CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelakuan Absrud Pengendara Motor!!Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6174da2f7d0ae076bf2328c0/kelakuan-absrud-pengendara-motorpart-2

Kelakuan Absrud Pengendara Motor!!Part 2


GIF

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih

Di Indonesia pertumbuhan pengguna sepeda motor bisa dibilang sangat pesat, sekitar tahun 2000n para orang tua selalu mengingatkan anak anak mereka
Hati hati main dijalan, liat kanan kiri awas ada Mobil tapi sekarang berubah jadi awas banyak motor

Yaps, karena harga motor jauh lebih murah dibandingan mobil dan jauh lebib mudah dikendarai tentunya yang jelas mudah banget untuk di kredit.

Terlepas dari itu berikut pengalaman ane dijalan menghadapi para pengendara yang absrud banget, dan mungkin agan dan sista pernah mengalaminya.

Baca dulu yang ini
Lampu Sein Kiri tapi Belok Kanan?? Produsen Motor Harus BerINOVASI


Quote:


Jadi itu beberapa kelakuan absrud para pengadara motor di Indonesia yang pernah ane temuin.

Sebenernya masih banyak lagi yang lainnya tapi sampai disini dulu.

Kalau agan dan sista pernah ketemu yang mana nih?


Kelakuan Absrud Pengendara Motor!!Part 2

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up

Sumber gambar from google image




profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Diubah oleh gentongb
Kelakuan Absrud Pengendara Motor!!Part 2

Btw ini maksudnya link gambar atau link apa ya?
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan dalledalminto memberi reputasi
Diubah oleh gentongb
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg lampu aneh kelap kelip serta lampu utama kaya mau nyari kalong arahnya keatas, sma yg ngibrol sejajar dijalan yg sering ane temuin bro emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pertanyaan:

Kenapa pabrikan ngasih fitur lampu Hazard di mocil?
Maksudnya apa?
Kegunaannya apa?

Udah tau pengendara di sini pada ndableg,
Ini malah kayak didukung juga dari pabrikan nya.

Adalagi pabrikan yang bikin headlamp-nya nyorot ke atas, bukan ke bawah.
Padahal pake low-beam.
Kalo pake hi-beam otomatis pas langsung nyorot ke mata pengendara dari arah berlawanan.

Ini udah kayak mendukung kelakuan pengendara yang tolol.
Pengendara tolol, plus pabrikan tolol.
Klop kan..??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
materaitempel dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
Kadang2 gw kesel sama lampu haxard kaya gitu bikin sakit mata, pertanyaan ane sebenarnya tuh fungsinya apa? Buat butaim orang? Mau nyelakain kendaraan lain?? Atau takut gelap? Kalau takut gelap mending gak usah deh keluar pas gelap. Emosi jiwa ane emoticon-Mad
profile-picture
habibpalsu14756 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
lampu hazard itu ada aturannya kan? atau cuma suara sirene aja sih yg ndak boleh custom dipasang? karena ada motovlogger yg kawal ambulans sampai dicopot suara sirenenya gara2 diaksih peringatan sama pak pulisi di medsosnya. emoticon-flower

lampu belakang led yg terlalu terang juga bahayain pengguna lain loh. jadi perbincangan dikalangan biker.

main HP di tengah jalan yg parah tuh apalagi sambil bonceng terus motor dibawa ke tengah. ngeselin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
habibpalsu14756 dan 2 lainnya memberi reputasi
lampu hazard biasanya "moge" jadi2an emoticon-Nohope selap selip kanan kiri kyk orang kebelet nyalain hazard arrow gun g bisa nyantai bawanya emoticon-Nohope kurang 1 lagi bre emak2 sen kiri belok kanan atau g pernah matiin sennya emoticon-Nohope gara2 orang kyk gini jadi kagok mau lurus apa belok cuma tuhan sama dia yg tau emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
habibpalsu14756 dan kodokuper memberi reputasi
Pengendara motor paling hobi lawan arus, di tegor galakan dia ✌
profile-picture
profile-picture
abepinarno dan habibpalsu14756 memberi reputasi
Memang banyak yang gilaKelakuan Absrud Pengendara Motor!!Part 2Kelakuan Absrud Pengendara Motor!!Part 2Kelakuan Absrud Pengendara Motor!!Part 2
profile-picture
terserahsaja659 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Quote:


Oh iya main HP dijalan ini kebiasaan oknum ojol dan sebagian besar masyarakat, apasalahnya menepi sebentar.

Iyah gan sirene itu bikin ganggu, kadang binggung dimana ada ambulannya. Jadi dikira banyak orang ini orang iseng pengendara jadi gak aware sama ambulannya.

Sebenrnya tanpa dikawal juga bisa kok, karena ambulan udah punya prioritas. Tapi di Indonesia banyak yang ngawal kalau mobil ambulan jenazah sih, jadi kaya iring iringan gitu.

Masalah lampu LED selama itu masih merah dan kuning its oke tapu kalau udah putih dan warna lain. Ehh pengen dijitak.


Quote:


Kalau emak emak mah ga usah ditanya itu bukan absrud lagi tapi udah budaya.

Lampu hazard ini yang lagi tenar dijalan, wkwk

Quote:


Hmm, ini pernah liat video yang lawan arus malah galak. Mau di cubit rasanya itu bibir pake tang
profile-picture
kodokuper memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Quote:


Iyah ini masalah lampu itu motor yang lampunya lingkaran macam scoppy dan temen temennya, sumpek abis.

Apalagi kalau pake lampu jauh, cubit aja bibirnya gan.

Quote:


Fungsinya lampu hazard buat memberi tanda ada hal emergency, biasa mobil yang pakai gan sama moge2 gitu. Tapi sekarang di pakai di Matic Bogsor.
kelakuan kunyuk2 motor kreditan belom lunas emoticon-Betty
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Well semua orang bisa beli motor tapi gak semua orang ngerti perilaku berkendara yang baik dijalan ... Abislah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Main hp sambil nyetir....sok penting bgt.
Harusnya moge² KW itu nyadar diri. Motor nanggung kelas 155cc macam nemex itu harusnya sadar diri klo dirinya bukan Moge, Jadi kelakuan & ego mesti di didik tau diri.

Udah motor kelas kampung, 155cc kelakuan kaya udah punya negara, segala pake Hazard dsb.

Situ pikir situ siapa? Berasa horang kayah banget gitu? 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mecannotread dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gue dulu pernah naik motor gak pakai maju malah masuk angin.. habis berenang di kolam air deket sawah sore sore.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang Kicol di motor kaga dimasukin gan ?

emoticon-Ngakak
Yang paling kesel ama motor/mobil yang lampu remnya pake lampu LED putih dan mobil yang pake lampu strobo. Silau!
profile-picture
abiudin99 memberi reputasi
hehe absurd bro absurd ah elah_____
Yg paling ngeselin mah pasang lampu utama pake kedap kedip cepet segala, sama kendaraan plat hitam pake strobo
Diubah oleh yoshioka.ky
Halaman 1 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di