CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Nyata Bunuh Diri Masal Di India
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6173ecfd72903543ff3d0ff8/kisah-nyata-bunuh-diri-masal-di-india

Kisah Nyata Bunuh Diri Masal Di India


Kisah Nyata Bunuh Diri Masal Di India

Quote:



Kisah Nyata Bunuh Diri Masal Di India


Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Jadi seperti sudah TS jelaskan di disclaimer sebelumnya. Kisah ini merupakan sebuah kisah nyata di India yang kemudian diangkat menjadi sbeuah film layar lebar. Jadi buat GanSist yang mau menonton bisa langsung di tonton di Netflix.

Jadi cerita ini menceritakan tentang keluarga di di India yang melakukan gantung diri masal. Mulai Nenek hingga sampai sang cucu. Tercatat ada 11 anggota keluarga yang melakukan gantung diri.

Di kota New Delhi India hiduplah seorang keluarga dari Bhopal Singh dan istrinya Naraya Devi. Lalu kedua nya memiliki 4 orang anak, Devi Pratibha, Sujata Nagpal (Tinggal di kota lain), Bhavnesh Bhatia, dan Lalit Bhatia. Bhavnesh menikah dengan Savita dan memiliki anak bernama Neetu, Maneka dan Dhruv. Lalit dan Tina menikah dan mempunyai anak Shivam. Sedangkan Devi memiliki anak bernama Priyanka. Fyi, sebelum kejadian tersebut Bhopal Singh memang sudah lebih dulu meninggal dan sisanya yang tinggal dirumah itu hanyalah ke 11 orang tersebut (Naraya, Devi, Bhavnest, Lalit, Savita, Neetu, Maneka, Dhruv, Tina, Shivam, dan Priyanka).

Quote:



Ke 11 orang keluarga tinggal di lantai 2 di rumah Bhopal Singh, dikarenakan lantai 1 rumah tersebut digunakan untuk membuka toko.

Jadi cerita bermula pada tanggal 1 Juli 2018 ketika ada seorang tetangga yang hendak membeli sesuatu di toko Bophal Singh. Namun toko tersebut masih tutup hingga pukul 7 pagi, yang padahal toko selalu buka pukul 5 pagi. Sang tetangga akhirnya mencoba untuk menghubungi mereka, namun tidak ada jawaban. Dan ketika tetangga tau kalau ternyata pintu samping rumahnya tidak terkunci, tetangga itu pun langsung masuk saja ke toko.

Suasanya di dalam toko nampak sangat sepi, seperti tidak ada orang. Lalu setelah sang tetangga naik ke lantai 2 barulah dia terkejut ketika melihat ada 10 orang tergantung dengan posisi membentuk sebuah lingkaran. Dan yang membuat TS ngeri adalah mereka melakukan gantung diri dengan cara yang tak biasa. Mata mereka tertutup kain, mulut mereka disumpal, dan telinga mereka ditutupi oleh kapas.

Polisi dan media pun mulai berdatangan ke rumah tersebut untuk mencari siapa dalang dari pembunuhan ini. Teori banyak orang mengklaim kalau keluarga ini tewas di bunuh, hal itu dibuktikan dengan mata dan mulut mereka yang ditutup. Bahkan sang anak kedua pun juga menyakini kalau keluarganya telah menjadi korban pembunuhan. Namun tidak sedikit orang yang masih agak meragukan kalau keluarga tersebut menjadi korban pembunuhan.

Para media dan para ahli pun terus berlomba lomba untuk memecahkan kasus pembunuhan misterius ini.

Setelah penyelidikan yang cukup melelahkan, akhirnya dapat disimpulkan kalau keluarga tersebut tidak meninggal karena pembunuhan, melainkan mereka melakukan bunuh diri masal. 11 orang anggota keluarga sengaja melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri.

Yang jadi pertanyaan nya sekarang adalah Bagaimana bisa 1 keluarga 11 orang melakukan bunuh diri masal ?

Dalam penyelidikan, polisi menemukan sebuah buku harian yang ditulis oleh Lalit (Anak ke 4 Bhopal Singh). Dalam buku harian tersebut ditulis secara rinci situasi keluarga tersebut hingga menemui ajalnya.

Polisi mengatakan kalau buku harian tersebut ditulis oleh Lalit yang percaya bahwa roh ayahnya (Bhopal Singh) berkomunikasi dengan dirinya dan memerintahkan sejumlah perintah kepada dirinya dan keluarganya. Yang salah satunya adalah Badh Tapasya (Pemujaan Pohon Beringin). Semua perintah itu dipercaya agar keluarga nya mengalami kemajuan dan kemakmuran.

Lalu bagaimana bisa semua anggota keluarga mempercayai Lalit dan mau melakukan bunuh diri tersebut ?

Cerita terjadi pada tahun 2004 ketika Lalit mengalami sebuah musibah. Musibah tersebut membuat Lalit kehilangan suaranya dan mengakibatkan dirinya tidak mampu berbicara lagi.

Lalu pada tahun 2007, Bhopal Singh meninggal dunia karena menderita sebuah penyakit. Hal itu membuat keluarganya sedih. Karena Bhopal Singh dikenal sebagai orang yang baik dan begitu ramah. Dan ketika sang keluarga sedang melakukan do’a bersama, tiba-tiba terjadi sebuah keajaiban.

Lalit yang tidak bisa bicara tiba-tiba mengeluarkan suara. Sontak semua keluarganya terkejut akan kejadian hal itu. Lalit mengakui bahwa yang bisa membuatnya berbicara adalah karena sang ayah Bhopal Singh.

Lalit mengatakan kalau sang ayah sering mendatanginya lewat mimpi dan memberinya wejangan-wejangan. Bukan itu saja, Lalit juga mengatakan kalau sang ayah juga kerap merasuki dirinya. Semua wejangan dan nasihat yang didapatkan Lalit dari sang ayah kemudian dituliskan nya di dalam buku harian nya.

Buku harian pertama nya ditulis pada tahun 2007 yang berisi wejangan dan nasihat. Namun, lama kelamaan yang dari wejangan dan nasihat tersebut menjadi sebuah perintah. Bahkan bukan hanya perintah melainkan ada yang berupa ancaman. Contohnya saja jika sang keluarga tidak melakukan ini, maka hal yang mengerikan akan menimpa di keluarga tersebut.

Dan anehnya, semua perintah dan wejangan yang Lalit katakan melalui buku harian tersebut menjadi kenyataan. Ketika sang keluarga melakukan apa yang Lalit katakan, mulai dari kondisi keuangan, bisnis, hingga kesehatan mereka meingkat dengan sangat drastis.

Hingga akhirnya pada tanggal 24 Juni 2018, seluruh anggota keluarga yang berada di rumah tersebut diharuskan melakukan ritual Badh Tapasya (Pemujaan Pohon Beringin). Jadi ritual tersebut, seluruh anggota keluarga diharuskan menggantung layaknya akar pohon beringin pada jam 1 malam selama 7 hari kedepan. Ritual tersebut juga mengharuskan mata dan mulut dari anggota keluarga untuk ditutup.


Spoiler for Ritual Badh Tapasya:



Di buku harian tersebut juga dijelaskan kalau ritual ini akan berjalan baik-baik saja. Dan ketika ritual telah selesai, sang ayah (Bhopal Singh) akan muncul dihadapan mereka.

Akhirnya sang keluarga pun mulai mempersiapkan alat-alat yang dibutuhkan untuk ritual. Fyi, sang nenek (Naraya Devi) karena sudah berusia lanjut, dirinya tidak dianjurkan untuk menggantungkan dirinya, melainkan dirinya diharuskan menjalankan ritual dengan cara tidur di dalam kamar. Dan setelah sang nenek tiduran, Lalit dan istri kemudian menarik selendang yang ada di leher sang nenek dan mengakibatkan sang nenek meninggal.

Akhirnya setelah Lalit dan istri melihat semua anggota keluarga telah meninggal dengan cara menggantung, dia dan istri pun melakukan hal yang sama.

Setalah kejadian ini beredar dimana-mana, banyak ahli menyimpulkan kalau sebenarnya Lalit mengalami psikosis yang mengakibatkan dirinya tidak bisa membedakan mana yang kenyataan dan mana yang hanya imajinasinya. Dan mungkin karena itu lah dia selalu merasa kalau ayahnya selalu mendatangi dirinya.

Dan kembali lagi ke pertanyaan kenapa semua keluarga mau menuruti apa kata Lalit ?

Ya mungkin karena keajaiban yang menimpa Lalit. Dulu suara Lalit hilang dan tiba-tiba suaranya kembali lagi. Dan setelah keluarga melihat keajaiban yang menimpa Lalit, akhirnya  semua keluarga ter trigger oleh semua yang Lalit katakan dan percayai.


So gimana GanSist apakah kalian percaya kalau Lalit memang benar-benar didatangi ayahnya ? Atau kalian percaya kalau Lalit hanyalah orang dengan penderita Psikosis ?
Komen Dibawah


Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah


Kisah Nyata Bunuh Diri Masal Di India



Sumber : Opini Pribadi
Sumber Gambar : Gambar1Gambar2Gambar3
Referensi : 123456




Kisah Nyata Bunuh Diri Masal Di India



profile-picture
profile-picture
profile-picture
edv039 dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
mimpisijack dan adolfsbasthian memberi reputasi
Diubah oleh depata.prasetya
Kisah Nyata Bunuh Diri Masal Di India


PROLOG

Hobi adalah hal yang dimiliki oleh semua orang, namun apa jadinya jika kita mempunyai hobi yang aneh dan tidak masuk akal ?. Namaku Dimas, dan hobiku adalah melakukan sesuatu hal yang berhubungan dengan “Horor”. Karena jarang ada orang yang mempunyai hobi yang sama denganku, akhirnya hobi ku itu menjadi kurang menarik dan aneh (kata teman teman ku). Tapi pada saat memasuki bangku perkuliahan, barulah aku menemukan orang-orang yang memiliki kesamaan denganku.
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan adolfsbasthian memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Mengurangi populasi Kisah Nyata Bunuh Diri Masal Di India
profile-picture
profile-picture
profile-picture
benche87 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
"Bahkan sang anak kedua pun juga menyakini kalau keluarganya telah menjadi korban pembunuhan"
Ini ada sisa dunk di keluarganya?
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Baru dibahas di Nessie Judge kemaren... Ane nonton di Netflix episode 1 doank, dari 3 episode... Baru mo lanjut ke episode 2, tapi udah dijelasin sama Nessie, jd udahlah...
Kisah Nyata Bunuh Diri Masal Di India
Kisah Nyata Bunuh Diri Masal Di India
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danielxavier dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 27 balasan
Ngeri bre, kena pengaruh psikologis bisa ngebunuh satu keluarga
profile-picture
profile-picture
crot113 dan depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oke, abis baca trit enih, nonton Nessie, sama video sapisial yg dikasih sama TS, pertanyaan besar Ane:

Gimana perasaan tunangan si Priyanka yak??? Katanya baru beberapa hari tunangan, pesta gede2an, trus berencana nikah di akhir tahun, mo bikin pesta yg lebih gede2an, eh yayangnya malah milih modyar secara "aneh"... emoticon-Hammer (S)

Tapi untung dia ndak diajak sih...
Kisah Nyata Bunuh Diri Masal Di India
Kisah Nyata Bunuh Diri Masal Di India
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Neutralizer2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Blo'on bgt
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
budi43 dan depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ritual emoticon-Matabelo
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung ada disclaimernya..jd batal baca...😅
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Msh ngga ngerti sama jalan pikirannya orang yg milih bundir emoticon-Cape d...
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Astajiiim...ngeriii eeuuy emoticon-Matabelo
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada videonya di forum depeh..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terlepas dari satu keluarga bundir, ga ada dampaknya ke penduduk India yang 1 milyar lebih....dimana jumlah kematian gara2 sanitasi yang buruk dan kecelakaan di jalan lebih banyak......emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Tidak sedikitpun mengurangi populasi dinegara itu emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shine3w dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 30 balasan
gk ada logikanya ya, emoticon-Hammer2
profile-picture
depata.prasetya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di