CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mustahil Dimiliki Orang Biasa!! Inilah Kekuatan Super Yang Dimiliki Biksu Shaolin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61776ea0354b1023ad41c313/mustahil-dimiliki-orang-biasa-inilah-kekuatan-super-yang-dimiliki-biksu-shaolin

Mustahil Dimiliki Orang Biasa!! Inilah Kekuatan Super Yang Dimiliki Biksu Shaolin

Sejak dahulu kita seringkali disajikan film-film biksu Shaolin yang jago banget dalam jurus-juru kung fu ya gan, meskipun acara itu fiksi namun kemampuan bela diri para biksu shaolin benar adanya loh, yuk simak dibawah ini..

1. Meditasi diatas wajan panas
Quote:
sumber
Sudah tidak heran ya kalau orang-orang yang menggeluti kungfu dilatih untuk memiliki kemampuan tubuh di luar manusia pada umumnya. Seperti biksu yang satu ini, seorang biksu dari thailand melakukan meditasi dan berdoa di atas sebuah wajan yang berisi minyak panas mendidih di bagian bawahnya terus dipanaskan oleh kobaran api. Nah tapi sebelum biksu masuk ke dalam wajan, wajan itu telah diisi dengan tanah dan bahan-bahan lainnya untuk meredam panas ya gan, meski begitu netizen juga banyak yang kurang percaya dengan ritual biksu ini, mereka menganggap di dalam wajan terdapat dua lapisan. Menurut kalian bagaimana nih..


2. Bergelantung dipohon
Quote:
sumber
Kalian tahu tidak gan kalau ternyata biksu shaolin yang jago jago kungfu tidak cuma orang-orang dewasanya aja loh tapi ternyata dari kecil udah punya berbagai kemampuan, salah satunya ini nih para biksu cilik yang berumur sekitar 6 sampai 7 tahun sedang berlatih di sekolah kungfu di bank provinsi henan cina. Bisa kita lihat digambar tuh mereka bisa bergelantungan pada kayu dengan menggunakan kaki mereka yang melipat hingga kepala. Tidak cuma itu aja, dengan posisi yang serupa biksu cilik ini juga bisa menempel pada pohon tanpa terjatuh waduh kecil-kecil udah hebat banget ya gan.


3. Selangkangan terkuat
Quote:
sumber
Area yang satu ini tentu sangat penting bagi pria ya gan, pokoknya dijaga banget deh supaya tidak terluka atau terkena apapun yang bisa bikin ngilu. Eh tapi berbeda dengan para master kung-fu ini, Kungfu ditiongkok dan murid-muridnya memperlihatkan bagian pribadi mereka ditendang dengan keras dan berkali-kali gan, aduh terbuat dari besi kali itu Ya. Bahkan mereka juga memukulnya menggunakan batu bata dan ada juga yang menggunakan batang pohon yang digantung, apa kabar masa depannya ya? tapi kalian jangan coba-coba tiru ya karena mereka tentu melakukan latihan yang keras juga untuk mendapatkan kekuatan tersebut.


4. Menahan tusukan tombak
Quote:
sumber
Kalian pasti tahu kan gan tombak yang menjadi salah satu senjata para biksu, nah kekuatan para biksu shaolin kali ini bisa menahan tusukan dari ujung tombak, tidak percaya? lihat aja gambar diatas dimana para pemuda master kung-fu itu awalnya mengangkat satu temannya kemudian diangkat menggunakan banyak tongkat yang dipegang oleh anak-anak yang lain. Hebatnya sang master tidak merasa kesakitan apalagi terluka. Bahkan ada juga yang dapat menahan tombak di area leher bahkan hingga membuat tongkatnya melengkung. Eits tapi bukan berarti para biksu shaolin ini kebal dengan benda tajam, hal ini merupakan seni beladiri yang shaolin dan untuk mendapatkan kekuatan Ini membutuhkan latihan khusus.


5. Menahan mangkuk diperut
Quote:
sumber
Lain halnya dengan kemampuan yang dimiliki para biksu shaolin ini gan. Kali ini para biksu shaolin dapat menghisap mangkuk di perut bagian bawah mereka tuh gan. Awalnya mereka akan meletakkan mangkuk di perut lalu menghisap dan menahannya, uniknya mangkuk tidak lepas dari perut meski ditarik oleh banyak orang orang. Nah setelah dilepaskan oleh biksu terlihat perutnya membekas merah bulatan mangkuk, waah berarti benar-benar nempel banget ya gan, udah kayak doi aja maunya nempel mulu hahaha.
 
Nah itulah beberapa kekuatan atau kemampuan yang dimiliki oleh para biksu shaolin, luar biasa sekali yaa. Tapi ingat jangan ditiru dirumah ya, mereka bisa melakukannya karena mereka sudah berlatih bertahun tahun. Semoga bermanfaat, sampai jumpaa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
asamboigan dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Si.jonii
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bachtiar.78 dan 7 lainnya memberi reputasi
Mustahil Dimiliki Orang Biasa!! Inilah Kekuatan Super Yang Dimiliki Biksu Shaolin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fastd dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
nempelin mangkok di perut buat apaan dah ?
profile-picture
profile-picture
double.jump dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Emmmmm
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan makgendhis memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Post ini telah dihapus
Nice inpoh....
Waah jadi Pengen berenang di atas Api
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kekuatan yang sangat super.....sekali.....latihannya gak main main....sampai bisa menjadi seperti itu.
Pasukan brigade khusus anti teror dgn kode sandi 212 lebih hebat dari itu bre emoticon-Cool
profile-picture
zexalbeast memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kekuatan mental, sama seperti debus lah kalo di sini
kalo master +62 mirip debus ala banten kali ya... emoticon-Hammer2
Nempeling Mangkok diperutmah gampang, apalagi kalo keringetan nempel sendiri tu mangkok. Makin buncit makin gampang
profile-picture
profile-picture
agahigh dan jhony.markus137 memberi reputasi
Harus ke shaolin dulu nih......
Latihan nya berat

Pantangan makanan nya juga

Separuh umur buat meditasi

Jelas aja fisik nya kuat
profile-picture
profile-picture
drkhntr3ss dan makgendhis memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
five.5 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
itu yang meditasi di wajan panas, begitu selesai jadi burung dara goreng
profile-picture
profile-picture
sketcild dan SP4DE memberi reputasi
Yang pertama itu biksu thailand, bukan biksu shaolin
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Sakti emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di