CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Pilih Bungkam Soal Deklarasi Capres 2024, Relawan: Bukti Dia Orang Jujur!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6171063db450fd579b64a306/anies-pilih-bungkam-soal-deklarasi-capres-2024-relawan-bukti-dia-orang-jujur

Anies Pilih Bungkam Soal Deklarasi Capres 2024, Relawan: Bukti Dia Orang Jujur!

Anies Pilih Bungkam Soal Deklarasi Capres 2024, Relawan: Bukti Dia Orang Jujur!Terkini.id, Jakarta – Baru-baru ini heboh pemberitaan soal Relawan Aliansi Nasional Indonesia (ANIES) yang melakukan deklarasi dukungan terkait pencalonan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Capres di Pilpres 2024.

Adapun deklarasi tersebut disampaikan oleh relawan dan komunitas ANIES pada kegiatan konferensi pers yang bertajuk ‘Deklarasi Anies Baswedan for Presiden 2024′.Anies Pilih Bungkam Soal Deklarasi Capres 2024, Relawan: Bukti Dia Orang Jujur!

Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Joang 45, di Jakarta, Rabu, 20 Oktober 2021 kemarin.

La Ode Basir selaku Koordinator Deklarator ANIES dalam kegiatannya mengatakan bahwa deklarasi tersebut adalah inisiatif dari para relawan.

Ia mengatakan bahwa deklarasi itu berdasarkan pertimbangan bahwa Anies Baswedan memiliki sejumlah prestasi dan capaian saat memimpin DKI Jakarta.

Dengan presitasi tersebut, pihak relawan meyakini bahwa Anies Baswedan adalah orang yang cocok untuk memimpin Indonesia di tahun 2024 ke depan.

Berdasarkan pengakuan La Ode Basri, sebelum melakukan deklarasi, relawan melakukan diskusi terlebih dahulu terkait refleksi empat tahun kepemimpinan Anies.Anies Pilih Bungkam Soal Deklarasi Capres 2024, Relawan: Bukti Dia Orang Jujur!

Para relawan juga menyikapi soal Anies Baswedan yang memiliki bungkam terkait adanya deklarasi tersebut.

Menurutnya, memiih untuk diam terkait dirinya dideklarasikan sebagai calon presiden adalah pilihan yang tepat.

La Ode lantas mengatakan bahwa bungkamnya Anies soal deklarasi itu adalah bukti bahwa Anies adalah orang yang jujur.


“Bagi saya itu adalah pilihan tepat. Ini bukti bahwa Anies adalah orang yang jujur. Karena, bagaimana dia tahu, kami sendiri tidak menyampaikan deklarasi kepada beliau,” ucap La Ode, dikutip dari Era.
Anies Pilih Bungkam Soal Deklarasi Capres 2024, Relawan: Bukti Dia Orang Jujur!
https://makassar.terkini.id/anies-pi...a-orang-jujur/
Anies Pilih Bungkam Soal Deklarasi Capres 2024, Relawan: Bukti Dia Orang Jujur!

diam..tandanya org jujur emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Bungkam...krn bohir blom ada

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harusnya kayak Wiwi aja..... Apa itu copras capres.
profile-picture
profile-picture
peternakkadrun dan fandy15beckz memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
bungkam lah
belum ada partai pengusung yang kuat
kalau ga jadi kan malu

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Suka2 mereka.. cm smkin gerombolan ini getol dukung si yamen tolold smkin lucu aja krn smua dipksakn. Gada kadrun yg nggk tolol. Mkny ky buih dilautan emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 3 lainnya memberi reputasi
Anies bungkam.. Karena bempernya ogah nyebokin.. emoticon-Malu (S)

Anies Pilih Bungkam Soal Deklarasi Capres 2024, Relawan: Bukti Dia Orang Jujur!

Kalo bungkam = jujur.. Berarti pak anies sama jujurnya ma juliari dong??.. emoticon-Malu (S)

Anies Pilih Bungkam Soal Deklarasi Capres 2024, Relawan: Bukti Dia Orang Jujur!


emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bungkam lah

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

ngoceh ngoceh apanya yang mau dibanggain?

balapan tamiya aja udah kesempatan terakhir dia
profile-picture
profile-picture
petani.syusyu dan gabener.edan memberi reputasi
Bungkamlah....

Nyari kambing sekarang susah....

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diem tanda jujuremoticon-Ngakak
Silent is golden ya...
Diem bisa berbagai arti:
- gak ngerti
- sombong
- lagi bengong
- banyak pikiran jadi nda mudeng
- lagi laper
- marah

Kalu orang jujur biasanya tidak pandai berkata-kata, jawab apa adanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
jujur ama ga pny visi hampir sama ye drun
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
gw masih bingung,

apa hubungan nya bungkam soal deklarasi sama bukti bahwa dia orang jujur ??

coba tolong seseorang cerahkan lah.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Anies Baswedan-Habaib Nopel Bamukmin presiden for dunia-akherat ya akhi emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Perawan kampung kalau di tanya mau nikah apa gak,pasti juga tersenyum sambil buang muka


Anies Pilih Bungkam Soal Deklarasi Capres 2024, Relawan: Bukti Dia Orang Jujur!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 5 lainnya memberi reputasi

DIAMnya orang bego

ya diam karena ga tau mau ngomong apa.
program unggulannya dia nol kosong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Dia galau partai yg ngusung siapa? Sapi? Hambalang? Metromini? emoticon-Wakaka

mana elektabilitas anjlok mulu kcuali dia sendiri yg bayar lembaga survey emoticon-Wakaka

bukan begitu ? @sunny.wijaya
@gmc.yukon
@.noiss..

ngandalin kalajengking doank dia mah emoticon-Leh Uga
Anies Pilih Bungkam Soal Deklarasi Capres 2024, Relawan: Bukti Dia Orang Jujur!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
L2011B2021 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh peternakkadrun
bungkam = jujur ???? emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Silread80 dan 2 lainnya memberi reputasi
bungkamlah mosok koar koar sekarang tanpa kepastian partai mana yang ngusung dan bisa ngantongin parliament threshold.
sekelas puan yang PDIP bisa langsung ngecalonin capres tanpa koalisi dengan partai laen aja masih diam.
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan galuhsuda memberi reputasi
hehehe. gubernur ini tahun depan dah out. kalo gak ada duit banyak buat tebar pesona tahun berikutnya ya mending ngumpet aja
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Anies Pilih Bungkam Soal Deklarasi Capres 2024, Relawan: Bukti Dia Orang Jujur!

tetap deklarasi terus drun.......dari 2019... emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Masih rahasia, tunggu wejangan dulu dari jin emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan galuhsuda memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di