CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lima Alat Siksa Tersadis Bagi Perempuan di Masalalu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6176c1ce4139b55b4877ce1e/lima-alat-siksa-tersadis-bagi-perempuan-di-masalalu

Lima Alat Siksa Tersadis Bagi Perempuan di Masalalu

Sejak dari dahulu kala, manusia dikenal sebagai makhluk yang paling sempurna dari semua makhluk yang ada di atas bumi ini. Namun, disebalik kesempurnaan itu, manusia juga dikenal sebagai makhluk yang paling buas dari segala makhluk.

Bagaimana tidak?
Dari dahulu, kerusakan yang diakibatkan oleh manusia sudah banyak yang terjadi, pembantaian dan segala jenis genosida pun tak luput dari pekerjaan manusia. Bahkan, beberapa alat siksa pun turut dibuat dan diperuntukan khusus bagi mereka-mereka yang melanggar dan berbuat salah.

Tak pandang itu siapa, wanita atau pun pria, jika melakukan kesalahan patutlah dihukum dan dieksekusi layaknya oleh mereka yang mengaku sebagai penegak keadilan.

Berikut ini, beberapa alat penyiksa yang paling sadis, yang diperuntukan bagi kaum perempuan di masalalu yang telah melanggar aturan.

Yang Pertama
Pear of Anguish
Lima Alat Siksa Tersadis Bagi Perempuan di Masalalu
source

Pada zaman Eropa dulu, tidak ada kata maaf bagi perempuan yang telah melakukan aborsi, atau menggugurkan kandungannya sendiri. Maka, diciptakanlah alat ini sebagai balasan atas apa yang telah perempuan itu lakukan.

Jangan tanya seperti apa rasa sakitnya, jika alat tersebut dimasukan dengan paksa kedalam organ intim perempuan dan dibuat mekar seperti yang kalian lihat pada gambar.


Yang Kedua
Spanish Donkey
Lima Alat Siksa Tersadis Bagi Perempuan di Masalalu
source

Sepintas, tidak ada yang aneh pada benda yang terdapat dalam gambar di atas. Namun, alat yang berbentuk balok segitiga ini adalah untuk menyiksa para perempuan di masalalu.

Cara kerjanya, perempuan yang telah melanggar aturan, akan ditelanjangi dan didudukan diatas balok tersebut, lebih kejamnya lagi, kaki perempuan itu ditambahkan dengan pemberat yang diikatkan dikedua kakinya.


Yang Ketiga
Strappado
Lima Alat Siksa Tersadis Bagi Perempuan di Masalalu
source

Masih tentang penyiksaan perempuan pada masalalu, namun kesalahan yang melatarbelakangi adalah Ia yang diduga memiliki ilmu sihir, atau disebut sebagai penyihir.

Cara kerja alat ini adalah dengan cara mengikat tangan dibelakang, ikatan tadi akan dikaitkan dengan derek yang akan menariknya keatas. Jangan tanya seperti apa rasanya, tentu kalian bisa membayangkan jika tangan kalian diikat dalam posisi kebelakang dan diangkat.


Yang Keempat
Scold’s Bridle
Lima Alat Siksa Tersadis Bagi Perempuan di Masalalu
source

Di zaman sekarang, bergossip adalah hal yang lumrah terjadi, bahkan setiap pagi diseluruh penjuru dunia, kaum perempuan banyak yang bergossip. Baik itu secara diam-diam, atau pun secara terang-terangan di depan penjual sayuran.

Namun berbeda pada zaman dahulu, dimana perempuan yang suka bergossip akan dikenakan sanksi dan harus memakai topeng yang mana topeng tersebut diberi sebuah tonjolan bergerigi yang fungsinya untuk menarik lidah perempuan yang memakainya.


Yang Kelima
Spanish Spider
Lima Alat Siksa Tersadis Bagi Perempuan di Masalalu
source

Alat ini terkenal di negara Jerman pada masalalu yang diperuntukan bagi perempuan bersuami yang telah melakukan perzinahan. Cara kerja alat ini adalah dengan dicapitkan pada dada perempuan dan ditarik secara brutal, sehingga menyebabkan luka robek yang kemungkinan bisa menyebabkan kematian.

Benda ini pun bisa juga digunakan dan dicapitkan pada bagian bokong perempuan dan ditarik secara brutal juga.


Sungguh alat-alat penyiksa yang sangat sadis bagi perempuan masalalu. Syukurnya, di masa sekarang tidak ada lagi hal demikian, meski dibeberapa negara masih menggunakan hukuman bagi pelaku-pelaku yang melanggar norma dan aturan, tentunya dengan metode yang berbeda ya GanSist.

Sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini, sampai jumpa kembali dilain waktu dan ragam thread lainnya.

Thanks For Visiting
Adios
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Ditulis dan Dinarasikan Oleh
Lima Alat Siksa Tersadis Bagi Perempuan di Masalalu
referensi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
asamboigan dan 36 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Reserved
profile-picture
politon21 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Sadis euyemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoodieabu dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masa kelam kaum perempuan di zaman megalitikum.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pear of Anguish, menarik bgt
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Banyanginnya jadi gak bisa bediri
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Jirrr.... Mrinding ngebayanginya...
profile-picture
profile-picture
firman120594 dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aiiih... Bener2 mengerikaaannn...
emoticon-Takut
Lima Alat Siksa Tersadis Bagi Perempuan di Masalalu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dennisgilbert dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Sadis euy
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngga sanggup ane bacanya emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
beda ya standar moral barat pada masa lalu sama jaman modern . . .
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bule2 paling ribut sama hukuman-hukuman Islam yang dibilang bar-bar

padahal masa lalu mereka jauh lebih bar-bar

hukuman dalam Islam seperti rajam ada maksud dan tujuan, dan itu pun perintah dari Tuhan, misalnya rajam sampai mati itu untuk menghapus dosa si pezina sehingga ketika wafat sudah bersih dosa zinanya

hukuman mereka pasti enggak ada di bible, gak ada maksud dan tujuan positif lain selain semata-mata menghukum dan menyiksa pelaku semata, seperti Spanish Spider & Pear of Anguish
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
ngeri sekali bray
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo sekarang tinggal ditempelin bom, jlegur, selesai.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
yang keempat cocok buat tukang gibah zaman now
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngiluuu bacanya, bikin thread yg versi lakinya jg dong gan
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kayanya emang jaman dark age di eropa jadi perempuan bnr bnr ga nyaman ya ngbrol sma laki lain bsa aja dituduh zina atau kadang hal lain bisa aja dituduh penyihir ... Untungnya jaman skrng standar moral udh meningkat lebih manusiawi emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jaman edan emoticon-Smilie
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
spanish donkey... kl dijepang digantikan oleh sepeda fungsinya.. dan si cewe disuruh goes2 ampe merem melek... sungguh terlalu....
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di