CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gegara Sebut Umat Islam Lemah dalam Segala Hal, Musni Umar ‘Banjir’ Kritikan Netizen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/617505131255072019667b7b/gegara-sebut-umat-islam-lemah-dalam-segala-hal-musni-umar-banjir-kritikan-netizen

Gegara Sebut Umat Islam Lemah dalam Segala Hal, Musni Umar ‘Banjir’ Kritikan Netizen

Gegara Sebut Umat Islam Lemah dalam Segala Hal, Musni Umar ‘Banjir’ Kritikan NetizenTerkini.id, Jakarta – Sosiolog, Musni Umar “banjir” kritikan netizen gara-gara menyebut Umat Islam mayoritas, tapi lemah dalam segala hal.

Adapun pernyataan Musni Umar itu ia sampaikan melalui akun Twitter pribadinya, @musniumar pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

“Umat Islam mayoritas di Indonesia, tetapi lemah dalam segala hal,” kata Rektor Universitas Ibnu Chaldun itu.

“Ini terjadi karena secara politik tidak memegang kekuasaan. Umat Islam seharusnya bagaimana?” tambahnya.

Dipantau Terkini.id, cuitan Musni Umar itu sudah memiliki 692 komentar, di mana mayoritas netizen mengkritik keras.

Para netizen nampak tak setuju dengan pendapat Musni Umar bahwa umat Islam lemah dalam segala hal.

Beberapa berargumen bahwa posisi-posisi tinggi dalam Pemerintahan dan juga dunia perpolitikan dipegang oleh orang Muslim.

“Partai islam? Ada, pimpinan partai? Hampir semua islam, presiden dan wapres? Islam, menteri-menteri? Sebagian besar islam… terussss saja sampai kumis tumbuh, terus cukur lagi, begitu terus,” kata @lastparadise20.

“Presiden dan pejabat pusat sekarang beragama apa mus ? Ente akademisi tapi otak ente kosong, ente cuma jual SARA dan menghasut perpecahan anak bangsa. Baru tau otak ente ga jauh sama anak PAUD,” kata @hanyahiburan6r0.

Ada pula yang mengkritik bahwa Musni Umar telah mengemukakan pernyataan yang berpotensi menimbulkan gesekan antar-umat bergama.

Baca Juga: Tak Ada Gubernur Sebagus Anies yang Konsisten Realisasikan Janji Politik!

“Gue paling jijik kalo ada orang yang selalu menjual Islam dalam kepentingan berpolitiknya. Jadi mus.. Lu kira di pemerintahan itu gak ada orang Islam? Maksud lu Islam yabg mana, Islam yang pro taliban dan pro khilafah gitu? Orang tolol kayak elu kok bisa diangkat jadi rektor, pantesnya lu jadi OB udah cakep,” kata @putucangkiriku.

“Seret terus Agama ke politik, memang bapak ini suka membuat statement yang menimbulkan gesekan agama belakangan ini. Bapak tidak melihat situasi politik di dalam negeri secara universal. Selalu menjurus ke agama. Lemah dalam segala hal? Coba sebutkan pak,” kata @tweetbyirwan.

https://makassar.terkini.id/gegara-s...tikan-netizen/

Untung satu gerbong ama kadrun makanya adem2 aja emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
mungkin maksudnya koq ikhwanul muslimim koq ga berkuasa di Indonesia emoticon-Wakaka

Gegara Sebut Umat Islam Lemah dalam Segala Hal, Musni Umar ‘Banjir’ Kritikan Netizen

emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lemah tapi bukan karena tidak berkuasa secara politik... Buta apa yah, legislatif, yudikatif, eksekutif kan muslim semua

Lemah dalam hal iptek, ekonomi, budaya itu baru bener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kily89
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
wew.. liat track record sang rektor universitas nomer wahidan salasa rakaatin kampus Ibnu Kadrun ini sangat sangat mewakili golongan islam, malah diserang juga, ternyata hal demikian tidak cukup untuk terus berada dihati mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Kajian internal kah?emoticon-Thinking
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
hmmmmm.... hmmmmmm...... hmmmmmm......
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 37sanchi memberi reputasi
lemah syahwat juga kah
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Kelas rektornya begini gmna mahasiswanya ya, kasian yg udah buang2 duit kuliah dsna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Anjing hatei efpeih pekaies talibahn n jembrut tahir mksdnya
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Menteri agama kalo anies jd presiden nih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Kajian internal emoticon-Traveller
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Apa saya harus minta maaf atas sesuatu yang saya yakini?

- so mad -
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Ane setuju.. emoticon-Mad (S)

Sejak pak anies murtad.. Ga ada lagi pemimpin dari kalangan umat islam.. emoticon-Berduka (S)

Gegara Sebut Umat Islam Lemah dalam Segala Hal, Musni Umar ‘Banjir’ Kritikan Netizen

Gegara Sebut Umat Islam Lemah dalam Segala Hal, Musni Umar ‘Banjir’ Kritikan Netizen


emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
kan yang dibilang bener

Muslim indo selalu dijolimi pemerintah

Takut ada yang murtad (didaerah aye sekarang sudah tambah 2 kasus anaknya diusir dan didisown hanya karena pacaran sama orang chinese kristen) emoticon-Ngakak

Pemerintah memusuhi islam

Dll

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Segala hal dari mana? itu acara genjot ranjang buat bikin anak paling kuat di Indonesia, jelas terbukti sahih tanpa banding itu emoticon-Wakaka

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Gegara Sebut Umat Islam Lemah dalam Segala Hal, Musni Umar ‘Banjir’ Kritikan Netizen
profile-picture
profile-picture
bangtjah dan samsol... memberi reputasi
Bener koq.
tapi khusus kaum dia.
Dia sendiri lemah akal, lemah logika, lemah urat malu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Entah apa motif si bapak Musni ini, tapi yg jelas, udah bolak2 balik dia buat statement2 macam seperti ini…menimbulkan kegaduhan di jagat maya maupun nyata…
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Untung satu klan ya...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Gegara Sebut Umat Islam Lemah dalam Segala Hal, Musni Umar ‘Banjir’ Kritikan Netizen

kriuk...kriuk...kriuk...🍎🍎🍎
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Gak semua, tapi mungkin yg dimaksud itu si anis sama pengiku2nya aja kali itu mah 😂😂
profile-picture
profile-picture
samsol... dan b.omat memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di