CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Heran Ponpes Dukung Prostitusi di Pati, Ternyata Pendirinya Bos Karaoke
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6174e15911cd404870793384/mui-heran-ponpes-dukung-prostitusi-di-pati-ternyata-pendirinya-bos-karaoke

MUI Heran Ponpes Dukung Prostitusi di Pati, Ternyata Pendirinya Bos Karaoke


MUI Heran Ponpes Dukung Prostitusi di Pati, Ternyata Pendirinya Bos Karaoke
Salah satu pondok pesantren (ponpes) di Kabupaten Pati, Jawa Tengah disebut sebagai pendukung prostitusi.


Tudingan itu muncul lantaran pimpinan ponpes tersebut ikut menandatangani surat terbuka penolakan penutupan prostitusi dan karaoke di Pati.

Ponpes itu bernama Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Modiwongso.

Ponpes yang terletak di Kecamatan Gembong itu ikut tergabung dalam Gerakan Rakyat Anti Korupsi Kabupaten Pati (Gerak).

Ponpes tersebut turut menyetujui tudingan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati soal pelanggaran HAM atas penutupan Lorong Indah (LI).

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pati, KH Abdul Mujib menyesalkan adanya ponpes dukung prostitusi di Pati.

Kiai sepuh ini menjelaskan, ponpes tersebut didirikan seorang koordinator karaoke.

”Pondok pesantrean itu adalah pondok Tahfidzul Quran itu didirikan oleh orang yang bernama Musyafak. Musyafak itu adalah koordinator karaoke yang ada di Pati,” ucapnya.


“Memang dia (Musyafak) mendirikan Pondok Pesantren di Bremi, Gembong, yang diketuai oleh mantan kepala desa Imam Suroso,” jelasnya, seperti dilansir Radar Kudus, Jumat (22/10).

Berdasarkan pantauan, ponpes Tahfidzul Quran belum memiliki murid dan belum terdaftar di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati.

Karena itu, KH Abdul Mujib meminta Kemeng Kabupaten Pati untuk menertibkan ponpes tersebut.

Di sana belum ada muridnya. Hanya papan nama saja. Kami terkejut dan kami sudah meminta Kemanag untuk membedolkan (ditertibkan),” terangnya.

“Masak pondok pesantren kok mendukung prostitusi, karaoke. Kan tidak mungkin. Apalagi tempat prostitusi itu belum terdaftar,” tandas Kiai Mujib.

Diketahui, pada tanggal 12 Oktober lalu, Gerak melayangkan surat kepada Presiden Joko Widodo dan beberapa institusi negara tentang penolakan penutupan tempat prostitusi dan karaoke di Kabupaten Pati.

Mereka menilai langkah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati melanggar hak asasi manusia (HAM) dan dapat merugikan negara dalam hal ini PLN lantaran adanya pemutusan listrik.

Menanggapi hal ini, organisasi masyarakat (ormas) keagamaan di Kabupaten Pati pun bersuara. Forum yang diketuai Kiai Mujib ini menilai langkah Pemkab Pati sudah tepat.

“Adanya prostitusi banyak keluarga yang hancur. Banyak maksiat, peredaran miras dan lainnya. Penutupan protistusi sudah tepat,” pungkasnya

https://pojoksatu.id/news/berita-nas...s-karaoke/?amp

Bisa aja dia
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan indrae9 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Quote:

Klo ada masalah, nyuruh Pemerintah/Kemenag yg beresin, tapi klo soal cuan (Sertifikat halal, sertifikat ustad dll), bilangnya Pemerintah gak boleh turut campur. Enak bgt jadi MUI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apawaal dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eFVZee
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
MUI Heran Ponpes Dukung Prostitusi di Pati, Ternyata Pendirinya Bos Karaoke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 2 lainnya memberi reputasi
Makanya toh Drun
Jangan campurin agama ama politik
Kalo udah gini mumet lu

Lu pikir aliran lu paling suci? Itu bos lu Aja belum ketahuan dapet duitnya gimana emoticon-Leh Uga

Teroris itu asal dananya money laundry Sama rampok, tapi mereka juga takbir ngakunya jihad.

Udahlah pisahin agama Dan politik bernegara emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 7 lainnya memberi reputasi
Klo ada masalah ya pemerintah aka ulul amri : masa main hakim sendiri ? - tar tjap in kdrun lagi fp ei..

Pun klo sertifikat halal di campur aduk ma pemerintah ya, apa bedanya votang voting majoritas pendana - wani piro
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmmm ada nama pesantren tapi tdk ada fisiknya? PPATK perlu cek rekening nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 4 lainnya memberi reputasi
Pesantren NU ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hilmiazizi19 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 29 balasan
Biar aman dan syar’i siapkan penghulu di karoke dan tempat prostitusi agar bisa dinikahkan sebelum eksekusi.

Buat mereka yang penting kan prosedur emoticon-Big Grin
Hasilnya biadab tapi prosedur sudah benar pasti akan diterima dikalangan mereka
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entertainer dan 4 lainnya memberi reputasi
Sholat taat maksiat jalan
MUI Heran Ponpes Dukung Prostitusi di Pati, Ternyata Pendirinya Bos Karaoke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Bingung mengajak hidup bersama manusia yg paling penting std kehidupan dan freewill nya, klo komplit plus ada freewill yak brarti gak ada masalah. emoticon-Malu
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
kajian internal emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan indrae9 memberi reputasi
MUI Heran Ponpes Dukung Prostitusi di Pati, Ternyata Pendirinya Bos Karaoke

1. Kiai sepuh ini menjelaskan, ponpes tersebut didirikan seorang koordinator karaoke.

2. ”Pondok pesantrean itu adalah pondok Tahfidzul Quran itu didirikan oleh orang yang bernama Musyafak. Musyafak itu adalah koordinator karaoke yang ada di Pati,” ucapnya.


dear mui,
1. no ada mensyen ponpres dibangun by owner prostitusyen.

2. Musyafak owner karaoke. there is no ada mensyen Musyafak also owner prostitusyen

3. prostitusyen and karaoke is dua hal wicis beda. same like soccer and gambling. not bisa digeneralisasi as tempat maksiat.
prostitusyen and gambling sudah pasti wrong.
but karaoke and soccer? belum tentu wrong
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan indrae9 memberi reputasi
Diubah oleh cacarakan
Quote:


Berkahh dalemm @tarzan.hutan


Nguikk .. nguiiikk emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SP4DE dan 2 lainnya memberi reputasi
klo yang sampe ada banyak guru yang melecehkan murid muridnya itu apa juga punya karakoean ya?..
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Astaghfirullah emoticon-Kagets

Itu fasti seluler kuminis sipilis yang sedang menyamar. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
waduh, LI ditutup emoticon-Hammer


musti harus jauh² ke bandungan buat piknik ini ...emoticon-Ngacir
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:

Punya pesantren disebut kyai Musyafak atau guru ngaji musyafak nih ?
Mamam tuh donasi dan sedekah dari tindakan ilegal emoticon-Wakaka
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Mau buat ponpes yg penting punya duit entah darimana ga penting
Karaoke dan 'karaoke' nih emoticon-Leh Uga


Serem banget kalau ternyata ponpesnya dijadikan trempat utk grooming para santri/santriwati buat orang2 bejat yg punya fetish dengan adek2 pesantren

Role-playing belajar ngaji sambil dipangku pak ustad... emoticon-Takut
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Diubah oleh khafidz99
Cipilwor nih mah....

Tapir ga usah ikutan dulu...

emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di