CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kecelakaan TransJ Vs TransJ, Sopir dan 2 Penumpang Meninggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/617650fdbe3952207943a410/kecelakaan-transj-vs-transj-sopir-dan-2-penumpang-meninggal

Kecelakaan TransJ Vs TransJ, Sopir dan 2 Penumpang Meninggal

Kecelakaan TransJ Vs TransJ, Sopir dan 2 Penumpang Meninggal

Jakarta - Kecelakaan yang melibatkan 2 bus TransJakarta di Jl MT Haryono, Jakarta Timur, menimbulkan korban jiwa. Tiga orang meninggal dunia, termasuk sopir dari salah satu bus TransJakarta.

"Tiga meninggal, termasuk yang sopirnya sama dua penumpang," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyoni saat dihubungi detikcom, Senin (25/10/2021).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.45 WIB di Jl MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur. Kasi Lantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Budi Setio Wahono mengungkapkan kecelakaan melibatkan 2 bus TransJakarta.

Mobil bus TransJakarta yang disopiri korban tewas menabrak bagian belakang bus TrasnJakarta lainnya. Akibatnya, sopir tersebut tergencet.

"Iya, pas di jalur TransJakarta-nya. Sopirnya kendaraan yang di belakang masih kegencet," terang Eko.

Ketiga korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, ketiga korban meninggal dunia.

Saat ini ketiga korban tewas ada di RS Kramat Jati, Jakarta Timur. Kecelakaan sudah ditangani polisi.

https://news.detik.com/berita/d-5781...pang-meninggal.

Turut berduka cita.. emoticon-Berduka (S)

Padahal d jalur sendiri.. faktor manusia ato perawatan??.. emoticon-Malu (S)

Kecelakaan TransJ Vs TransJ, Sopir dan 2 Penumpang Meninggal

Kecelakaan TransJ Vs TransJ, Sopir dan 2 Penumpang Meninggal


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
Halaman 1 dari 2
Ikut berduka cita...emoticon-Cape d...

Kog bisa nabrak ituloh...padahal jalur trans khusus emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 6 lainnya memberi reputasi
Turut berdukacita emoticon-Turut Berduka

Cek DP
emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ugal Ugalan kah? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Faktor manusia kayaknya.

Perlu di training ulang.

Cenderung ugal2 an sekarang. Main gas rem poll..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau sudah agak malam atau pada jam-jam non sibuk bahkan siang hari, sering sopir tj itu berasa seperti orang baru belajar bawa bus, kasar dan menghentak-hentak remnya.
semoga bukan karena disopiri orang yang nggak berhak atau ngga cukup training ya, bisa menampar citra kompetensi tj.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Remnya blong?

Eh emang ini angkutan brp rata-rata kecepatan dilajur nya sih?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr9 memberi reputasi
Kalau ga salah dirut tj yang sebelumnya mengundurkan diri ya....sekarang gantinya kayak gini hasilnya? emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr9 memberi reputasi
kayaknya ini sopir metro mini yg direkrut buat jd sopir busway

profile-picture
profile-picture
Cendol donk gan dan valkyr9 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 5 lainnya memberi reputasi
kklo sampe ada penumpang yg meninggal mah artinya parah banget...pdhl kan penumpang area nya terpisah dari sopir tu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Bisa gitu ya, udah jalur khusus, jarak haltenya dekat2, emang nge-gas kecepatan berapa itu busway ?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
tuh penumpang ada yang pengen buru buru karena terlambat masuk kantor

teriak deh "Rapat Belakang"

sopirnya lulusan metro mini, reflek injek gas poll abis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
androidiot dan valkyr9 memberi reputasi
Innalilahi wa innailaihi roji’un emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
valkyr9 dan Judess memberi reputasi
Maintenance nya gmn tuh...

Turut berduka cita...emoticon-Berduka (S)
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Minimal S2 atau S3 jadi sopir
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Turut berduka cita, semoga pihak TJ segera evaluasi sdm dan juga bus2 mereka yg masih operasi
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
Yg kecelakaan bus biru PPD.

Aduh yg PPD mah kalau bawa busnya emang ugal ugalan dari dulu

Berarti 2 penumpang yg meninggal itu cewek.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daddydaddydoo
Supir dak pake setoran kenapa masih kebut2an ya?. Mbok ya tiap bus di kasih kamera ke arah supir, tiap hari di check, trus di kasih speed limiter juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bus Biru, kemungkinan Bus PPD. Emang kalo sopir PPD kalo bawa busnya suka ngebut emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di