- Beranda
- Komunitas
- Hobby
- Inspirasi
5 Cara Menyusun Skala Prioritas untuk Tingkatkan Efektivitas Pekerjaan


TS
alvinrisd579
5 Cara Menyusun Skala Prioritas untuk Tingkatkan Efektivitas Pekerjaan

Pernakah Anda dan tim mengalami situasi dimana pekerjaan yang banyak dengan target waktu yang sangat singkat sehingga membuat bingung yang mana yang harus dikerjakan terlebih dahulu? Keadaan ini hanya membuat Anda dan tim bingung sehingga semua kerjaan yang ada berantakan dan kualitas pekerjaan menjadi tidak maksimal. Kali ini MYSC team akan membahas tentang bagaimana cara meningkatkan efektivitas pekerjaan dengan cara menyusun pekerjaan sesuai dengan skala prioritas. Untuk menyusun sebuah skala prioritas pada pekerjaan, ternyata membutuhkan tahapan dan Baca Selengkapnya
0
297
0


Komentar yang asik ya


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan