CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Ngeri-Ngeri Sedap! 10 Minuman Yang Menantang Kamu Untuk Berpikir Sebelum Mencobanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6178ced1d8a9005b4e3d63ff/ngeri-ngeri-sedap-10-minuman-yang-menantang-kamu-untuk-berpikir-sebelum-mencobanya

Ngeri-Ngeri Sedap! 10 Minuman Yang Menantang Kamu Untuk Berpikir Sebelum Mencobanya

Ternyata gansis ada banyak jenis minuman dimuka bumi yang aneh-aneh, coba kalian komen dibawah ya minuman aneh apa yang pernah kalian minum. Mungkin minuman itu tidak terlalu menantang dibanding dengan beberapa minuman dibawah ini.

1. Bilk
Quote:
sumber
Pernah mencoba kombinasi bir dengan yang jenis minuman lain? Paling dicampur anggur merah atau campur air es kan, tapi ada satu kombinasi minuman yang tidak biasa dari jepang lho gan, minuman bir nya itu dicampur dengan susu. Ide ini datang dari pemilik industri produk susu dijepang, mereka mengusulkan idenya pada perusahaan bir dan diberi nama ‘Bilk’. Bilk ini diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat dijepang, rasanya pun seperti jus buah dan sering dihidangkan bersama dengan makanan yang manis.


2. Yak Butter Tea
Quote:
sumber
Yak Butter Tea adalah teh yang sudah menjadi satu bagian dalam kehidupan orang Tibet, kalian mungkin mikir dulu ya kalau mau nyobain karena bukan teh biasa, teh ini terbuat dari daun teh, mentega, air dan tambahan garam gimana ya rasanya. Di tibet minuman ini diminum sebelum bekerja biasanya akan dinikmati beberapa gelas atau cawan kadang juga dihidangkan untuk para tamu, minuman ini ditekuk sedikit demi sedikit dan tiap tegukan setelahnya akan diisi kembali oleh tuan rumah hingga ke bibir cawan. Makanya cawan minuman ini selalu terisi penuh, jika tidak ingin meminumnya maka jangan menyentuhnya sampai pulang ya, ini adalah etika agar tuan rumah tidak tersinggung. Cara penyajian terbaiknya adalah dengan menyeduh daun teh selama 10 hari sampai menghasilkan warna coklat gelap setelah disaring cairannya akan dituang ke dalam wadah berisi mentega yang segar, lalu dikocok-kocok kemudian dituang ke dalam teko dari tanah liat.


3. Kumis
Quote:
sumber
Sebuah minuman yang tidak tau rasanya seperti apa, dibuat secara tradisional oleh suku-suku yang ada di wilayah stepa asia tengah. Namanya adalah kumis, minuman yang berasal dari bangsa mongol yang mirip dengan kefir, minuman ini dihasilkan dari peragian cairan susu kuda betina dan setelah di fermentasi minuman ini memiliki kandungan alkohol yang sama dengan kefir. Kefir sendiri adalah minuman yang dihasilkan dari susu yang difermentasi di tas kulit kambing kemudian disimpan di depan pintu.


4. Chicha
Quote:
sumber
Nah jika minuman tadi belum menakutkan gimana dengan yang satu ini? Minuman khas dari peru dan beberapa wilayah di daerah Amerika Latin ini terbuat dari jagung ungu, jadi cara pembuatannya itu adalah jagung ungu ini direbus dahulu, direbus dengan potongan buah nanas dan sedikit kayu manis kemudian dihidangkan hangat-hangat. Minuman ini biasanya digunakan sebagai pengganti minuman bersoda atau soft drink, rasanya segar tapi katanya untuk kesehatan minuman ini jauh lebih baik karena mengandung antioksidan di jagung ungu ini dan juga sangat bagus untuk memperlambat oksidasi molekul, menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh sehingga mencegah penyakit kardiovaskular serta mencegah katarak glaukoma dan konjungtivitis.


5. Coca cola clear
Quote:
sumber
Belum pernah minum coca cola gan, ah bohong banget ya.. minuman bersoda dari coca cola sudah sangat bermasyarakat tapi gimana dengan coca cola clear, udah pernah dengar sebelumnya? minuman ini sempat viral loh karena tampilannya yang berubah dari tampilan lama yang dulu dikenal berwarna coklat tua atau merah, nah coca-cola clear adalah produk baru dari coca-cola yang tidak berwarna alias bening. Coca-cola ini mengikuti tren minuman bening yang sedang populer dijepang, perusahaan yang berpusat di Atlanta ini tidak lagi memasukkan bahan karamel dalam racikan, dan harus melakukan 50 kali percobaan dengan berbagai rasa hingga akhirnya menggantikan campuran karamel dengan lemon.


6. Lizard Wine
Quote:
sumber
Wine lizard ini banyak diproduksi di Cina dan Vietnam, katanya rasanya itu seperti brendi dan diproduksi dari fermentasi beras di dalam tong lalu dimasukkan tokek ke dalamnya dengan campuran gingsel. Katanya sih berkhasiat untuk kesehatan gan.


7. Urin Sapi
Quote:
sumber
Membayangkannya aja udah gak minat ya, di india ada minuman yang beneran terbuat dari urine atau kencing sapi. rashtriya swayamsevak san sebuah kelompok budaya hindu dari india mengembangkan minuman melalui riset di kawasan sungai gangga. urin sapi ini sudah lama dikonsumsi dan biasanya dicampur dengan minuman dan makanan lain, saat ini minuman tersebut akan dikembangkan dengan cara penyajian yang lebih tepat karena di khawatirkan minuman tersebut bisa menjadi bau di musim panas.

Nah itulah tadi minuman-minuman ekstrim yang bisa membuat bergidik ngeri ngeri sedap untuk meminumnya, beberapa minuman bahkan membuat kita berpikir jangankan minum membayangkan saja sudah tidak sanggup begitu kira-kira gan. Semoga bermanfaat dan sampai jumpaa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Si.jonii
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
Si.jonii memberi reputasi
Urin Onta gak masuk ya, gan ?
Nenen onta kagak?Ngeri-Ngeri Sedap! 10 Minuman Yang Menantang Kamu Untuk Berpikir Sebelum MencobanyaNgeri-Ngeri Sedap! 10 Minuman Yang Menantang Kamu Untuk Berpikir Sebelum Mencobanya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga cuman penyajian makanan di pinggiran, minumanya pun ah sudahlah vrindavanemoticon-Takut
Ontanya diganti sapi
No. 6 sama 7... Ah sudahlah emoticon-Ngacir2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
eh urin onta gan ga termasuk ?
yg cocacola kok kayaknya nyegerin itu
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Paling berani minum yg coca cola clear emoticon-Embarrassment
Coca Cola Clear aja lah..
yg laen skip.. emoticon-Peace
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
coca cola clear kayanya enak, di indo dijual ga yaa?
Kampuut emoticon-Jempol
Bayangin rasanya BILK, susu dicampur alkohol gimana ya rasanyaa
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Air minum mineral is the best... 🤩👍👍
Coca cola clear = sprite?
profile-picture
vicioussharkaz memberi reputasi
WAKAKAKKA MINUM AIR KENCING TUHANNYA TUH emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Bilk kayaknya oke jg
Wow kencing sapi emoticon-Matabelo
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Yg nmr 1 s/d 5.. masih layak minum kok.. emoticon-Recommended Seller


Yg nmr 6 dan 7... OGAH...!!! emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan mr.kevin95 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di