CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Jasa Buzzer Dijual di Media Sosial, Kocak Lihat Reaksi Netizen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/617125b7cd76c404501b7d82/viral-jasa-buzzer-dijual-di-media-sosial-kocak-lihat-reaksi-netizen

Viral Jasa Buzzer Dijual di Media Sosial, Kocak Lihat Reaksi Netizen

Alza Ahdira
- 21 Oktober 2021, 13:34 WIB

Viral Jasa Buzzer Dijual di Media Sosial, Kocak Lihat Reaksi Netizen

Detail layanan Buzzer Indonesia yang viral di media sosial pada Oktober 2021 /Twitter.com/@collegemenfess


PIKIRAN RAKYAT - Viral informasi tentang adanya jasa buzzer digital di media sosial pada Oktober 2021.


Buzzer bayaran ini dijual sebagai upaya untuk melakukan perlawanan terhadap bully digital yang dilakukan di medsos.


Dari unggahan tersebut, diketahui bagaimana sistem kerja dari para Buzzer ini.
Yang mengejutkan si buzzer bayaran mengaku menggunakan pihak-pihak profesional dalam melakukan bully balik secara digital.

Unggahan mengenai jasa buzzer digital ini viral pada unggahan akun Twitter @collegemenfess pada Kamis, 21 Oktober 2021.
Dalam unggahan tersebut, terlihat kalau jasa buzzer digital ini bisa digunakan melalui akun Instagram bernama @buzzerindonesia.


Dalam unggahan tersebut, secara terang-terangan kalau @buzzerindonesia menyediakan layanan jasa bully untuk korban bully digital di media sosial.

Detail layanan yang diberikan pun cukup bervariasi. @buzzerindonesia berjanji kalau target akan di serang 50-100 akun buzzer.

Seluruh buzzer akan membully target yang menyerang psikis korban. Karena harus dilakukan tanpa menyingung unsur hoax, ras, agama, maka @buzzerindonesia akan menggunakan jasa dari para pihak yang cukup mengagetkan.

Dalam menjalankan aksinya, @buzzerindonesia memanfaatkan mahasiswa psikologi universitas ternama Indonesia yang memiliki predikat cumlaude.
Unggahan tersebut pun langsung dikomentari oleh para netizen yang melihatnya.

"Sayang banget punya predikat cumlaude dipake buat nge-bully," ujar akun bernama @zaaakkk_

"Stres wkwkkwwk. ini melanggar kode etik psikologi nggak sih? hahaha, buat kakak kakak anak psikologi, kerja yang bener aja yaa biar berkah rezekinya," tutur akun @keptenrigel.
@keptenrigel.

"Emang sinting. ga waras. malah makin banyak cyber bully dongg," ujar akun netizen lainnya.***

https://www.pikiran-rakyat.com/nasio...ikologi?page=2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
imaginaerum dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
univ ternama predikat cumlaud? yg menguasai univ negeri di indonesia? yg jumlahnya ribuan? di kader dari masing smp, sma kmdn di matangkan di univ?
dah tau kan? gak perlu gue kasi tau lah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Sepertinya bakal laris nih jasa counter buzzer ini.
Viral Jasa Buzzer Dijual di Media Sosial, Kocak Lihat Reaksi Netizen

emoticon-Matabelo mahosiswa univ ternama dengan predikat cumlaude...

terduga utama :


Viral Jasa Buzzer Dijual di Media Sosial, Kocak Lihat Reaksi Netizen


Viral Jasa Buzzer Dijual di Media Sosial, Kocak Lihat Reaksi Netizen



Viral Jasa Buzzer Dijual di Media Sosial, Kocak Lihat Reaksi Netizen


Viral Jasa Buzzer Dijual di Media Sosial, Kocak Lihat Reaksi Netizen

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lettu.joko
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Viral Jasa Buzzer Dijual di Media Sosial, Kocak Lihat Reaksi Netizen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Subonnolloh, barokah ya akhi, cuma modal quota aja ama hape 3 biji, solusi bisnis di massa kopit, berjihad menafkahi keluarga di jalan Buzzer onlen sesuai dengan dakwah di lagu Wali Band, "Hidup indah bila mencari Berkah" emoticon-Peluk emoticon-Nyepi




Quote:


Viral Jasa Buzzer Dijual di Media Sosial, Kocak Lihat Reaksi NetizenViral Jasa Buzzer Dijual di Media Sosial, Kocak Lihat Reaksi NetizenViral Jasa Buzzer Dijual di Media Sosial, Kocak Lihat Reaksi Netizen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh azzamizzulhaq
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus
wkwkwkw
padahal gw lagi tobat tp liat begini jadi gatal pengen komen
kayaknya yang ini sisa2 teman a*** kemaren karna gak menang gak jadi gubernur malah jadi p****** a**** dan dipenjara akhirnya pada nganggur skarang jadi buzzer freelance
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agam69 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
bagus. salah satu cara mudah masuk neraka .......

emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aneh2 aja deh...
emoticon-Cape d...
Viral Jasa Buzzer Dijual di Media Sosial, Kocak Lihat Reaksi Netizen
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
*uhuk*Demokrat*uhuk*
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
cum laude2 ga ada waktu buat buli orang.......jadi bisa dipastikan 100% hoax emoticon-Ngakak
profile-picture
i.am.legend. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bezzerp disini dibayar berapa???
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Bajernya keluar semua di pekiwan,, wkwkwk
Wkwkwk..

Menjanjikan ni propesi sepertinya...

Cumlaude aja cuma buat bully orang. Wkwkwk
emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia

Viral Jasa Buzzer Dijual di Media Sosial, Kocak Lihat Reaksi Netizen
profile-picture
indrae9 memberi reputasi
Diubah oleh androidiot
Post ini telah dihapus
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Dalam menjalankan aksinya, @buzzerindonesia memanfaatkan mahasiswa psikologi universitas ternama Indonesia yang memiliki predikat cumlaude.

===

Bener2 menghina anak prodi Psikologi.
Goblok banget.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Internet cepat buat apa ya akhiy emoticon-Mad (S)
10. Menyerang Tanpa Menyentuh emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di