aja ya gan.


3. Lawrence Russel Brewer
Quote:
sumber
Pria ini mendapatkan vonis hukuman mati karena melakukan kejahatan karena berkomplot untuk membunuh seorang pria berkulit hitam yang bernama James, lawrence dan komplotannya membunuh james dengan cara yang sangat sadis yaitu dengan memukulinya, merantai tangannya ke bagian belakang truk pick up lalu menyeretnya sejauh 3 mil hingga merobek tubuhnya james sampai terpisah. Alasan dia dan komplotannya membunuh adalah karena james seorang pria yang berkulit hitam, karena kejahatannya inilah tindakan lawrence dan komplotannya dikecam oleh seluruh dunia. Karena selain membunuh adalah tindakan yang kejam mereka juga sangat rasis, namun sebelum dieksekusi pada tahun 2011 dia memiliki permintaan yang cukup aneh dan merepotkan, ia meminta steak ayam goreng dengan saus bawang, burger keju rangkap tiga, daging sapi lengkap dengan jalapeno dan paprika, telur dadar, pizza, 1 pon daging barbeque dengan roti tawar, selai kacang dengan kacang segar, 1 liter es krim merk blue bell dan 3 bir merek mug. Namun hal yang menyebalkan adalah ketika makanan yang diminta telah sampai dia justru tidak mau memakannya dengan alasan tidak lapar, nah sekali lagi aksinya ini dikecam oleh senator Texas John Whitemire. Karena ulahnya ini pemerintah texas memutuskan untuk tidak mengabulkan permintaan terakhirnya, sungguh terpidana mati yang sangat merepotkan ya gan.


4. John Wayne Gacy
Quote:
sumber
John adalah seorang terpidana mati dengan kejahatan karena melakukan pembunuhan berantai dan pemerkosaan, dia terbukti membunuh 12 orang dan mengubur mereka di ruang bawah tanahnya, ia juga adalah seorang pria yang tergolong memiliki kehidupan ganda, dia menjalankan bisnis dan sering melakukan kegiatan amal namun di satu sisi dia melakukan kejahatan yang sangat keji yaitu memperkosa remaja pria dan membunuh 12 orang. Karena aksinya itulah dia mendapatkan hukuman mati dengan cara disuntik mati, sebelum dieksekusi ia memiliki permintaan yang aneh untuk dimakan yaitu udang goreng, 1 bucket KFC, kentang goreng dan strawberry.


5. John Spenkelink
Quote:
sumber
John spenkelink mendapatkan vonis hukuman mati karena kejahatan yang dilakukan yaitu pembunuhan yang dilakukan ke temannya sendiri. Awalnya ia adalah seorang napi yang melarikan diri dari penjara di california dengan dijemput oleh temannya, mereka berdua adalah seorang yang memiliki catatan kriminal sebagai pemabuk berat dia dan temannya menginap di hotel dan tiba-tiba john membunuh temannya sendiri, alasan dia membunuh temannya sendiri ternyata dia mengaku tahu temannya itu mencoba melakukan pelecehan seksual kepadanya. Karena kejahatannya, ia mendapatkan vonis hukuman mati dengan cara duduk di kursi listrik, namun sebelum dieksekusi dia meminta Jack Daniel sebagai minuman terakhirnya sebelum mati ada-ada aja ya gan.

Nah itulah daftar-daftar terpidana mati yang meminta hal-hal aneh sebelum dieksekusi, ada yang ngerjain polisinya, ada juga yang meminta hal yang sangat simple. Menurut kalian gimana nih gan, tulis komentar di bawah ya. Semoga bermanfaat sampai jumpaa..
profile-picture
pphitam memberi reputasi
Diubah oleh Si.jonii
gak ada yg cucus ama artis ?
Mintak permen... Bener2 mengharukan...
emoticon-Mewek
Bikin Gregetan! Daftar Terdakwa Mati Yang Meminta Permintaan Aneh Sebelum Dieksekusi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennisgilbert dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Coba koruptor di sini apa permintaannya?

Minta jangan dihukum.

Kan ngeselin.
Dari pada mati penasaran Bikin Gregetan! Daftar Terdakwa Mati Yang Meminta Permintaan Aneh Sebelum Dieksekusi
profile-picture
69banditos memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
aneh2 aja... emoticon-Marah
Yang pertamaemoticon-Leh Uga
Lupa ini beneran ato cuma meme, ane pernah denger kalo ada terdakwa hukuman mati yang minta makanan terakhirnya (NO SARA) :

Spoiler for Last Meal:
.

Dan pas dikasih beneran dimakan. edan bener.
Minta tidur ditemenin Kate Middleton bakal dikasih ga?
profile-picture
mo.key memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang nomor tiga bikin laper Bikin Gregetan! Daftar Terdakwa Mati Yang Meminta Permintaan Aneh Sebelum Dieksekusi
Yang minta permen mungkinn dia sudah ada penyakit gula kali ya....
""Namun hal yang menyebalkan adalah ketika makanan yang diminta telah sampai dia justru tidak mau memakannya dengan alasan tidak lapar, nah sekali lagi aksinya ini dikecam oleh senator Texas John Whitemire. Karena ulahnya ini pemerintah texas memutuskan untuk tidak mengabulkan permintaan terakhirnya.""

emoticon-Bingung (S)
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di