CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dua Oknum Satpol PP Telanjang dengan PSK, Petugas: Sedang Jalankan Tugas!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61762dc7d623ee505766ae85/dua-oknum-satpol-pp-telanjang-dengan-psk-petugas-sedang-jalankan-tugas

Dua Oknum Satpol PP Telanjang dengan PSK, Petugas: Sedang Jalankan Tugas!

Dua Oknum Satpol PP Telanjang dengan PSK, Petugas: Sedang Jalankan Tugas!Terkini.id, Jakarta – Dua oknum Satpol PP Kota Tangerang dinilai berbuat asusila saat bertugas melakukan penyamaran membongkar prostitusi online di wilayahnya.

Dua oknum Satpol PP tersebut didapat sudah bertelanjang bulat tanpa helaian busana sama sekali bersama perempuan penjaja seks komersial daring.

Tak hanya itu, terdapat juga barang bukti berupa alat kontrasepsi di sebuah kost-kostan Jalan Kenanga, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Tangerang.


Saat dimintai keterangan, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota, Buceu Gartina mengatakan bahwa dua oknum Satpol PP itu adalah petugas yang sedang melakukan penyamaran.

“Anggotanya (Satpol PP Kota Tangerang) lagi nyamar itu mah,” ucapnya, dikutip dari Realita, Senin, 25 Oktober 2021.



Dia mengaku, sudah hal biasa bila melakukan tugas membongkar praktik prostitusi di Kota Tangerang.

Ia menjelaskan bahwa dalam menjaring pelaku prostitusi, maka harus ada bukti yang konkret berupa transaksi.

“Biasanya begitu kalau PSK, kita harus ada bukti, makanya harus ada transaksi,” tambahnya.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Tangerang, Agus Henra membantah jika anggotanya terjaring dalam menjajaki PSK.

“Saya klarifikasi, bahwa tidak benar jika ada anggota saya yang memang sedang mengunakan prostitusi online juga,” bantah Agus Henra.

Menurut penjelasannya, anggota tersebut hanya sedang menjalankan tugas dan memastikan kalau wanita itu memang PSK.

“Enggak mereka hanya memastikan kalau wanita itu PSK. Karena bukti akan sulit di dapat jika prostitusi online,” pungkasnya.

https://makassar.terkini.id/dua-oknu...alankan-tugas/

Demi tugas hingga telanjang bulat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kalian luar biasaaaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh extreme78
Halaman 1 dari 5
positip thingking aja... mungkin terlalu menjiwai perannya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jangan julid dulu gan liat tuh film james bond mo dapetin info ya mesti deket sampe pakein intel musuhemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Penyamaran yg totalitasemoticon-Belo
Nyicip dulu baru nyiduk

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tuh psk dibayar gak? Apa kaya yg anggota dpr waktu itu? Masuk penjara, duit gak dpt emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danielpurnama dan 5 lainnya memberi reputasi
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tugas kenthu?? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Enak banget satpol pp, d biayai pemda.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Alesannya bangke....

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 7 lainnya memberi reputasi
misal dia lagi BU..
trus karena rayuan "penyamaran" si satpol pp dia jadi ayo deh ngocok2 bentar sozis mini burik mayan dapet duit..
alhasil transaksi tersebut terjadi karena ada penawaran dan rayuan dari si satpol pp..
pake telanjang pula..
dah dijerumusin, mau dipake dulu trus mo ditangkep?
kalo gak mo ditangkep mo diperes?

penyidikan macam apa itu?
apa kewenangannya nyamar dan menyidik?
goblok lah..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
apa lu kate dah.
plokis wannabe yang citranya 11-12.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CMS830 dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
alangkah semua abdi negara dapat totalitas seperti ini. pasti semua urusan negara akan baik2 saja
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Peluk emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
brotowolo dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini yg kata orang "emang kerang bulu disubsidi negara??"

Dalam kasus 2 oknum tsb tidak berlaku..
Ini yg namanya kerang bulu bersubsidi
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan scorpiolama memberi reputasi
baiku pake duit negara. asyuuuu.....
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan scorpiolama memberi reputasi
Dua Oknum Satpol PP Telanjang dengan PSK, Petugas: Sedang Jalankan Tugas!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi

Kayaknya itu modus mereka.

PSK nya dipake dulu, lantas ditangkap.

Maka polPPnya dapat ngeue gratis, promosi jabatan, bahkan mungkin uang dari PSKnya yg nggak mau diperkarakan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Strategi jenius dri Satpol PP.. menang banyak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan extreme78 memberi reputasi
mereka sedang bertugas mengangkat perekonomian para PSK itu dgn turut menjadi nasabah, bukankah kita harus mendukung UMKM?
Cebong sirik aje emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Modus mau bikin video esek esek kayaknya. Tapi belum kesampaian. Coba cek deh folder hapenya siapa tau bnyk konten2 gituan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Totalitas bgt nyamarnya udh kek di film2.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di