CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PKS Ogah Bantu Anies Cari Momentum Buat Pilpres 2024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6173b1d8b227d604c54d78a1/pks-ogah-bantu-anies-cari-momentum-buat-pilpres-2024

PKS Ogah Bantu Anies Cari Momentum Buat Pilpres 2024

PKS Ogah Bantu Anies Cari Momentum Buat Pilpres 2024

Jakarta, CNN Indonesia -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan tak memiliki rencana untuk membantu Anies Baswedan mencari momentum untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 usai lengser dari kursi Gubernur DKI Jakarta pada 2022 mendatang.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera beralasan Anies merupakan sosok spesial yang diyakini bakal memiliki momentum sendiri.

"Pandangan saya Mas Anies, akan punya momentum sendiri. Nggak usah dibuatkan. Karena memang kapasitas beliau spesial ya," kata Mardani kepada CNNIndonesia.com, Jumat (22/10).

PKS diketahui merupakan salah satu partai pengusung Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017 bersama Gerindra. Keduanya didukung tiga partai lain, yakni PAN, Perindo, dan Idaman.

Lolos di putaran pertama, Anies-Sandi mengungguli pasangan Ahok-Djarot di putaran kedua. Anies-Sandi unggul dengan mengantongi 57,92 persen suara atau selisih hampir 15 persen suara dari Ahok-Djarot dengan 42,08 persen versi real count KPU.

Meski dinilai berperan membawa Anies ke kursi DKI 1, Mardani menyebut partainya tak mau jumawa. Ia bilang, pengorbanan bagi PKS adalah satu hal yang biasa. Dia menyebut partainya bukan pemburu kekuasaan.

"Jadi kalau pada titik tertentu berkorban biasa. Dulu pilkada DKI juga begitu. Yang jelas PKS bukan jenis pemburu kekuasaan. Dia pemburu manfaat buat rakyat," katanya.

Berniat untuk tak lagi membantu Anies, Mardani mengatakan partainya kini akan fokus menyiapkan Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-jufri untuk 2024. Menurut dia, keputusan menyiapkan Salim Segaf di 2024 telah menjadi keputusan Dewan Syuro.

Di sisi lain, Mardani menyarankan Anies agar fokus menyelesaikan masa kepemimpinannya di DKI. Ia mengingatkan Anies agar tak terlalu menanggapi dukungan dan deklarasi oleh para relawan. Bukan menolak, kata Mardani, namun ia ingin Anies fokus di tahun terakhirnya memimpin DKI.

"Jangan terlalu menanggapi deklarasi-deklarasi ini. Bukan berarti menolak. Itu sih hak relawan. Mas Anies fokus aja ngurus Jakarta," katanya.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...t-pilpres-2024

Tuh nies.. Udah d kodein ma PKS.. emoticon-Malu (S)

Siapin dulu kardus.. Baru nanti d bantu soal pilpres.. emoticon-Malu (S)

Emang lo kira bini 4 biji kaga perlu d kasih makan??.. emoticon-Mad (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diinamasaia dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Asttajjim, kurang bayar nih eh kurang kardus ya akhi emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Abud mulai di tinggalkan emoticon-Ngakak


Catatan pemerintahan jakarta di abud jelas banyak minusnya.
Jgn jumawa dgn permainan kata2 karna hasil kerja tak pernah bohong emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 12 lainnya memberi reputasi
Auk ah.

Ane bete sama PKS.
Bini boleh sampai 4 tapi ga ada satupun yang meminang si artis BP untuk dijadikan bini ke-4.

Jangankan bini ke-4, jadi bini ke-4½ pun dia rela kok.
Divoor ½ tuh.

Kasihan kan tiap hari ngehalu punya pacar di Dubai lah, tinggal di komplek elit lah, hobi sembelit lah..

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kode keras buat kardus...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 6 lainnya memberi reputasi
Wan bonbon belum belajar budaya Indon emoticon-Bingung, semakin pandai bicara.. semakin gak maw kerja. Semakin idiot bicara.. jg sama, semakin gak maw kerja. Tp klo ada korupsi aman terrencana, bru kerja nyata terlaksana emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azzamizzulhaq dan 2 lainnya memberi reputasi
4 mecki berat ya akhi... Kudu korupsi daging sapi dulu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
orang sdh punya calon sendiri emoticon-Malu


profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
So sweet, pak gabener merupakan sosok spesialemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
b.omat dan valkyr9 memberi reputasi
gak ada bedanya ama cweek open bo. sama2 dagang kepuasan duniawi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
Lepas jd gubernur tahun depan, ente kira bakal aman nis. Mana ente kagak ada bekingan partai lagi hahahaha
profile-picture
profile-picture
b.omat dan valkyr9 memberi reputasi
Diubah oleh dolobkairun
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Drama

Mau ikutin cara sby saat 2004

Dizholiminemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
Lagian mana mau salim seggaf cs hattrick 3x jadi pion pilpres emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
b.omat dan valkyr9 memberi reputasi
PKS Ogah Bantu Anies Cari Momentum Buat Pilpres 2024

of, course pks reject to help mister anies sejak kursi wagub dki diambil gerindra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
gak ada duit nya ya ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
Mungkin kesel karena kadernya cuman dijadiin bemper doang emoticon-Malu emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
Hmmmm
Gimana tanggapan wagub, gubernurnya dizolimi

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
b.omat dan valkyr9 memberi reputasi
Bisa jadi duet anies airlangga tp anies turun jd cawapres plus dukungan pks klo dikasih kardus emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
b.omat dan valkyr9 memberi reputasi
mungkin kapok, besaran sesajen kardusnya gak sebanding sama kerjaan nyebokinnya 5 tahun penuh
profile-picture
profile-picture
b.omat dan valkyr9 memberi reputasi
Saya baca judulnya
"PKS butuh suntikan dana segar"

Masa kampanyein ga da uitnya
Jadi oposisi kering nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bellx
mampos dibuang sama bekas partai emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di