CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kisah Orang Indonesia Jadi Sopir Truk di Kanada, Gajinya Rp 30 Juta Per Minggu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61737e74ed323e441323dc21/kisah-orang-indonesia-jadi-sopir-truk-di-kanada-gajinya-rp-30-juta-per-minggu

Kisah Orang Indonesia Jadi Sopir Truk di Kanada, Gajinya Rp 30 Juta Per Minggu

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Ogah ane mah gan, nyupir mobil sejam aja udah ngantuk2 apalagi truk logistik gitu bisa berjam2 wah kelenger gw emoticon-Big Grin
penghasilan sgtu sebanding dengan resiko dan biaya hidup disana yg tergolong lebih tinggi dibandingkan di jakarta. good info emoticon-Big Grin
cobain kerja jd pekerja konstruksi atau kuli bangunan di luar negri, gajinya lebih gede daripada yg berdasi, diluar pekerjaan yg resiko tinggi digaji lebih gede (disamping harus ada lisensi dan pengalaman juga). cuma tetep aj yg namanya manusia di negara mana ada yg namanya gengsi, gak semua mau kerja kasar gitu, maunya kerja di kantoran pake dasi dan ruang adem
Gajinya bikin ngiri sopir truk di sini. Awas lupa nganan Gan!!
Ya disyukuri aja Gan, ane pernah punya pengalaman mau tinggal di Kanada juga tidak semudah kata orang, ada proses birokrasinya yang tidak mudah
Ya disyukuri aja Gan, dapat gaji tinggi, biaya hidup disana juga tinggi dibanding di Indonesia
Ya disyukuri aja Gan, kerja dimanapun asal halal dan on track pasti ada upah yang sesuai diberikan
untuk mencapai itu tidak semudah yang dibayangkan juga lah.

untuk bisa masuk ke negara itu saja butuh biaya tak sedikit. birokrasinya juga ribet, syaratnya juga gak semudah yang dipikirkan.

berangkat ke sana emang tidak butuh biaya besar ? mau tinggal dimana ? hotel? berapa biayanya ? menunggu sampai dapat kerjaan begitu mau berapa lama ? biaya hidup selama menunggu di sana sebesar apa ?

banyakin bersyukurlah. dimana pun kita berada. asalkan mau bekerja keras, pandai mengatur keuangan, tidak mengutamakan keinginan, sebenarnya di Indonesia saja pun cukup kok. tidak perlu sampai ke lluar negeri sana.

kalau sekiranya mati di sana, entar siapa yang mau urus jenazah kita. saudara tak ada, keluarga apa lagi. jadi apa tuh nanti jenazahnya ?

emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gede ya gaji na...
emoticon-Traveller
Di negara Amerika jadi kang kebun juga gajinya lumayan buat bekal balik ke Indonesia
Mantep tuh kalau disana kerja trus hemat. Nikmatin hasilnya di indo. Beuhhh
Gedhe juga ya dapetnya, kerja di luar negri memang menjanjikan, banyak juga TKI-TKI yang meraih kesuksesan setelah beberapa tahun berada di luar negri. Apalagi kalau dapet juragan yang enak, bisa-bisa bakalan krasan berada disana.
gils ngga ada yg nama nya bajing bangsa** eh loncat
emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di