CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[KASKUS] Ayo Bangkit-Bangkit dan Bangkit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61721db4cde3c37080084aa3/kaskus-ayo-bangkit-bangkit-dan-bangkit

[KASKUS] Ayo Bangkit-Bangkit dan Bangkit

[KASKUS] Ayo Bangkit-Bangkit dan Bangkit

Selamat pagi kawan-kawan semua di manapun kalian berada, Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan di musim covid ini emoticon-Tepuk Tangan Ayo guys kita ramaikan kembali Kaskus, menurut ane Kaskus Forum yang terbaik untuk adik-adik kita di masa mendatang. Kaskus juga menambah wawasan kita dalam pengetahuan maupun kegiatan yang di lakukan oleh tetam-teman di berbagai kota di seluruh Indonesia.
emoticon-Shakehand2 emoticon-Merdeka
Zaman boleh instan, diri kita tidak boleh instan. Karena, pada akhirnya, seseorang yang tidak mencapai sesuatu dengan instan, akan selalu tahu caranya bangkit kembali saat dijatuhkan ataupun di situasi keterpurukan. Untuk kembali maju memang halbiasa banyak hambatan. Kecewa semenit dua menit boleh, tetapi setelah itu harus bangkit kembali.
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Kepada Yang Terhormat Yang Bertugas Sebagai Atmin/Moderator Forum Kaskus. Kalau bisa minta tolong member yang terkena banned Kalau bisa Tolong di buka Bannednya terutama Akun-Akun Lama yang terkena banned
emoticon-terimakasih
Terimakasih untuk waktunya yang singkat ini dan Selamat Beraktivitas Untuk kita semua emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anameo96 dan 25 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Post ini telah dihapus
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ane sukak trit enih...
[KASKUS] Ayo Bangkit-Bangkit dan Bangkit
[KASKUS] Ayo Bangkit-Bangkit dan Bangkit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
akun lama kena ban malah dibuka?

entar kalo berulah lagi gimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tamalaki88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane Generasi Kaskus bukan generasi tik tok emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hmm menarik emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
tamalaki88 dan volcom77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apakabar panda item min?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
generasi sekarang pada jadi ngabers bukan wawikers
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kaskus telat menyadarinya..
profile-picture
profile-picture
tamalaki88 dan volcom77 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jadi gini ya.. kalo urusan ban unban itu sebenarnya gak cuman di forum sini.. lagian buat apaan di buka ID nya toh sekarang gak kayak zaman old kaskus
1 cendol per hari iya 1 x 24 jam cendol..
sekarang cendol bisa serah yg punya ID asal udah ISO
dulu iso gak bisa sembarang semua postingan di moderasi (2010 kebawah)
sekarang lo cari aja subforum yang sepi lu ngejank di sono tiap thread gw rasa iso 3 hari atau seminggu asal rajin posting yang positip...
terus kalo mo buka id lama buat jualan? ente yakin mod FJB masih bagus??? jawab aja deh itu pertanyaan...

intinya dlu ini forum sebenarnya "seimbang" tapi ntah kenapa skrg udah kayak baca2 portal berita disini sih emoticon-Turut Berduka apa karena generasi 2000 - 2010 udah banyak yang gak login? cuman modal baca berita tanpa posting apapun kan bisa??
kenikmatan berforum jadul itu lah yang bikin kaskus rame dan udah kayak "premium forum" lebih tertib karena untuk dapet sesuatu itu dibikin cukup sulit....

yaaaa gmn ya namanya jugawaktu terus jalan ya kita jalanin ajalah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Klo mw bangkit hapus konten2 mesum yang ada di kaskus.. klo ane berjuang sendiri sudah gak sanggup.
Momod harus keras dan mengembalikan kaskus ke tujuan utama nya yaitu syariat islami
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Quote:


Gk bisa gitu juga gan... Selagi trit gk melanggar hukum negara menurut ane gk masalah... Kasian TS nya susa2 buat trit ujung-ujungnya malah mau di hapus... Kita harus menghargai usaha orang lain... Conto ente suka minum alkohol sedangkan ane gk suka minum alkohol, lalu ente bikin trit mengenai alkohol ujung2 momod menghapus nya!!!! Gi mana perasaan agan setelah di hapus trit agan? Pasti kecewakan? Begitu juga member lain...
Ada byk akun lama yg ke banned cuman gara2 kata-2 harus nya si di kasih teguran banned 1 hari tapi ini ane liat banned permanen.... Kata-2, soal kritikan setiap trit sebenarnya wajar saja karna pemikiran dan pengetahuan setiap org beda2 yg di kota mengkritik si A sedangkan yg di kampung mengkritik si B.
emoticon-terimakasih

Semoga kedepannya KASKUS menjadi lebih ramai dari yg skrg emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh volcom77
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
[KASKUS] Ayo Bangkit-Bangkit dan Bangkit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh direktur.muda
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Thanks waktunya dan Informanya minemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeze6986 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh volcom77
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Loh apa pulak minta kaskus bangkit endingnya minta unband id? Kocak kali ts emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak

Itu sama aja gak dianggap pelanggaran yang udah dilakukan, ala2 pemutihan kayak plat kendaraan yak emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan volcom77 memberi reputasi
Diubah oleh clcyep
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kaskus cuma menang waktu momen awal forum dan FJB.
sekarang sudah ada marketplace ya bye2.
satu-satunya trafik tertinggi di kaskus adalah 18++ wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bangkit? kembalikan dlu tebak skor emoticon-Ngakak

baru bicara bangkit bangkit emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
volcom77 dan 3 lainnya memberi reputasi
Bangkitlah kaskus
Biar setiap bacaanku dibaca jutaan kali
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembelngehe dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Semangat agan Andrew Darwis !!! emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
volcom77 dan 2 lainnya memberi reputasi
kami merindukan dagumen kembali terlihat di acara kaskus emoticon-Frown

salam magnum emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qulit.qulup dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di