CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komunitas JokPro DKI Deklarasi Dukung Jokowi-Prabowo di Pilpres 2024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6173e59ce01bbb42d31138f1/komunitas-jokpro-dki-deklarasi-dukung-jokowi-prabowo-di-pilpres-2024

Komunitas JokPro DKI Deklarasi Dukung Jokowi-Prabowo di Pilpres 2024

Komunitas JokPro DKI Deklarasi Dukung Jokowi-Prabowo di Pilpres 2024
Jakarta - Komunitas Jokowi-Prabowo (JokPro) 2024 DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto untuk maju pada Pilpres 2024. Jokowi sudah berulang kali menolak jabatan 3 periode.
Deklarasi digelar di Seknas JokPro 2024, Jakarta Selatan, Sabtu, (23/10/2022). Penasihat JokPro 2024, Qodari, mengatakan pihaknya bakal merayu parpol agar masa jabatan presiden bisa ditambah lewat amandemen UUD 1945.

Baca juga:
Jangan Cari Muka! Jokowi Berulang Kali Tolak Perpanjang Jabatan
"Kami lihat perkembangan tapi paling telat bulan Mei amandemen akan terlaksana kira-kira itulah target kami ke depan," kata Qodari.

"Target kita ya masih punya waktu, ya dari sekarang bulan Oktober, kira-kira 6 bulan ke depan lah, terus bergerak agar mengejar seluruh provinsi dan seluruh Indonesia," sambungnya.

Qodari mengklaim JokPro 2024 memiliki kekuatan dari masyarakat. Dia yakin makin banyak yang mendukung agar masa jabatan presiden ditambah lewat amandemen UUD 1945.

"Kalau bisa semua provinisi, semua kabupaten/kota mendukung, maka kami akan punya kekuatan yang luar biasa besar untuk ngomong sama MPR bahwa ini adalah aspirasi masyarakat Indonesia," ujarnya.

Qodari juga mengaku bakal mencari cara untuk merayu PDIP dan Gerindra. Dia mengaku yakin PDIP dan Gerindra akan mendukung gagasan JokPro 2024.

"Caranya dengan begini ya dengan ini dengan Jawa Barat ngomong, Jawa Timur ngomong, DKI ngomong, Papua nanti ngomong, provinsi-provinsi ngomong, kabupaten ngomong, kita percaya Bu Megawati sangat memperhatikan suara rakyat," ucapnya.

Baca juga:
Fadjroel: Jokowi Harap Pendukung Ikut Tolak 3 Periode-Perpanjangan Jabatan
Dia menyebut nama Jokowi memiliki elektabilitas tinggi menjelang 2024. Menurutnya, tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Jokowi juga tinggi.

"Karena namanya tidak dimasukkan, tapi kalau dimasukkan nomor satu masih Jokowi. Apalagi ada Prabowo. Jadi kita bicara mengenai dua tokoh yang selama ini de facto mendapatkan dukungan masyarakat," tuturnya.

Anggota Komunitas JokPro 2024, Habib Zen Assegaf, juga mengaku mendukung Jokowi untuk menjabat 3 periode. Menurutnya, Jokowi sebuah anugerah untuk Indonesia.

"Saya pertama tertarik ada Jokowi. Saya pikir Jokowi anugerahlah buat bangsa Indonesia jadi perlu dipertahankan, ini tak lain ingin negeri ini maju. Kita bukan mau mendukung seseorang hanya untuk kepentingan kelompok, tapi untuk bangsa dan negara ini," katanya.

Jokowi Tolak 3 Periode
Presiden Jokowi telah berulang kali menolak usulan jabatan 3 periode. Dia menganggap usulan itu menjerumuskan dirinya.

"Usulan itu menjerumuskan saya," kata Jokowi lewat akun Twitter resminya yang bercentang biru, @jokowi, Minggu (2/12/2019).

sumur

Mari dukung pak joko pesinden seumur hidup

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Masa 2024 jokowi presiden lagi?
Kalau misalkan om Prabs jadi presiden trus pakde kowi jadi wapres gitu boleh nggak sih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
noVEl - aNIES for 2042 emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
71disini dan 5 lainnya memberi reputasi
Jokipli plesiden seumur hidup emoticon-Metal












































emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
japrapetroz dan 2 lainnya memberi reputasi
Kok bisa ya tu pendukungnya dengan bangganya mau ngerubah UU cuma buat mengakomodir satu orang doang??
Asli kalau sampai kejadian, mending dpr dibubarin aja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mblong88 dan 5 lainnya memberi reputasi
Cukup sudah dua periode tidak ada perubahan (fisiknya)
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Apaan lagi ini emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
Cukup 2 periode yang hancur. Utang gila gilaan. Mentri dan dongak korupsi bansos. KPK dilemahkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pamansengkuni dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pa Anis ilmunya turah klo cm jabatan presiden.....tolong kasi info jabatan yg lebih tinggi lagi.....
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Hail megatron! Lanjutkan 3 periode.

Komunitas JokPro DKI Deklarasi Dukung Jokowi-Prabowo di Pilpres 2024
profile-picture
profile-picture
profile-picture
japrapetroz dan 3 lainnya memberi reputasi
Hmmm ... Ane pilih orang yg punya

Hati nya jokowow
Tegas nya prabowow

Itu baru Ocret wkwkwkwk
Ada kandidat model gini ?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan JustMe10 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
jangan serakah. takutnya jadi kaya soeharto ...
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan JustMe10 memberi reputasi
Komunitas jokpro.. emoticon-Malu (S)

Cocok nih kalo minta sponsor ke JakPro.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
GAK SETUJU 3 PERIODE


SETUJUNYA SEUMUR HIDUP emoticon-Leh Uga





masih heran, jelas2 pakde aja gak mau 3 periode, kok masih aja ada yang ngotot

curiga presiden baru di 2024 nanti malah dimaki-maki ama mereka.......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
japrapetroz dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Lastcaaarrrrrr
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
OH GEMBEL GEMBEL FUCEK
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan JustMe10 memberi reputasi
Siap coblos 2024
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
JustMe10 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Cebong-Kampret sekolam emoticon-Ngakak
Joke 3 Periode emoticon-Leh Uga
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Diubah oleh harakiri02
GBLOK!
profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
Najong, maksa banget sampe 3 periode. emoticon-Cape d...

Kenapa ga orang komunitas nya aja ngajuim diri jadi presiden, ga usah maksa2 orang lain.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EnzoMan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nastak.beybeh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aneh, kenapa gak bisa nerima bahwa Pak Jok sudah menolak usulan jabatan periode ketiga?

ngefans sama Pak Jok boleh tapi ya jangan maksa dong emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JustMe10 dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di