CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saipul Jamil Ancam Laporkan Orang yang Panggil Dirinya Pedofil dan Predator Seks Anak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61767066c5ca7c43ef71c021/saipul-jamil-ancam-laporkan-orang-yang-panggil-dirinya-pedofil-dan-predator-seks-anak

Saipul Jamil Ancam Laporkan Orang yang Panggil Dirinya Pedofil dan Predator Seks Anak

Saipul Jamil Ancam Laporkan Orang yang Panggil Dirinya Pedofil dan Predator Seks Anak

Saipul Jamil gerah dengan orang yang memanggil dirinya sebagai pedofil atau predator seks anak. Dia mengancam akan membawa orang tersebut ke jalur hukum.

Sejak bebas dari penjara, nama Saipul Jamil terus menjadi perbincangan. Masyarakat geram dengan prosesi penjemputan sang penyanyi dangdut usai bebas dari LP Cipinang dengan penyambutan layaknya meraih medali emas Olimpiade.

Masyarakat juga mengecam televisi yang mengundang Saipul Jamil sebagai bintang tamu karena dinilai memberikan ruang bagi mantan narapidana kasus pelecehan seksual anak.

Setelah bebas, banyak orang yang memanggil Saipul sebagai pedofil atau predator seks anak. Nggak tinggal diam, mantan suami Dewi Perssik itu akan menyeret orang tersebut ke jalur hukum.

Dalam unggahannya di Instagram, Saipul mengunggah surat klarifikasi dan penyataan sikap yang ditujukan kepada seluruh masyarakat Indonesia.





Dari lima poin pernyataan sikap, Saipul menegaskan akan mengancam mereka yang masih memanggilnya sebagai pedofil atau predator seks.

“Bahwa saya mengimbau dan meminta untuk semua lapisan masyarakat menghormati proses hukum yang sudah berlaku dan tidak lagi mengaitkan saya dengan tuduhan, hinaan, cacian, dan sebutan glorifikasi, pedofil, predator seksual terhadap anak dan hal lain karena hal tersebut merupakan sebuatan yang mengarah kepada penghinaan dan pencemaran nama baik,” bunyi keterangan surat tersebut.

“Saya tidak akan menolerir dan tidak segan-segan untuk memberikan sanksi serta tindakan tegas kepada oknum yang melakukan penyimpangan/pelanggaran hukum materi tersebut sesuai ketentuan hukum yang berlaku.”



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangke004 dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
Mencap dgn predator seks emg udh keterlaluan emoticon-Cool tp tindakan do.i masuk tv dgn iring2 bak pangeran kerajaan gurun udh berlebihan dan tidak bsa d tolerir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 666fapfap
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang dah dihukum gegara mau ngulum k0nt0l bocil kog gak mau disebut pedopil sama predator sex bocil.


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jayreap dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aquatrium
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
profile-picture
profile-picture
vickysan dan eyefirst2 memberi reputasi
Hukum sosial tak perlu dihormati 🙏
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngacir
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
mau-nya dipanggil bang homo emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
3261 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lha kan emang iya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
hap
emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolora dan 3 lainnya memberi reputasi
Daripada dipanggil Tuhan, emang udah siap lo bang?
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 14 lainnya memberi reputasi
lah kok? kenyataan bangemoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 7 lainnya memberi reputasi
galak juga gan emoticon-Takut
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Berusaha memutarbalikkan fakta...
emoticon-Cape d...
Saipul Jamil Ancam Laporkan Orang yang Panggil Dirinya Pedofil dan Predator Seks Anak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buburstroberi dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Saipul Jamil Ancam Laporkan Orang yang Panggil Dirinya Pedofil dan Predator Seks Anak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mr. Hap Hap
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan SP4DE memberi reputasi
udah gay pedo pula emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 5 lainnya memberi reputasi
gw setuju dengan saipul.....jangan menghina sembarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pekokpekok dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Argumennya sih salah, tapi di depan ITE bisa sebaliknya.....
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dipanggil kunyuk aje yah lu pul
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Ini sih ibarat pencuri tapi pas di panggil pencuri die tersinggung emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Orang begini mending dipanggil yg maha kuasa aia deh ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ratmadi dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di