CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Format hubungan Dengan Lawan jenis Menurut Adel, Kepoin Yuks!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/617912d0172ee038844646eb/format-hubungan-dengan-lawan-jenis-menurut-adel-kepoin-yuks

Format hubungan Dengan Lawan jenis Menurut Adel, Kepoin Yuks!

Spoiler for Instagram:



Datanglah untuk menjadi pemilik jantungku, dengan cinta yang tak pernah patah. Lalu menbujuk waktu, untuk sedikit mundur, hingga mempertemukan lebih awal dan bersama-sama melewati masa, sampai pada akhirnya langit menjadi saksi, kebersamaan ini ialah anugerah terindah, yang bahkan tidak pernah terduga sebelumnya.



Ah cinta, membicarakannya tidak akan pernah ada habis-habisnya, namun pernahkah kalian sedikit berpikir, bagaimana mengatasi segala kerumitan yang ditimbulkan olehnya kemudian?

Banyak sudah sosok pemuja cinta, yang bahkan sudah kehilangan akal sehatnya, dalam memaknai aliran arus cinta, yang bahkan tidak pernah kita inginkan kenapa bisa seperti ini keadaannya.

Akan tetapi bukanlah hidup namanya, jika hanyalah berjalan tanpa warna, "flat" begitu saja.



Quote:



Then, bagaimana sih caranya untuk membuat hubungan baik, antaranya. Seperti apa sih kebersamaan yang sehat dan membahagiakan itu?


Well menurut aku sih, hal utama yang harus kita lakukan untuk memulai sebuah hubungan itu adalah pengenalan, agar tidak terjadi hal-hal yang akan merugikan diri sendiri.

Namun pada dasarnya, ada banyak saran yang dianjurkan oleh beberapa orang kawan-kawan aku di belakang layar, antara lain adalah;

1. Carilah sosok pria yang tidak pelit, bisa saling berbagi dan menemukan solusi dari semua masalah yang dihadapi.


Karena kebersamaan yang saling memahami, antara satu dengan yang lainnya itu bukanlah hal yang mudah, apalagi jikalau ego yang sudah berbicara, sudah pasti akan sangat mempengaruhi perjalanan hubungan tersebut. Bahkan mungkin bisa berhenti di pertengahan, dengan meninggalkan rasa sakit di antaranya.

So dengan berbagi, maka hubungan akan semakin ringan untuk di jalani.

Quote:


2. Jangan pernah bersama dengan para pria, yang mana bisa dengan mudahnya mengatakan cinta.

Karena yang lebih lancar mengatakan cinta itu, adalah sosok yang sudah terbiasa banyak bicara, bahkan bisa sampai berkali-kali ganti pasangan dalam satu hari, apalagi didukung oleh penampilan wajahnya yang rupawan, makan akan menambah tingkat ke-pd-annya semakin menjadi-jadi. Dan mereka itu tergolong kepada pria penggombal. Yang hanya mengatasnamakan cinta sebagai pelengkap kehidupan saja. Bukan untuk mencari kebahagiaan. Juat to be having fun aja, parah gak tuh....?


Quote:



3. Jangan pernah mendekati pria yang hanya memandang fisik saja.


Yang perlu kalian pahami adalah, seorang pria yang hanya memandang fisik, terutama kepada seks yang lebih dominan, maka sebaiknya dihindari. Karena hal tersebut hanya merugikan diri sendiri, yang mana setelah habis kepuasan dari diri kalian terambil, maka di campakkan nya kemudian.

Karena pria yang hanya mengutamakan masalah seks, sudah pasti akan membujuk pasangannya untuk menyerahkan semuanya yang diinginkannya. Bahkan tanpa adanya keinginan untuk di miliki secara keseluruhan.


4. Jangan berada di sebuah hubungan yang toxis apalagi hubungan insecure.


Karena pria inscure akan selalu membatasi pergaulan, bahkan bisa membuat dirimu menjadi tidak nyaman, karena setiap tindak tanduk lakumu selalu di amati dengan sangat detail, hingga untuk bernapas saja harus sesuai dengan keinginan darp pada nya.

Quote:


5. Teman rasa pacar, teman tapi mesra

Kalian pernah tau tidak, seperti apa hubungan kawan rasa pacar itu, kawan tapi mesranya seperti sepasang kekasih.

Hubungan seperti ini pastinya nampak lebih akrab dan sangat erat, bisa bebas berbuat sesukanya tanpa adanya ikatan yang mengikat, hingga keterbatasan antara kasih sayangnya tidak pernah ada jaraknya.

Seperti kasih sayang adik atau kakak yang cintanya tidak akan pernah mati, dan kemungkinan juga seperti seorang saudara, namun ada rasa sayang yang begitu besar, sehingga selalu siap ada untuk tangisnya dan semua permasalahannya.

Kedekatannya itu tulus tanpa imbalan. Hubungan inilah yang biasanya bertahan dari sengatan badai, yang membuat tubuh sempoyongan, namun tidak sampi mati. Karena saling berbagi kasih, tanpa adanya campur tangan sebuah statement, bahwasanya pemilik jiwa dan raganya hanyalah untuk dirinya.



Begitulah kiranya trid untuk sore ini, jangan lupa komen, rate dan cendol.


linknya disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ZERO*COOL dan 11 lainnya memberi reputasi
Jadi jugaan akhirnya dah yah yah....emoticon-Tepar
profile-picture
69banditos memberi reputasi
klo ttm timbul perasaan apakah masih disebut ttm?
emoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa yang disebut sebagai Cinta
Ternyata kebanyakan bukanlah Cinta
Kebanyakan adalah Asa dan Rasa belaka

Karena,
Cinta itu selalu dengan KasihSayang yang abadi,
Sedangkan Asa itu selalu dengan duka yang tak henti dan Rasa itu selalu dengan rindu yang tak bertepi.

Dimana,
Cinta itu tidak dapat dipahami hanya dengan keluasan akal pikiran saja ataupun hanya dengan keluasan ilmu pengetahuan saja dan Cinta itu pun tidak dapat dipahami hanya dengan kerajinan ibadah belaka saja.

Tapi Cinta itu hanya dapat dipahami dengan Kasih dan Sayang (penerimaan dan perhatian) dari hati yang tulus.

Karena kadang Cinta itu datang bukan untuk dapat dipahami, tapi kadang Cinta itu datang hanya untuk dapat diterima.emoticon-Traveller

profile-picture
profile-picture
69banditos dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
sejak dulu begitulah cinta



enaknya dikit ...
enaaaaaknya dikit...
sakitnya lamaaaaaaaa
profile-picture
profile-picture
69banditos dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cinta, susah untuk menjelaskannya.
Jangan bermain cinta kalau tidak mau merasakan pedihnya luka.
Mending kita havin fun aja biar bebas dr pedih dan lukaemoticon-Cool

*udah mirip buaya belom dellemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cinta kadang bikin nyesel, lama di pacarin tapi yg di kimpoiin malah temannya, contoh : luna maya
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan delia.adel memberi reputasi
TTM...
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan delia.adel memberi reputasi
Lebih asyik nongkrong emoticon-Ngacir2
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Hahahha bahagia kadang emang sesederhana itu
Asal nggak punya ekspektasi berlebihan ajah Gan
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan delia.adel memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:

Ya itu dia dah ..lama di nantikan pas datang lain huhhhhh kesalnya

Quote:
yessss

Quote:


Nongki nongki pakai walkie tokie ah enak sekali
profile-picture
profile-picture
69banditos dan ushirota memberi reputasi
Quote:

Iya bunda bener dah ...itu harus sederhana jika ingin bahagia itu awet

Quote:


Aaaaah so sweet...

Isssss aku jadi iriii
profile-picture
profile-picture
69banditos dan apawaal memberi reputasi
Cinta? Apakah sebenernya itu cinta?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Ane terlalu fakum buat masalah cinta

emoticon-Mewek
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Wkwkwkwk, sok tauu banget ni anak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Cinta itu laksana kentut om emoticon-Ngakak

Quote:


Ah yang bener nih ...mosok sih!?
"Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian." -Itachi Uchiha

“Ketika seorang pria belajar untuk mencintai, dia harus menanggung risiko kebencian.” – Madara Uchiha.

“Karena keberadaan adanya cinta dan pengorbanan serta kebencian. Maka semua orang memahami rasa sakit.” – Pain.
“Cinta melahirkan pengorbanan yang pada saatnya akan melahirkan kebencian. Lalu kamu bisa tahu rasanya sakit.” – Pain.

profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di