CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jorok, Sampah Numpuk di Waduk Pluit Selatan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6178223051c9a313554eefca/jorok-sampah-numpuk-di-waduk-pluit-selatan

Jorok, Sampah Numpuk di Waduk Pluit Selatan

Jorok, Sampah Numpuk di Waduk Pluit Selatan


Pengunjung Waduk Pluit Selatan, Jakarta Utara, merasa jijik terhadap kondisi waduk. Sampah-sampah dan eceng gondok mengumpul di sisi waduk.
Jumadi Suroso membagikan ceritanya di Waduk Pluit melalui PasangMata.detik.com. Dia mengunggah sebuah kondisi waduk pluit selatan. Di video tersebut, terlihat sampah menumpuk di sepanjang sisi waduk. Tak hanya itu, terlihat juga sampah eceng gondok.

"Kebetulan lewat jalan Waduk Pluit Selatan, berhenti sebentar, lihat waduk," kata Jumadi saat dihubungi detikcom, Selasa (26/10/2021).


"Banyak sekali sampahnya," katanya.


Saking kotornya, dia pun melihat ada orang yang buang hajat di lokasi. Kondisi itu menurut dia tidak enak dipandang mata.

Dia berharap pemerintah segera mengangkut sampah dan membersihkan waduk. Dengan begitu, waduk bisa indah dipandang dan bisa menjadi ruang terbuka yang sehat.

"Harapannya (dibersihkan) seperti Kali Mookevart, di depan Terminal Kalideres," katanya.

Baca artikel detiknews, "Jorok, Sampah Numpuk di Waduk Pluit Selatan" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-5783238/jorok-sampah-numpuk-di-waduk-pluit-selatan.

Yg ptg warga dki bahagia dunia akhiratemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh albetbengal
Halaman 1 dari 2
Salah presiden itu sama komisaris pertaminasu, penghuni padang pasir kan ga ngapa2in emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Jorok, Sampah Numpuk di Waduk Pluit Selatan

memang berat kalo dah mabok agama, bisanya rusuh , berishin sampah ga bisa.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Dki emg t4 kumpulny sampah.. knp hrs heran?
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan b.omat memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Femimfinnya aja samfah. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo ada berita kayak ginian atau nggak banjir jakarta, umatnya si wan abud pasti komennya pd bijak banget kayak “mau siapapun gubernurnya, kalo masyarakatnya buang sampah sembarangan blablabla…” emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bkt yg arah marunda bukannya banyak eceng gondok jg
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Ini adalah kesalahan fatal warga Jakarta saudara-saudara seharusnya anies tuh dimasukkan ke dalam tanah bukannya dijadikan gubernur🤭🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Itu sampah kapir!!!!

Sampah uclim pasti warnanya putih, bercahaya, wangi!

Ngahok lah yang harus membersihkan semua sampah kapir itu!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Emang warga sekitar situ gak bisa gotong royong ngebersihin?????
emoticon-Mad


Kalau menurut logika bajer Wan Yaman sih gitu.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg beginian buzzernya tiarap semua emoticon-Wakaka

Klo dipimpin sampah ya sampah semua hasilnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
mungkin ini yang Gubernur maksud dengan natularisasi
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Kelakuan si GotBener
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 37sanchi memberi reputasi
Imannya jorok sih
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 37sanchi memberi reputasi
Jorok, Sampah Numpuk di Waduk Pluit Selatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Hot News (bbrp hari kedepan)

Pemprov dki melalui dinas kebersihan menurunkan alat berat dan personil untuk membersihkan sampah....

Pernyataan normatif Wagub (lagi2 dia): "ya tentu saja pemprov selalu memonitor dan menanggapi keluhan warga dki, namun harus juga ada kerja sama dari warga agar selalu menjaga kebersihan"

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Itu pengunjung nya tau diri lha, uda tau jorok bukannya bantuin gotong royong bersihin, kasian gub nya sibuk nyari utangan sana sini, jgn mau enak nya aja jd pengunjung emoticon-Wkwkwkemoticon-Cendol Gan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ga penting itu...

Yg penting balapan tau !

Dasar ebong bisa nya cuma nyinyir aja !

_________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
carbon. dan 2 lainnya memberi reputasi
Makin yakin dua periode emoticon-Ultah
Jorok, Sampah Numpuk di Waduk Pluit Selatan
Halaman 1 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di