CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz di Tulungagung Ini Cabuli para Santriwatinya saat Ngaji dan Salat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61755d471249eb74d55fdf76/ustaz-di-tulungagung-ini-cabuli-para-santriwatinya-saat-ngaji-dan-salat

Ustaz di Tulungagung Ini Cabuli para Santriwatinya saat Ngaji dan Salat






24 Oktober 2021 : 19:09:38     

Ustaz di Tulungagung Ini Cabuli para Santriwatinya saat Ngaji dan Salat

Ilustrasi. (depositphotos)

 

BACASAJA.ID - Mata Melati (13) sembab, tak bisa menahan tangisnya, saat menceritakan perbuatan tak senonoh pada dirinya oleh guru ngajinya, NK (55).

Menurut Melati, perbuatan tak senonoh itu juga menimpa setidaknya 4 temanya yang lain.

Dari penuturan Melati, NK yang tinggal di Kecamatan Boyolangu itu kerap memegang kemaluannya. Aksi bejat itu dilakukan saat aktifitas mengaji di rumah NK.

“Misalnya kalau ngaji dilarang pakai celana, disuruh pakai rok. Dia sering tangannya masuk kolong meja, terus menyentuh itu (alat vital),” cerita Melati.

Selain alat vital, NK juga kerap memegang dadanya dan 4 temanya. Bahkan saat belajar sholat, saat rukuk NK acap menyentuh dan menyodok-nyodokan kemaluannya pada pantat santriwatinya.

“Saya sudah teriak setiap dia memegang saya. Cuma dia mengancam tidak akan menaikkan kalau cerita ke orang lain,” ungkapnya.

Korban lainya sebut saja Mawar menyebut banyak santriwati lain yang diperlakukan tak senonoh oleh NK.

"Ada yang lainya yang diperlakukan seperti itu," ucap Mawar sambil menyebut nama-nama temanya mengaji.

NK adalah guru ngaji kampung yang mempunyai sekitar 25 santri. Aktifitas mengaji dilakukan dirumahnya dengan lesehan.

Saat mengaji menggunakan meja "dampar", tangan NK sering menyentuh kemaluan korban memalui kolong meja.

Perbuatan NK terungkap setelah banyak santriwati yang keluar dari tempat ngaji NK, dan menceritakan perbuatan tak senonohnya.

Kejadian ini orangtua santriwati saling curhat dan ternyata banyak yang diperlakukan tak senonoh.

Beberapa santriwati diam-diam keluar dari tempat ngaji NK, ada pula yang memilih melaporkan kejadian ini ke Polres Tulungagung.

Aktivis LSM GMBI Distrik Tulungagung, Mualimin, mengaku mendampingi keluarga korban melapor ke polisi.

“Sudah dilaporkan Jumat (22/10/2021) sore kemarin oleh salah satu ibu korban,” terang Mualimin.

Laporan itu diterima dengan nomor TBL/118/X/SPKT/Polres Tulungagung. Kejadian ini membuat warga bergejolak dan resah. Warga tak terima perbuatan NK terhadap santriwatinya.

Apalagi ada upaya pihak desa yang berupaya menyelesaikan masalah ini lewat jalan mediasi.

Tokoh desa tempat NK tinggal yang ikut mediasi antara NK dan keluarga korban, Eko, menjelaskan NK mengakui perbuatannya, meski masih samar.

"Pengakuannya masih multi tafsir," jelas Eko.

Eko melanjutkan, pada mediasi yang dilakukan pada Minggu (24/10/21) di balai desa setempat, keluarga korban meminta NK meminta maaf.

NK pun meminta maaf dan berjanji tak mengulangi perbuatannya.

"Terkait kasus yang dilaporkan ke Polres (Polisi), yang berhak menjawab pihak Polres," jelas Eko. (JP/t.ag/RG4)

https://m.bacasaja.id/baca-7335-usta...gaji-dan-salat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sesuai sop.. tuntunan n junjungan..
Tongkat estafet skrg dipegang kader pe-ka-i-es.. dmn selangkangan adalah visi hidup.. baik dunia maupun ngakherot..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Lagi.....
Terjadwal begini yak......

Kalo ngikut logika opah JK , dari 100 orang cabul , 90nya adalah siapa sodara sodara???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dewars12yo
Pengakuannya masih multi tafsir.

Kalau masih multi tafsir, maka harus kembali berpatokan keoada kitab suci gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calvinn28 dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
coba diganti, ustad cm ngajar laki2, ustajah ngajar perempuan.

eh.. nanti malah ustad doyan anak laki2 lg...
emg susah diatur..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini sudah yang ke berapa neh? emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizieq.napi dan 2 lainnya memberi reputasi
Minggu ini...

Dimulai dari angka 1-0 ya pak....

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Salah YAHUDI.


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Bener2 klub damai emoticon-Belo

Anaknya udah digrepe pun cuma nuntut minta maap emoticon-Belo








































emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calvinn28 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Apalagi ada upaya pihak desa yang berupaya menyelesaikan masalah ini lewat jalan mediasi.

Mediasi tidak harus berakhir damai emoticon-shakehand
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Belajar sholat ternyata, kirain pas sholat bnran emoticon-Embarrassment

Santriwatinya sholat pke mukena yg bahannya halus dan licin ya? Mang enak sih mukena yg bahannya kaya gitu. Gw juga demen klo bini lgi sholat pke mukena dgn bahan kaya gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dari guru ngaji, ustadz, pimpinan ponpes sampai pendeta semua gampang ngacengan yang ada di otak mereka mikirnya selangkangan melulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Makin marak berita uztad cabul
Mengalahkan berita mualag disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Ngakak
Hati2 semakin marak kriminalisasi Ulama


Ummat harap rapatkan barisan

Ustaz di Tulungagung Ini Cabuli para Santriwatinya saat Ngaji dan Salat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calvinn28 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh androidiot
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ustad milenial emoticon-Ngakak gak maw ketinggalan surga
Langsung ikud parade balap ustad ngenthod se-Indon raya emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sesungguhnya salat itu mencegah dari (perbuatan) keji dan mungkar. Dan (ketahuilah) mengingat Allah (salat) itu lebih besar (keutamaannya dari ibadah yang lain). Allah mengetahui apa yang kamu kerjakan.

@wiskey31
@suka.kelojotan
@tarzan.hutan
@cepute
@antek.rakyat

Allah SWT berfirman, "Dan orang-orang yang melemparkan tuduhan zina kepada perempuan-perempuan yang terpelihara kehormatannya, kemudian mereka tidak membawa empat orang saksi, maka cambuklah mereka dengan 80 kali cambukan dan janganlah kamu menerima penyaksiannya itu selama-lamanya, karena mereka itulah orang-orang yang fasik." (QS an-Nur [24]:4)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rizieq.napi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Perkarain lah.. Masa mediasi doang..
Quote:




Kokk bejat bangettt .. mirip BUAPAKMU @The.Lord.of.Uni annjimmm emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di