CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61724a6b4b5105772e1b6202/ahok-benarkan-polantas-pacaran-pakai-mobil-pjr-adik-iparnya

Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya

Ahok Benarkan Polantas Pacaran Pakai Mobil PJR Adik Iparnya

Quote:

Ngapain Ahok ngurusin hal receh, narasi netijen ajib bener.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
catros dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Cuma mutasi doang....emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
lebih parah anies dan pormula e ny
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ngebet bet pen nyangkutin btp ke tindakan pelanggaran...??!!
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cuma krn ada nama ahok lgsung ada yg kejang2 kayanya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Ignya pada koid, oenasaran komuk ceweknya,,, maksud hati mau pamer krn cowoknya polisi malah viral 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ini sih emang cewe + cowo nya sama2 tolol.. emoticon-Malu (S)

11 12 ma si rachel venya.. Ketololan sendiri malah d umbar ke medsos.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sue aja dapet cewek nya t*l*l

padahal mah banyak yg pake mobil dinas utk hal selain kerjaan,
dipake mudik aja ada,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan

Ew bearti adik nya istri ahok, si puput. Kakak resign dari polwan, eh adiknya masih bripda udah kenak kasus memalukan 1 indo. Sedih baru lulus spn uda kenak kasus emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
coba tuh adik ipar sekalian dibikin murtad dan calonnya juga

kemungkinan besar bisa lebih pinter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 3 lainnya memberi reputasi
wah mayan nih tinggal ganti cewe baru aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harusnya Ahok bungkam saja, karena bungkam adalah kejujuranemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apa-apa di upload ke medsos, ya beginilah efeknya. Buat pelajaran aja nih ya bagi yg lagi cari pasangan, jauhin deh calon yg hobby upload di medsos, nggak baik emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan music9000 memberi reputasi
cewek tulul


























emoticon-Cool
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Pengen mainin strobo emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ada kaum yg sangat reaktif klo denger nama ngahok😬😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
jalankan perintah Kapolri, pecat oknum2 polri
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
berita yg jadi umpan manis buat para kadrun...emoticon-Wakaka

btw, cwe yg pacarnya plokis emang rata2 tolol2 n norak2 sih krn biasanya buat di eue doang ama si plokis...emoticon-Leh Uga
apalagi yg dpt pacar plokisnya pas si cwo udah jadi...bukan nemenin dari awal pas masih sekolah, fix cwe gatel..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh aghto
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
bagus Hok
A bilang A, B bilang B
jangan kayak si yaman gemblung itu
ditanya apa jawabnya muter muter kayak kentut

emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pathur dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di