CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
The Trip, Film Bergenre Thriller, Horor, dan Penuh dengan Ketegangan yang Kocak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6172d1fd461b5b26df4d06c2/the-trip-film-bergenre-thriller-horor-dan-penuh-dengan-ketegangan-yang-kocak

The Trip, Film Bergenre Thriller, Horor, dan Penuh dengan Ketegangan yang Kocak

The Trip adalah film asal Norwegia yang tayang di netflix Indonesia sejak 15 Oktober 2021 lalu, meskipun ane sendiri baru berkesempatan nonton film ini seminggu setelah rilis. Di Norwegia sendiri film ini tayang pada 30 Juli 2021 dan diberi judul yang berbeda, yaitu "I Onde Dager" yang berarti "Di Hari Yang Buruk", yah cocok sih mengingat hari yang buruk yang dihadapi oleh dua pemeran utama. Film yang disebut bergenre thriller, horor dan "penuh dengan ketegangan" ini cukup unik karena kental dengan bumbu-bumbu komedi di dalamnya. Ane malah nggak merasakan sensasi horor dalam film ini dan nggak terlalu tegang juga pas nontonnya. 

The Trip, Film Bergenre Thriller, Horor, dan Penuh dengan Ketegangan yang Kocak

Film ini diproduksi oleh 74 Entertainment dan disutradarai oleh Tommy Wirkola. Dibintangi oleh aktris berkebangsaan Swedia Noomi Repace yang berperan sebagai Lisa, aktor dan sutradara asal Norwegia Aksel Hennie berperan sebagai Lars, Stig Frode Henriksen berperan sebagai Victor, Atle Antonsen berperan sebagai petter, Christian Rubeck berperan sebagai Dave, dan Andre Eriksen yang berperan sebagai Roy.

Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri Lisa dan Lars yang berlibur di kabin milik keluarga di tengah hutanLisa adalah seorang aktris dan bintang iklan sedangkan Lars merupakan seorang sutradara televisi. Hubungan keduanya tampak baik-baik saja di depan keluarga, teman-teman maupun lingkungan sekitar. Tetapi diluar itu hubungan keduanya dan pernikahan mereka sedang kacau dan berantakan karena masalah hutang, perselingkuhan dan tidak ada rasa percaya antara satu sama lain. 

Karena itu Lisa dan Lars merencanakan sebuah liburan untuk "memperbaiki hubungan mereka". Dalam liburan tersebut, baik Lisa maupun Lars ternyata memiliki agenda tidak terduga yang tidak diketahui antara satu sama lain. Keduanya ternyata telah menyiapkan alibi dan skenario untuk saling membunuh dan melanjutkan hidup seorang diri dengan uang asuransi. Tetapi bukannya saling membunuh, keduanya justru dihadapkan pada kejadian yang lebih rumit dari skenario masing-masing. Seseorang yang diminta oleh Lars untuk membantu melakukan pembunuhan justru terbunuh oleh dirinya sendiri. 

Kejadian menjadi lebih rumit saat tiga orang narapidana yang baru kabur dari penjara ternyata telah berada di rumah mereka sebelumnya. Ketiga orang narapidana yang sebenarnya ingin bersembunyi tersebut tidak sengaja muncul dihadapan Lisa dan Lars karena kecerobohan keduanya. Mereka adalah Petter, Dave, dan Roy. Nyawa Lisa dan Lars pun terancam setelah ketiga narapidana tersebut menyandera pasangan suami istri tersebut. 

Spoiler for poster:

Keadaan pun berlanjut layaknya di film-film aksi thriller lainnya, ada adegan pukul-pukulan, tembak-tembakan, saling kaget-kagetan dan berdarah-darah. Tapi seperti yang ane bilang di awal film ini kental dengan bumbu-bumbu komedi didalamnya. Jadi pada saat adegan perkelahian atau pergumulan, bukan nggak mungkin agan dan sista malah ketawa. Tapi bagaimana nasib Lisa dan Lars di tangan penjahat sadis seperti Petter, Dave dan Roy? Bisakah mereka selamat? Akankah mereka masih ingin saling bunuh? Ataukah mereka akan bahu membahu menyelamatkan diri?

Saksikan film The Trip di netflix.


emoticon-Cendol Ganemoticon-Keep Posting Gan


Diubah oleh eMHidayats
Pertamax reserved
untuk film ini sy setuju sama TS emang banyak komedi dari pada thriller ato mungkin bisa dibilang comedy thriller
profile-picture
eMHidayats memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di