CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lora Fadil, Aggota DPR RI Rayakan Ulang Tahun bersama 3 Istrinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61718ade5686895fb34128ac/lora-fadil-aggota-dpr-ri-rayakan-ulang-tahun-bersama-3-istrinya

Lora Fadil, Aggota DPR RI Rayakan Ulang Tahun bersama 3 Istrinya

BONDOWOSO, FaktualNews.co – Sebagai praktisi poligami, Achmad Fadil Muzakki Syah yang juga anggota DPR RI ini memiliki cara tersendiri merayakan ulang tahunnya. Tiga istrinya membawakan kue ulang tahun dollar Amerika Serikat, Kamis (21/10/2021).

Lora Fadil, sapaan akrabnya, diketahui memiliki tiga Istri yakni Siti Aminah selaku istri pertama yang dinikahi tahun 1998 silam, Yeni Kurnia tahun 2010 dan Novita Kusumaningrum pada 2011 lalu.

Momen perayan ultah itu diunggah anggota DPR RI dari Dapil Bondowoso- Situbondo – Banyuwangi ini di akun Instagramnya @ach_fadilmuzakki, Kamis (21/10).

Terlihat Fadil foto bersama ketiga istrinya dengan kue berhiaskan lembaran dollar Amerika Serikat di depannya dan lilin berangka 41.

“Salah 1 Anugrah Terindah Yang Allah Berikan Kepadaku adalah Dirimu Dirimu Dirimu dan Persaudaraan Kalian,” tulis Lora Fadil di akun instagramnya @ach_fadilmuzakki.

Kata dirimu disebut hingga tiga kali mensiratkan pada ketiga istrinya. Kendati berpoligami, hubungan antara Lora Fadil dengan ketiga istrinya berjalan harmonis.

“Semoga dengan Bertambahnya Umurku ini Allah Memberikanku Kekuatan dan Kesehatan untuk Bisa Membahagiakan Orang Tua, Kalian Istri Istri Istriku dan Masyarakat diDapilku dan saudaraku semua Amin Amin Ya Robbal Alamin,” tuturnya lagi.

Unggahan itu dilengkapi tiga tanda pagar (tagar) yaitu #SengPentingRukun #OjoLaliMocoSholawat, dan #BersatuBerjuangMenang.

Lora Fadil selain menjadi anggota DPR RI, kini juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bondowoso.

https://faktualnews.co/2021/10/21/lo...ya/285129/amp/


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bayubargowo84 dan 3 lainnya memberi reputasi
Dan kaum tapir lah yg kelojotan baca ini... Ntah kenapa...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jhon_fc dan 2 lainnya memberi reputasi
Serah lu dah
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Lora Fadil, Aggota DPR RI Rayakan Ulang Tahun bersama 3 Istrinya




Lora Fadil, Aggota DPR RI Rayakan Ulang Tahun bersama 3 Istrinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fredrickz dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg paling kenceng nyinyir ya kapir kapir yg cm bisa selingkuh di spa plusplusemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Ajaran cabul dari seorang bandit pedofil...
Sungguh sangat sesuai dengan slogan nikmatin lil kelamin...

emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 13 lainnya memberi reputasi
Quote:


Klo mamak antum mending abi ke spa plus2 atw nambah bini lagi ya akhi emoticon-cystg

Lumayan klo abi antum nambah bini berarti antum juga nambah punya ummi baru lagi, itu artinya uang jajan antum nambah banyak ya akhi, karena antum bisa dapat uang jajan dari bunda 1 sampe bunda ke 4, apalagi klo bunda ke 4 abi antum umuran nya ga jauh ama antum, klo abi antum dinas luar kota, antum bisa mantab2 sama ummi yg ke 4, kelar mantab dikasih uang jajan lagi ya akhi emoticon-Leh Uga

Sono gih buruan bilangin ummik antum biar ngijinin abi nambah bini lagi emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sambel.apel dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh azzamizzulhaq
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Catat, nasdem pendukung poligami
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan indrae9 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Biasa aja sih...
Bagi gw.
Gak tau deh bagi yang lain.

emoticon-Big Grin
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Quote:


Lora Fadil, Aggota DPR RI Rayakan Ulang Tahun bersama 3 Istrinya

Quote:


Dikasih uang jajan dibawah UMR Kota Semarang Rp 2.810.025,-


Ngoahaha emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Lord Fadil ternyata lebih jago memanaje qolbu istri2nya, dibanding aa gym emoticon-Wink
profile-picture
azzamizzulhaq memberi reputasi
Kaum pemanja kontoI.. pntes g maju2..
profile-picture
azzamizzulhaq memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Praktisi poligami" emoticon-Leh Uga
Lora Fadil, Aggota DPR RI Rayakan Ulang Tahun bersama 3 Istrinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apawaal dan 6 lainnya memberi reputasi
Orang yang yang cerai / istri meninggal, terus kimpoi lagi saja, nanti anak dari dua istri bisa perang rebutan warisan kalo dia mati besok, apalagi kalo istrinya banyak. Pusing.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
loe pade ngarep kan.. emoticon-Ngakak
ane gak bisa bayangin perasaan anaknya punya bapak yg istrinya banyak dan anaknya banyak
perasaan memiliki dah pasti ilang
belum lagi bonding bapak ke anak, dan kebahagiaan seorang ayah ke anak2nya, becanda2 emoticon-Smilie

kagak dpt luh perasaan utuh seorang ayah, gak bakalan bisa fokus

poligami itu semuanya kalah emoticon-Smilie
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
^^^
pemenangnya si otong bapak yang selalu dimanjain emoticon-Big Grin
Bayangkan sudah di alam sana. emoticon-Ultah
Lora Fadil nihhh, senggol dong emoticon-Cool


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di